Comscore Tracker

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maret

Selamat ulang tahun Lady Gaga!

Bagi para pecinta musik, pastinya tak asing lagi dengan sosok Lady Gaga. Pelantun lagu Pocker Face dan Shallow ini merupakan salah satu musisi top di dunia. Lady Gaga lahir pada 28 Maret 1986 di New York, Amerika Serikat. Berikut 5 fakta menarik mengenai Lady Gaga. 

1. Nama aslinya bukan Lady Gaga

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maretwallpaperflare.com

Apakah kamu tahu nama asli Lady Gaga? Penyanyi yang satu ini mempunyai nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta. Banyak orang yang menganggap Lady Gaga merupakan nama aslinya, namun sebenarnya bukan.

2. Lady Gaga pernah drop out dari kampusnya

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maretindiatimes.com

Siapa sangka Lady Gaga pernah drop out dari kampusnya. Dia merupakan mahasiswa Tisch School of the Arts ,Universitas New York. Dia hanya setahun menjalani perkuliahan di universitas tersebut.

Alasan dia meninggalkan dunia perkuliahan ialah dia ingin fokus ke dunia hiburan. Dia mengatakan tidak mempunyai prioritas yang sama dengan teman-teman dia lainnya saat itu. Pengorbanannya pun akhirnya terbayar dengan kesuksesannya selama ini.

3. Lady Gaga mempunyai banyak nickname

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maretevoke.ie

Dilansir dari Factinate, ternyata Lady Gaga mempunyai banyak sekali nickname. Beberapa nickname yang sering digunakan adalah Mother Monster, Gagaloo, Loopy, Rabbit Teeth dan Little Mermaid. Kamu pernah menyebut Lady Gaga dengan sebutan di atas kah?

Baca Juga: 5 Fakta Single Terbaru Lady Gaga 'Stupid Love' yang Siap Booming

4. Nama Lady Gaga terinspirasi dari sebuah lagu Queen

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maretzoomerradio.ca

Jika kamu tahu sebuah lagu Queen yang bernama Radio Ga Ga, lagu tersebut merupakan salah satu inspirasi nama Lady Gaga. Dia mengakui sangat terinspirasi oleh Queen dan Fredy Mercuri. Inspirasi tersebut tak hanya sebatas penggunaan nama panggung saja, melainkan juga dalam bermusik.

5. Dia dapat menciptakan lagu selama 10 menit saja

Ulang Tahun, Begini 5 Fakta Lady Gaga yang Lahir pada 28 Maretgalamedianews.com

Tak bisa dipungkiri bahwa membuat sebuah lama lagu merupakan suatu hal yang rumit. Nada dan lirik yang digunakan haruslah selaras dan kadang-kadang membutuhkan waktu yang tak sebentar. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Lady Gaga.

Dua lagu populer Lady Gaga, Born This Way dan Just Dance, hanya memerlukan waktu 10 menit untuk membuatnya. Uniknya, lagu Just Dance dibuat saat dia sedang mabuk.

Nah, itu dia  5 fakta menarik mengenai Lady Gaga yang harus kamu ketahui. Selamat ulang tahun Lady Gaga!

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Lady Gaga, Makin Cantik dengan Rambut Merah Mudanya

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya