Comscore Tracker

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018

Siapkan kuota internetmu ya!

Sambil menikmati berbagai drama Korea bertabur bintang di bulan Oktober, tentu gak ada salahnya kalau kamu mulai mencatat list KDrama yang akan tayang bulan depan.

Gak mau kalah dari bulan Oktober, drama Korea di bulan November nanti juga bakalan dipenuhi sederet aktor-aktor ciamik dan jalan cerita yang unik. Penasaran? Yuk, read on!

1. Happy If You Died

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Drama yang berjudul lain Feel Good To Die akan tayang pada 7 November 2018 setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun KBS2. Lee Roo-Da (Baek Jin-Hee) mencoba mereformasi bosnya Baek Jin-Sang (Kang Ji-Hwan) agar menjadi orang yang lebih baik dan tentunya juga menjadi bos yang lebih baik.

Baek Jin-Sang bekerja sebagai pimpinan tim di sebuah perusahaan. Para anggota tim, termasuk Lee Roo-Da, tidak menyukainya sama sekali. Ia sering bersikap kejam dan sombong kepada karyawan, serta menganggap dirinya selalu benar.

Pada malam 14 April, Lee Roo-Da bermimpi bosnya ditabrak truk. Lalu apa yang akan terjadi? Apakah mimpinya akan jadi kenyataan?

2. Get Out of the Way, Fate

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018news.donga.com

Drama ini juga berjudul It's My Life dan rencananya akan tayang pada 12 November mendatang di stasiun KBS1 setiap Senin sampai Jumat. Get Out of the Way, Fate adalah tentang Yang Nam Jin (Park Yoon Jae), seorang pemuda biasa dari pedesaan yang tidak puas dengan nasibnya sehingga berani menantang dirinya untuk menentukan takdirnya sendiri.

Seo Hyo Rim akan memerankan Han Seung Joo, seorang perancang busana yang memecahkan image keluarga kaya. Dia adalah wanita ceria yang begitu mandiri sehingga nekat mengganti jurusannya di universitas dari piano ke desain fashion di belakang ayahnya.

Apakah nantinya Yang Nam Jin dan Han Seung Joo akan dipertemukan? Kita tunggu saja.

3. Red Moon Blue Sun

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Red Moon Blue Sun akan tayang pada November mendatang setiap Rabu dan Kamis di channel MBC menggantikan Terius Behind Me yang tayang di bulan Oktober. Drama ini bercerita tentang Cha Woo-Kyung (Kim Sun-A) yang bekerja sebagai konselor anak di pusat anak.

Cha Woo-Kyung memiliki hidup yang sempurna. Dia menikmati pekerjaannya, dia menikah dengan seorang suami yang lembut serta kompeten. Berita baiknya, Woo-Kyung juga sedang hamil anak kedua. Namun, kecelakaan mengubah kehidupan Cha Woo-Kyung. Dia menghadapi berbagai insiden dan terpaksa terus mencari kebenaran.

Sementara itu, Kang Ji-Hun (Lee Yi-Kyung) yang bekerja sebagai detektif, dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dihukum dengan setimpal. Dia menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari masa lalunya yang dia sembunyikan.

4. A Promise with the Gods

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018www.soompi.com

MBC mengkonfirmasi drama akhir pekan baru A Promise with the Gods telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Han Chae Young. A Promise with the Gods mengisahkan kehidupan suami istri yang nekat mengambil risiko besar serta mengesampingkan etika dan moral demi bisa menyelamatkan anak mereka yang tengah diambang kematian.

Seo Ji Young (Han Chae Young) adalah seorang pembaca berita dan MC talk show yang sangat mencintai anaknya. Sang suami Kim Jae Wook (Bae Soo Bin) merupakan pewaris perusahaan arsitektur besar yang rela mengorbankan segalanya dan berdiri di garda terdepan dalam melawan keluarganya sendiri demi melindungi anaknya.

Bagaimana perjuangan keluarga ini?

Baca Juga: Seru Abis! Ini 5 Rekomendasi KDrama Romance-Comedy Setting Kantoran

5. God's Quiz 5

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018onehallyu.com

Setelah empat tahun, Ryu Deok-hwan kembali untuk musim kelima dari drama forensik medis yang pertama kali ditayangkan di OCN pada tahun 2010. Para penonton dijamin sudah gak sabar menunggu kelanjutan jalan ceritanya.

Ryu Deok-hwan kembali akan berperan sebagai medical examiner yang jenius bernama Han Jin-woo. Setelah insiden traumatis di musim keempat, musim kelima dimulai dengan ia yang hidup seperti seorang pertapa di pegunungan Gyeonggi, ketika kecelakaan dan kematian aneh mulai terjadi.

Meskipun kematian ini tampak terjadi karena penyebab alami, Jin-woo ternyata menemukan petunjuk yang membuatnya percaya bahwa ini adalah kasus pembunuhan berantai.

Drama ini akan tayang pada 7 November mendatang setiap Rabu dan Kamis di stasiun OCN. Buat kamu pecinta drama bergenre medis dan crime, drama ini worth to wait!

6. Priest

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018www.hancinema.net

Oh Soo-Min (Yeon Woo-Jin) adalah seorang priest Katolik muda yang berbakti danpenuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia yaitu kelompok yang melakukan eksorsisme secara tidak resmi.

Di masa lalu, ibunya sendiri pernah dirasuki setan. Dia tidak bisa disembuhkan dengan eksorsisme dan akhirnya meninggal. Setelah itu, Oh Soo-Min diajarkan oleh Priest Moon Ki-Sun (Park Yong-Woo) tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki-Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

Priest rencananya akan tayang di OCN pada 17 November 2018 setiap Sabtu dan Minggu. Drama ini juga akan tayang menggantikan The Player.

7. Mama Fairy and the Woodcutter

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Pada era Goryeo, Sun Ok-Nam adalah seorang peri. Dia datang ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Saat dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya sehingga Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke surga.

Dia kemudian menikahi penebang kayu dan mereka memiliki dua anak bersama, tetapi suaminya meninggal karena jatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian perinya, tapi dia masih tidak bisa menemukannya.

Karena sangat membutuhkan pakaian peri tersebut, dia memutuskan untuk menunggu sang suami bereinkarnasi. Mirip cerita Jaka Tarub ya?

Sekarang zaman modern, dia menjadi barista di sebuah kafe di Gunung Gyeryong sambil menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suaminya yang bereinkarnasi. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Drama ini bisa kamu tonton pada 5 November mendatang setiap Senin dan Selasa di stasiun tvN. Drama ini rencananya akan menggantikan slot drama 100 Days My Prince.

8. Top Star Yoo Baek

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Yoo Baek adalah mantan anggota grup idola. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal dikenal tidak memiliki sikap yang baik. Yoo Baek selalu berpusat pada diri sendiri dan suka bicara terlalu jujur kepada orang lain hingga membuat mereka sakit hati.

Dia kemudian membuat masalah besar untuk dirinya sendiri saat melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat di pulau termasuk Oh Kang-Soon. Dia mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone laut. Secara fisik, Kang-Soon adalah wanita yang sangat kuat.

Drama tvN ini dijadwalkan akan tayang pada 16 November 2018 setiap Jumat.

9. Boyfriend (Encounter)

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Inilah drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Park Bo-Gum dan Song Hye-Kyo. Drama ini menceritakan Cha Soo-Hyun (Song Hye-Kyo), putri seorang politisi.

Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang sempurna bagi ayahnya. Namun setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai.

Kim Jin-Hyeok (Park Bo-Gum) adalah pria muda biasa yang sedang mencari pekerjaan tetap sambil bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam pendaftaran pekerjaan rutin di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia lalu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sanalah, dia bertemu Cha Soo-Hyun.

Kamu harus menunggu hingga 28 November untuk menyaksikan drama ini. Rencananya Boyfriend akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di channel tvN.

10. Clean with Passion for Now

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018asianwiki.com

Jang Sun-Gyeol memiliki mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu dengan Gil O-Sol yang memiliki kepribadian cerah dan tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobia-nya dan juga jatuh cinta pada Gil O-Sol.

Drama JTBC ini rencananya akan ditayangkan setelah drama The Beauty Inside tamat pada 26 November 2018 mendatang. Selamat menunggu ya, girls!

11. SKY Castle

Catat! Inilah 11 Drama Korea yang Tayang November 2018mydramalist.com

Komedi satir terjadi di sebuah gedung apartemen berlantai empat di pinggiran kota Seoul yang dihuni oleh sejumlah profesional: dokter, hakim, jaksa, profesor, dan istri mereka. Para istri berasal dari latar belakang bergengsi dan berpendidikan tinggi, dan sedang berusaha memasukkan anak-anak mereka ke universitas.

Beberapa tumbuh dalam keluarga dari beberapa generasi dokter atau pengacara, dan ambisi mereka akan dilukiskan dengan realisme dan komedi.

Drama ini dijadwalkan untuk tayang November mendatang di stasiun tv JTBC setiap Jumat dan Sabtu.

Jadi, drama Korea apa yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: Tayang Oktober, 5 Drama Korea Ini Bakal Bikin Kamu Baper Maksimal

Annisa Rizki Photo Verified Writer Annisa Rizki

Instagram: @annisa9595

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya