Comscore Tracker

Bukan Penggemar DC, Alasan Beberapa Orang Tidak Tertarik Pada Avengers

Padahal keren ya?

Rasanya tidak akan pernah habis untuk membahas jagoan-jagoan Marvel. Di dalamnya terdapat beragam karakter dan konflik yang menarik untuk dibicarakan para fans Marvel. Setelah Marvel merilis trailer  film Avengers terbaru, penonton setia semakin tidak sabar menunggu filmnya yang akan tayang April mendatang. Video yang berdurasi tidak sampai tiga menit itu tidak banyak memberikan petunjuk dan sukses membuat banyak pertanyaan. Masing-masing dari penonton tentu berharap agar dapat melihat jagoan mereka difilm kelanjutan tersebut.

Namun siapa sangka bahwa banyak juga yang tidak tertarik dengan film Avengers. Namun jangan salah, mereka bukan dari penggemar DC - saingan terbesar superhero dari Marvel. Lalu kira-kira apa ya alasan mereka?

1. Bagi beberapa orang, mereka sudah dapat memprediksi ending film superhero yang itu-itu saja

Bukan Penggemar DC, Alasan Beberapa Orang Tidak Tertarik Pada Avengerswww.manadotoday.co.id

Hampir semua film biasanya memiliki akhir cerita yang indah. Begitupun film superhero, tidak peduli bagaimana kerasnya mereka melawan musuh, namun pada akhirnya mereka akan tetap menang. Jikapun tidak, mereka akan menang di film selanjutnya, dan akan seperti itu seterusnya. Inilah yang membuat beberapa orang menganggap film Avengers tidak se-istimewa yang dibicarakan banyak orang, karena mereka memiliki pola yang sama disetiap filmnya.

2. Tujuannya agar mudah bergerak, namun kostum yang ketat membuat tidak enak dipandang

Bukan Penggemar DC, Alasan Beberapa Orang Tidak Tertarik Pada Avengerssecretofthesire.com

Jika diperhatikan, hampir semua karakter superhero menggunakan kostum yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas. Bukan tanpa alasan, pembuat karakter tersebut tentunya juga ingin memamerkan fisik para jagoannya itu. Otot-otot kekar itu tentunya menandakan bahwa mereka memang kuat dan tidak terkalahkan. 

Selain itu, tentunya kostum tersebut dirancang agar memudahkan mereka untuk bergerak dan bertarung. Nggak kebayang kan kalau saat mereka bertarung mereka harus ribet benerin baju yang kebesaran?

3. Memiliki universe yang luas, untuk memahami filmnya diharuskan menonton yang lainnya juga

Bukan Penggemar DC, Alasan Beberapa Orang Tidak Tertarik Pada Avengerswww.cbr.com

Untuk orang awam yang melewatkan The Avengers (2012) namun menonton Avengers: Infinity War (2018), mungkin mereka akan kesulitan mengenali karakter yang banyak dan memiliki peran penting untuk masing-masingnya. Sehingga inilah yang membuat mereka tidak tertarik dengan hebohnya Avengers: End Game. Belum lagi jika mereka ingin mengenal satu persatu para jagoan Avengers, mereka butuh menonton semua filmnya dalam tiga fase. Pasti akan menghabiskan banyak waktu kan?

Baca Juga: Gak Mudah, Ini 5 Aturan Mutlak Bintang Marvel yang Tak Boleh Dilanggar

4. Karena memiliki banyak fans setia sehingga sering menciptakan overrated

Bukan Penggemar DC, Alasan Beberapa Orang Tidak Tertarik Pada AvengersGiphy.com

Fanboy Marvel tentu banyak datang dari penggemar komiknya. Mereka yang sudah menikmati komiknya tentu ingin mengetahui bagaimana Marvel menghidupkan mereka di dalam sebuah film. Mereka yang sudah membaca komiknya pasti menebak-nebak apakah ceritanya sama seperti di komiknya, meskipun ternyata banyak sekali yang berbeda antara komik dengan filmnya.

Namun inilah yang membuat para penonton terhibur dan puas karena kejutan tersebut. Karena bagi mereka, yang terpenting adalah dapat menikmati para jagoan mereka melakukan aksi heroik. Ditambah CGI maksimal tentu mereka begitu kagum dan memuji film Avengers. Inilah yang membuat sebagian orang menganggap film Avengers adalah salah satu film yang overrated, karena mereka sudah 'kebocoran' asumsi penonton.

Well, meskipun begitu semua orang mempunyai seleranya masing-masing. Dan tentunya setiap orang bebas untuk menyukai sebuah film atau tidak. Tapi bagaimana dengan kamu? Kamu termasuk yang nunggu-nunggu film Avengers: End Game nggak nih?

Baca Juga: Inilah 7 Supervillain Marvel yang Mungkin Muncul di Avengers: Endgame

Davrean Dita Photo Writer Davrean Dita

Sometimes I breathe, sometimes I write.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya