Comscore Tracker

5 Bakat Terpendam Lucas Wong NCT, Gak Cuma Nge-rap!

Idol paket lengkap, nih! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Lucas Wong yang berdarah Hongkong dan Thailand ini merupakan 1 dari 23 member sebuah boy group bernama NCT yang berada di bawah naungan agensi kenamaan Korea Selatan yakni S.M Entertainment.

Pria kelahiran Hongkong, 25 Januari 1999 ini juga tergabung dalam dua grup lain selain NCT yaitu WayV dan juga SuperM. Popularitas Lucas bukan tanpa alasan, lho. Bukan sebatas visualnya yang tampan namun juga kemampuannya yang di atas rata-rata.

Tidak hanya jago rap, Lucas juga punya sederet bakat terpendam yang sangat keren, lho. Apa saja bakat keren yang dimiliki Lucas? Simak ulasannya berikut ini.

1. Siapa sangka Lucas ternyata jago akting

https://www.youtube.com/embed/vlIILgQdgiI

Melalui sebuah mini seri bersama SuperM bertajuk 'As We Wish'  yang tayang di YouTube pada 25 September 2020 yang lalu ini Lucas membuktikan kemampuan aktingnya. Dalam video tersebut ia berhasil memukau penonton dengan aktingnya sebagai seorang pria yang jatuh cinta dengan putri seorang mafia.

 Video yang sudah ditonton sebanyak 1 juta kali tersebut menampilkan kebolehan akting Lucas yang luar biasa. Kita tunggu saja, ya semoga ke depannya bakat Lucas yang satu ini banyak dilirik oleh produser dan sutradara ternama.

2. Multilingual! Lucas menguasai 5 bahasa, lho

https://www.youtube.com/embed/EMhxUKtqD9k

Melalui sebuah tayangan pada  sebuah program  reality show di Korea, Lucas menuturkan bahwa ia menguasi setidaknya 5 bahasa, lho. Bahasa tersebut diantaranya Kanton, Mandarin, Korea, Thailand dan juga Inggris.

Kemampuan bahasa seperti ini amat penting untuk seorang idol, lho. Pasalnya ia akan mudah berkomunikasi dengan fansnya di berbagai penjuru dunia. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi bila suatu saat bertemu dengan Lucas, ya.

3. Makin lengkap Lucas juga berbakat jadi model, nih

https://www.youtube.com/embed/SCxXpQpCpNo

Memiliki postur tubuh yang jenjang membuat Lucas amat sempurna untuk menjadi seorang model professional. Ia bahkan pernah mengatakan jika rahasia utamanya untuk lolos audisi S.M Global Audition adalah dengan berpose di depan juri sebanyak tiga kali saja, lho.

Pada akhirnya kemampuan Lucas di bidang modeling ini benar-benar ia buktikaan saat ia di dapuk untuk berjalan di atas runaway Seoul Fashion Week 2018 silam. Tak hanya berbakat sebagai model catwalk saja,lho.

Namun ia juga berbakat sebagai model majalah. Puluhan majalah telah memasangnya wajahnya sebagai cover utama, lho. Lucas juga beberapa kali menjadi model iklan mulai dari kosmetik hingga minuman. Salah satunya ia menjadi sebuah brand ambassador sebuah kopi di Indonesia.

Baca Juga: Jadi Sorotan, 10 Potret Lucas NCT dengan Tatapan Tajam Bikin Melting

4. Lucas ternyata juga jago nyanyi, lho

https://www.youtube.com/embed/a39jZUcWM1c

Bukan idol paket lengkap namanya jika tidak bisa bernyanyi. Pada Juni 2018 Lucas melakukan duet bersama seniornya di S.M Entertainment yakni Taeyeon lewat lagu All Night Long. Setelah sukses berduet Taeyeon Lucas juga kembali berduet dengan Jonah Nilsson dan juga Richard Bona lewat lagu Coffee Break yang dirilis untuk S.M Station 3 pada November 2018 silam.

Tak berhenti di situ saja pada event malam tahun baru 2020 yang lalu. Lucas berduet dengan sederet artis kenamaan Tiongkok salah satunya adalah Jerry Yan, lho. Ia memamerkan kebolehannya dalam tarik suara lewat lagu Liu Xing Yu atau The Meteor Rain salah satu lagu milik F4 yang tersohor itu. Tak main-main suara Lucas di dengar oleh seluruh warga negara Tiongkok, lho. Luar biasa sekali, bukan?

5. Pria bernama lengkap Wong Yukhei ini sangat pandai dalam bidang olahraga

https://www.youtube.com/embed/XUVL7vGbEM0

Jauh sebelum menjadi seorang idol pria yang terkenal jenaka ini merupakan seorang atlet, lho. Ia pernah mengikuti kejuaraan Sha Tin District Sport Meet di tahun 2013. Ia memperoleh juara kedua pada cabang lempar lembing kategori pria dan meraih juara pertama pada Relay 4x400 kategori pria. Ia juga mengaku cukup aktif bermain basket.

Tak hanya atlet lempar lembing, Lucas juga merupakan salah satu atlet lari di sekolahnya. Di tahun 2019, Lucas yang kala itu mengikuti sebuah kompetisi olahraga antar idol di Tiongkok membuktikan kemampuan larinya yang tak pernah hilang. Kemampuannya ini membawa Lucas pada ranking pertama cabang olahraga lari dalam kompetisi tersebut.

Itulah tadi sederet bakat keren yang dimiliki oleh Lucas. Benar-benar idol dengan paket lengkap, ya? Mari kita nantikan aksi-aksi keren Lucas lainnya bersama NCT, WayV dan juga SuperM. Lucas jia you!

Baca Juga: 10 Potret Lucas NCT dengan Aura Boyfriend Material yang Bikin Ambyar!

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya