Comscore Tracker

7 MV Grup KPop Ini Mengusung Konsep Sporty dengan Sempurna

Ada EXO, BTS hingga NCT #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Setiap grup KPop pasti memiliki konsep tersendiri untuk menampilkan sisi khas mereka sekaligus menarik perhatian penggemar. Menjadi hal wajib yang perlu diperhatikan pada setiap comebacknya, tidak heran banyak grup KPop yang hadir dengan beragam konsep. 

Salah satu yang paling menarik perhatian yaitu konsep sporty yang tidak banyak digunakan namun menerima banyak cinta dari penggemar. Mulai dari bisbol, bola basket, hingga hoki, ini dia boy group yang dengan sempurna membawakan konsep sporty.

1. EXO- "Love Me Right"

https://www.youtube.com/embed/RuqaVryDRd0

Lagu "Love Me Right" milik EXO yang dirilis pada tahun 2015 ini, berhasil mencuri hati penggemar. Pada lagu ini, EXO menerapkan konsep olahraga terbaik dalam seragam American football atau biasa yang disebut dengan bisbol. Dari video musiknya, membuktikan bahwa EXO dapat membuat konsep apa saja terlihat bagus iya, kan?

2. BTS- "As I Told You"

https://www.youtube.com/embed/inNYQUC6dFs

Meskipun tidak merilis lagu dengan konsep olahraga secara resmi, lagu cover milik BTS yang berjudul "As I Told You" milik Kim Sung Jae ini sukses menyita perhatian netizen. Berhasil membawakan lagu ini dengan lebih powefull dengan seragam hoki, penampilan BTS ini menjadi favorit penggemar. Banyak yang berharap mereka dapat membawakan konsep sporty secara resmi. Kece parah!

3. NCT U - "90's  Love"

https://www.youtube.com/embed/A5H8zBb3iao

Baru saja dirilis pada tahun 2020 lalu, NCT U bertransformasi sebagai atlet ice hockey di lagu "90's  Love". Tampil dengan garang dengan beragam pesona, para member-nya berhasil dengan sempurna membawakan konsep yang terbilang cukup sulit ini. Bikin penggemar takjub sekaligus jatuh hati!

Baca Juga: 9 Lagu Grup KPop yang Sukses Dibawakan SEVENTEEN, Bikin Kagum!

4. Golden Child- "DamDaDi"

https://www.youtube.com/embed/lpMdr_5bygo

Lagu debut Golden Child "DamDaDi" mengusung konsep segar dengan sentuhan sporty. Mulai gym sekolah hingga lapangan baseball, semua membernya terlihat bak anak 'eskul' olahraga dalam MV-nya. Lagunya yang easy listening dengan tarian yang buat candu, konsep ini emang cocok banget di bawakan oleh Golden Child.

5. PENTAGON - "Humph!" 

https://www.youtube.com/embed/oDyFLIep_SA

Lagu yang dirilis pada tahun 2019 ini, berhasil membuat image member PENTAGON menjadi lebih ceria dan segar. PENTAGON berhasil memikat perhatian publik dengan konsep sporty ala anak bisbol. Dengan alur cerita lucu dan lirik yang unik, konsep ini pasti akan menjadi home run di hati penggemar!

6. TXT- "Drama (Japanese Ver.)"

https://www.youtube.com/embed/UUOGVgComrU

Terinspirasi dari serial manga Jepang Haikyu!!, TXT memancarkan aura segar bak karakter anime dalam versi Jepang dari lagu "drama" mereka. Berlatar di lapangan voli, para membernya tampilkan semangat muda yang energik. Sukses bikin penggemar ambyar, konsep ini emang cocok banget, deh dibawain TXT.

7. iKON - "RHYTHM TA"

https://www.youtube.com/embed/tYI5CriE6XU

Dengan nuansa yang lebih urban, IKON membawa penggemar mereka ke lapangan basket lewat lagu "RHYTHM TA" yang dirilis pada tahun 2016. Kenakan seragam basket berwarna merah, semangat membara para member semakin terasa di video musiknya. Tampil garang, IKON berhasil membawakan konsep ini lebih unik dengan ciri khas mereka. Swag abis!

Sukses bawakan konsep sporty dengan sempurna, lagu yang dibawakan mereka emang memorable banget, ya. Ada boy group favoritmu?

Baca Juga: 7 Grup KPop yang Miliki 6 Member, Masih Aktif Comeback Lho!

Anggi Fahel Photo Verified Writer Anggi Fahel

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya