Comeback, Super Junior Sukses Kejutkan Fans dengan Penampilan Kerennya

Tampilan retro nan nyentrik bikin melongo!

Disematkan gelar King of Hallyu, Super Junior membuktikan eksistensinya hingga sekarang. Super Junior kembali membawa kejutan baru untuk comeback mereka, terinspirasi pop latin dan tampilan serta konsep berbeda dari comeback mereka sebelumnya. Idol tertua yang masih eksis merilis album maupun perform ini, mari simak seperti apa comeback mereka.

1. Merupakan versi repackaged dari album “Play” bertajuk "Replay"

Comeback, Super Junior Sukses Kejutkan Fans dengan Penampilan Kerennyateen.co.id

Super Junior comeback untuk pertama kalinya ditahun ini dengan repackage album "Replay", setelah sebelumnya merilis album dengan judul "Play dan versi kedua Pause".

Album ini berisi trilogi album Play-Pause-Replay (Album Play terdiri dari 2 versi 'Play dan Pause') dan tiga lagu baru lainnya Me & U, Super Duper, dan Hug juga disertakan di album ini.

2. "King of Sorry", title track berbahasa Spanyol "La Siento" artinya I'm Sorry

Comeback, Super Junior Sukses Kejutkan Fans dengan Penampilan Kerennyateen.co.id

Setelah sukses dengan tittle track album Play dengan Black Suit-nya dan Pause dengan lagu kerinduan Shadowless KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) serta lagu 'Super Duper' yang unik berupa music video full animasi para member, kini Super Junior comeback dengan sajian yang tak kalah unik dan nyentrik.

Lagu Lo Siento sendiri bermakna I'm Sorry yang mengingatkan fans dengan judul lagu "Sorry Sorry" mereka yang fenomenal sehingga fans langsung menambah julukan baru pada grup ini yaitu "King of Sorry".

 

3. Tak tanggung-tanggung, comeback dengan menggandeng musisi asing sekaligus personil band wanita

Comeback, Super Junior Sukses Kejutkan Fans dengan Penampilan KerennyaFacebook.com/superjunior

Tak hanya diproduseri Play-N-Skillz peraih Grammy, namun juga berkolaborasi dengan artis Sony Music Latin Leslie Grace untuk versi asli/album fisik serta dengan dua personil KARD Somin dan Jiwoo untuk versi lainnya (stage performance) yang dirilis khusus diberbagai situs web musik pada hari yang sama, keren banget!

4.. Makin matang makin berkharisma bak pangeran, MV Super Junior "Lo Siento" sukses bikin fans terkesima dan bangga

https://www.youtube.com/embed/ZbB4SYJNuTo

Memperlihatkan tampilan retro dan nyentrik serta konsep yang sangat pas dengan kematangan usia mereka, sukses bikin kita terkesima dengan pesona personil yang amat kuat. Benar-benar berbeda dari konsep musik yang ditampilkan sebelumnya, kali ini mereka juga membawakan lirik berbahasa Spanyol, penasaran? Tonton langsung, yuk.

5. Versi duet dengan KARD, bukti Super Junior idol tertua yang selalu bersinar dan memukau di Comeback Stage

https://www.youtube.com/embed/lo57l5ZDgwU

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya lagu Lo Siento akan dibuat versi lain yang berkolaborasi dengan KARD untuk comeback stage-nya. Tak hanya memukau di music video-nya, Super Junior tetap bersinar dan energic di live perfomance (Comeback Stage) meski usia sudah tidak muda lagi. 

ELF sebutan fans Super Junior pasti puas dengan comeback mereka kali ini dan comeback kali ini juga membuktikan Super Junior masih tangguh bertahan hingga sekarang ditengah banyaknya persaingan dikalangan idol-idol muda berbakat lainnya.

Noona Ponyo Photo Writer Noona Ponyo

Penikmat Senja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya