Comscore Tracker

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi "Kera Sakti"

Bakal booming kayak "Goblin" nih

Siapa sih yang tidak tahu serial kera sakti? Hampir semua orang, termasuk kamu, pasti setidaknya pernah mendengar drama yang diadopsi dari novel klasik Tiongkok "Journey to the West" tersebut. Nah, bagaimana jika sekarang peran kera sakti dan kawan-kawannya dimainkankan oleh aktor dan aktris Korea? Pasti akan keren dan unik.

Drama korea terbaru berjudul "Hwayugi" ini mengadaptasi kisah perjalanan kera sakti yang fenomenal tersebut. Meskipun inti ceritanya mirip, kamu tidak akan dibuat bosan karena terdapat plot twist dan nuansanya lebih modern. Ditambah lagi aktor dan aktris rupawan akan mewarnai layar kacamu. Agar kamu lebih yakin, nih 5 alasan kamu wajib nonton "Hwayugi".

Drama terbaru Lee Seung Gi setelah menyelesaikan wajib militernya

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi Kera Saktifuryik.co.id

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 31 Oktober 2017, aktor tampan yang dikenal akan perannya di drama "Gu Family Book" dan "My Girlfriend is a Gumiho" ini langsung tancap gas dengan membintangi serial baru. Lee Seung Gi menyatakan bahwa dirinya langsung tertarik dengan cerita "Hwayugi" saat disodori naskah skenarionya.

Apalagi skenario tersebut ditulis oleh Hong Sisters, yang juga pernah bekerja sama dengannya di drama "My Girlfriend is Gumiho". Alasan terakhir, Lee Seung Gi menyatakan bahwa ia yakin akan memainkan perannya sebagai Son Oh Gong dengan sangat baik. 

Ditulis oleh Hong Sisters yang populer akan karyanya

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi Kera Saktidramafever.com

Mungkin kamu agak asing dengan dua kakak beradik penulis skenario ini. Namun, kamu pasti pernah menonton drama yang ditulis oleh mereka, sebut saja "Master Sun", "My Girlfriend is a Gumiho", dan "Gu Family Book".

Berkali-kali menulis skenario untuk drama bergenre fantasi membuat mereka tidak lagi kesulitan menggarap karya terbaru mereka, yakni "Hwayugi". Selain kenyang dengan pengalaman, Hong Sisters juga pernah meraih penghargaan sebagai Writer of the Year di MBC Awards, lho. Hebat, ya. 

Diprediksi akan mengikuti kesuksesan Goblin

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi Kera Saktisoompi.com

"Hwayugi" merupakan drama fantasi terbaru setelah "Goblin" yang diluncurkan oleh stasiun televisi tvN. Setelah hampir setahun tidak menayangkan genre fantasi di layar kaca, tvN berniat untuk kembali dengan ide segar dan penggarapan drama yang terbaik.

Adegan-adegan di drama "Hwayugi" akan dikemasi apik menggunakan teknologi CGI dan special makeup. Dengan didukung oleh artis berbakat dan tim belakang layar yang solid, "Hwayugi" siap untuk menyusul kesuksesan "Goblin". 

Cerita adaptasi dengan kemasan modern dan kreatif

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi Kera Saktihancinema.net

Sebelum menonton "Hwayugi", buang jauh-jauh bayangan di benakmu tentang perjalanan biksu bersama kera sakti yang mencari kitab suci. Drama fantasi ini akan menyuguhkan hal berbeda dari yang kamu pikirkan. Latar belakang cerita diambil dari kehidupan manusia modern dengan adegan-adegan yang sesuai masa kini.

 Beberapa karakter dan alur cerita juga dibuat berbeda dari kisah aslinya. Ssst, karakter biksu di "Hwayugi" diperankan oleh wanita, lho. Bahkan, nantinya dia akan terlibat cinta segitiga dengan Son Oh Gong. Seru. 'kan?

Didukung oleh aktor dan aktris berpengalaman

Ini 5 Alasan Pencinta Drama Korea Wajib Nonton Hwayugi Kera Saktihalookorea.com

Lee Seung Gi tentu tidak akan berjuang sendiri untuk menaikkan rating serial "Hwayugi". Ada sederetan aktor dan aktris lain yang akan mendukung kesuksesan drama ini, seperti Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, dan Lee Hong Gi.  Berbekal pengalaman dan bakat mereka dalam seni peran, akting mereka tidak diragukan lagi deh. 

Sudah gak sabar nonton "Hwayugi"? Saksikan saja tayangannya mulai 23 Desember 2017 setiap Sabtu dan Minggu di tvN ya. 

Angeline Priscilla Photo Verified Writer Angeline Priscilla

is writing...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya