Comscore Tracker

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin Abis

Outfit Baby Sada sudah keren dari kecil

Setelah lima tahun menanti, Fitri Tropica dan suami akhirnya dikaruniai buah hati. Sada Amina Hanara lahir di tanggal cantik 11/11/2019 lalu.

Kehadiran Sada yang telah lama dinantikan pasti memberikan keberkahan dan kebahagiaan tersendiri. Usia lima bulan Sada mencuri perhatian dengan gayanya yang selalu on point akibat tangan sang mama.

Telaten mendandani Sada, begini 10 gaya centil Sada yang gak kalah dari mamanya.

1. Fitrop kerap membuat postingan Sada dan memanggilnya "madam"

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

2. Gak cuma menjuluki madam presenter 32 tahun ini juga menyebut putrinya si centyl

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

3. Gaya Sada selalu menarik perhatian, apalagi dengan mata belonya yang gemesin

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

4. Kompakan sama mama dengan outfit hitam putih

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

6. Rebahan aja harus tetap cantik bak balerina

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

7. Fitrop telaten mix and match baju Sada dan mengunggahnya di sosial media

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

8. Serba matching sejak dini ya? Sudah cocok jadi model bayi nih

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

9. Dari newborn aja tema pemotretannya sudah sangat centyl nih

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

10. Gemas banget pakai handuk di kepala kayak orang dewasa

10 Gaya Centil Sada, Putri Fitri Tropica yang Gemesin AbisInstagram.com/Fitrop/

Itulah 10 gaya centil baby Sada yang menarik perhatian netizen. Punya anak cewek memang makin seneng deh bisa kompakan baju dengan sang mama.

Baca Juga: 10 Potret Sada Amina, Anak Fitri Tropica yang Imutnya Kebangetan

Topic:

  • Aprilia N
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya