Comscore Tracker

Akan Tayang di Bulan Juli 2020, Ini 5 Fakta The Kissing Booth 2

Bagimana kelanjutan kisah Elle Evans dan Noah Flynn?

The Kissing Booth 2 adalah sequel film yang sangat dinanti-nantikan di Netflix. Sejak film pertamanya dirilis pada tahun 2018, The Kissing Booth telah mendapatkan banyak sekali penggemar yang menunggu lanjutan dari kisah Elle dan Noah.

Kabar baiknya adalah, Netflix mengumumkan di 2019 bahwa mereka akan segera merilis The Kissing Booth 2! Film itu akan tayang di Netflix pada bulan Juli 2020, yaitu saat yang tepat untuk memberi kita semua hiburan selagi di rumah saja.

Mau tahu lebih lanjut tentang sequel ini? Berikut ini adalah lima fakta filmThe Kissing Booth 2 yang akan segera tayang!

1. The Kissing Booth 2 akan tayang di Netflix pada 24 Juli 2020

https://www.youtube.com/embed/Sy8xoNncAq8

Setelah pengumuman sequel ini pada tahun 2019, penggemar The Kissing Booth masih harus menunggu cukup lama untuk mengetahui tanggal rilisnya. Kabar baiknya, sekarang kita sudah mengetahui kapanThe Kissing Booth 2 akan tayang di Netflix!

Pada bulan Mei, Joey King mengumumkan di acara YouTube live bahwa The Kissing Booth 2 akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Juli 2020. Jadi, kalian wajib mencatat tanggalnya karena sequel ini adalah film must-watch di bulan Juli!

2. Sequel ini akan melanjutkan kisah Elle dan Noah yang menjalani long-distance relationship

Akan Tayang di Bulan Juli 2020, Ini 5 Fakta The Kissing Booth 2Imdb.com

Film pertama The Kissing Booth berakhir dengan perpisahan Elle dan Noah di bandara. Noah harus menempuh studinya di Harvard sedangkan Elle masih harus menyelesaikan SMA bersama sahabatnya, Lee.

Untuk The Kissing Booth 2, Netflix menuliskan bahwa Noah dan Elle akan menjalani long-distance relationship. Sementara Noah bersekolah di Harvard, Elle dan Lee melanjutkan SMA dan berusaha untuk masuk ke universitas impian mereka.

Tetapi, permasalahan mulai datang ketika Elle menjadi dekat dengan teman sekelasnya yang bernama Marco, dan Noah juga menjadi dekat dengan Chloe, gadis kuliahan yang terlihat 'sempurna'. Dari sana, Elle harus menentukan seberapa besar kepercayaan yang dia punya untuk Noah dan menyadari siapa yang benar-benar dia cintai.

Baca Juga: 5 Drama Korea Juli 2020 yang Patut Dinanti, Ada Lee Joon Gi!

3. Beberapa pemeran baru akan ikut meramaikan The Kissing Booth 2 lho!

Akan Tayang di Bulan Juli 2020, Ini 5 Fakta The Kissing Booth 2Berbagai Sumber

Di Instagram, Netflix mengumumkan bahwa akan ada dua pemeran baru di The Kissing Booth 2, yaitu Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez. Netflix menulis:

Meet @taylorzakharperez and @maisiersellers - they'll play Marco and Chloe in the @thekissingboothnetflix and are love interests...but not for each other...

Netflix memberikan kita spoiler bahwa Marco dan Chloe, dua karakter baru di The Kissing Booth 2, akan terlibat dalam kisah romansa sequel ini! Kita akan mengetahui apa peran mereka di love story Elle dan Noah setelah sequel ini secara resmi ditayangkan.

4. Jangan khawatir, original cast The Kissing Booth akan kembali untuk sequel ini

Akan Tayang di Bulan Juli 2020, Ini 5 Fakta The Kissing Booth 2Instagram.com/thekissingboothnetflix

Untuk The Kissing Booth 2, Netflix mempertahankan original cast nya dan kita akan melihat pemeran-pemeran favorit kita kembali!

Joey King akan kembali sebagai Elle Evans, Jacob Elordi sebagai Noah Flynn, Joel Courtney sebagai Lee Flynn, dan Morganne Young sebagai Rachel. Bersama, mereka akan kembali melanjutkan kisah The Kissing Booth setelah perpisahan Elle dan Noah.

5. Joey King akan tetap bekerja sama dengan mantan pacarnya, Jacob Elordi, untuk memerankan Elle dan Noah

Sebelum pemeran The Kissing Booth 2 secara resmi diumumkan, banyak penggemar yang khawatir bahwa Jacob Elordi tidak akan kembali untuk memerankan Noah karena hubungannya dengan Joey King yang sudah berakhir. Tetapi, kini peran Jacob Elordi sebagai Noah sudah dipastikan!

Dalam sebuah wawancara dengan Mood, Joey King mengatakan bahwa proses shooting bersama mantan pacarnya adalah pengalaman yang 'gila'. Tetapi, dia juga berkata bahwa dia telah belajar banyak dari pengalaman itu dan pada akhirnya semuanya sepadan.

Itulah lima fakta mengenai film Netflix The Kissing Booth 2 yang akan segera tayang di bulan Juli ini. Jangan lupa untuk mencatat tanggal tayangnya dan melihat kelanjutan hubungan Elle Evans dan Noah Flynn!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Sci-Fi yang Wajib Kamu Tonton di Netflix, Apa Saja?

Angie Hosea Photo Verified Writer Angie Hosea

Hi, I'm Angie! I'm a passionate writer who is currently living in Surabaya, Indonesia. For any inquiries, please contact me through⁣ my E-mail: angiehoseaaa@gmail.com⁣ or reach out to me through my Instagram: @angiehosea

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya