Comscore Tracker

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatang

Jadi tidak sabar menunggu Oktober

Jika mendengar kata Avengers yang ada di pikiran kita adalah sekelompok super hero yang siap bertempur melawan musuh untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Tapi, dunia KPop juga punya Avengers, lho. Yup, mereka adalah SuperM.

S.M Entertainment tampaknya ingin mengaplikasikan hasil thesis  yang ditulis oleh salah satu artis mereka, yaitu Kyuhyun mengenai ekspansi dan strategi penyebaran hallyu wave ke Amerika dengan membentuk SuperM ini. Mau tahu apa saja fakta mengenai SuperM? Simak ulasannya berikut ini.

1. Semua anggotanya berasal dari boygroup kenamaan S.M Entertainment

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober MendatangSM Entertainment

Anggota SuperM terdiri dari 7 orang pria tampan yang berasal dari 4 boygroup besar S.M Entertainment, yaitu: SHINee, EXO, NCT dan juga Way V. SHINee diwakili oleh Lee Taemin, EXO diwakili oleh Kai dan Baekhyun, NCT diwakili Mark dan Taeyeong. Last but not least Way V yang diwakili Ten dan Lucas. Baekhyun didapuk menjadi leader untuk grup ini lho!

2. Tidak hanya unggul pada visual tapi juga talenta

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatanginstagram.com/superm

Sudah bukan rahasia lagi, jika semua artis di bawah naungan S.M Entertainment memiliki visual yang kece banget. Begitu pun dengan ketujuh anggota Super M ini. Masing-masing memiliki daya tarik visual tersendiri. Tidak sekadar modal tampang lho, member Super M ini memiliki talenta luar biasa pada 3 bidang sekaligus, yaitu vocal, dance dan juga rap.

Baca Juga: Debut Bareng SuperM, Ini 10 Potret Keakraban Kai dan Baekhyun EXO!

3. Diproduseri langsung oleh Lee Soo Man

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatanghttps://twitter.com/Jeff__Benjamin/

Setelah mengundurkan diri dari jajaran direksi S.M Entertainment, Lee Soo Man turun langsung lho untuk menggarap project ini. Bisa dibilang ini merupakan comeback-nya sebagai produser musik. Mari kita nantikan aksi Lee Soo Man bersama SuperM!

4. Berfokus pada pasar musik Amerika

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatangtwitter.com/superm

Tidak seperti kebanyakan idol yang baru debut yang fokus pada pasar musik dalam negeri yaitu Korea. SuperM, langsung fokus pada pangsa pasar Amerika. Mereka akan dijadwalkan debut bulan Oktober nanti dan akan fokus promosi di negeri Paman Sam tersebut.

5. Menggandeng label musik dari Amerika

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatanghttps://www.capitolrecords.com/

S.M Entertainment menggandeng Capitol Records demi menyukseskan langkah karir inetrnasional SuperM. Capitol Records sendiri merupakan salah satu anak label dari perusahaan musik internasional, Capitol Music Group milik Universal Music Group.

6. Memiliki merchandise yang unik yang dapat dimiliki fans

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatangsupermofficial.com

SuperM juga menyiapkan banyak merchandise yang dapat dibeli dan dimiliki fans lho. Salah satu merchandise yang unik dan menyita banyak perhatian adalah AR tee.

AR tee adalah kaos dengan gambar member SuperM yang memiliki teknologi AR. Jadi, apabila kamu memindai kaos tersebut dengan kamera atau scanner gambar di kaos tersebut dapat bergerak. Unik sekali ya, idenya!

7. Membagikan nomor telepon agar dekat dengan fans

7 Fakta SuperM “The Avenger of KPop” yang Debut Oktober Mendatanginstagram.com/superm

Ada beribu cara yang dapat dilakukan seorang idol agar dekat dengan fansnya beragam fan service pun dilakukan. Tapi, ada yang tak biasa dengan Super M. Melalui video yang diunggah mereka ke akun media sosial mereka mengajak para penggemarnya untuk lebih dekat. Mereka meminta para penggemar untuk mengirimkan SMS ke SuperM. Nomor yang dibagikan adalah +1 424 414 7676. Sudahkah kamu coba menghubungi mereka?

Itu tadi merupakan 7 fakta mengenai SuperM. Mereka juga telah syuting music video di Dubai lho. Apa kamu sudah mempersiapkan diri untuk debut mereka Oktober nanti? Kita tunggu bersama-sama, ya!

Baca Juga: 8 Potret Terbaru Taeyong pada SuperM Concept Photo, Keren Banget!

Annisa Nur Fitriani Photo Community Writer Annisa Nur Fitriani

a talkative who loves to write and tweeting | “Even a falling star still shines” - Tablo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You