Comscore Tracker

10 Gaya Glamor Upiak Isil "Tak Tuntuang" yang Bikin Pangling

Beda banget sama di video klip

Aku Belum mandi tak tuntuang tak tuntuang
tapi masih cantik juga tak tuntuang tak tuang

Potongan lirik lagu tersebut pasti sudah tak asing di telinga milennial? Lagu berbahasa Minang ini dibawakan oleh komedian wanita bernama Upiak Isil. Video klip yang telah diunggah sejak 2016 ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di Youtube.

Nama Upiak Isil pun tak cuma dikenal di Indonesia tapi justru lebih dahulu viral di negara Thailand dan Malaysia. Dalam membawaka lagu Tak Tuntuang, Upiak memiliki ciri khas memakai daster serta kain batik atau sarung. Dengan gaya kocaknya, Upiak kini mulai membuktikan dirinya bisa berkarya di bidang tarik suara. 

Namun, kini makin kerap muncul di televisi beginilah penampilan wanita 32 tahun ini saat bergaya glamor. Bikin pangling deh.

1. Upiak Isil memiliki nama asli Nanda Silvia

1-6d8beeaa31ec8bd616f00c667da0dee8.jpginstagram.com/upiak_isil_official

2. Penampilannya khas banget dengan mengenakan daster dan kain sarung seperti orang mau mandi

2-0f7ecec1c9a4b93e091b6b3eb6145dba.jpginstagram.com/upiak_isil_official

3. Tampil di Thailand pun masih dengan ciri khasnya

3-fd67f208f5292de9716ef585ee12d021.jpginstagram.com/upiak_isil_official

4. Eits, tapi kalau sudah dandan flawless banget

4-5d427fa7ad3e22e4a16af5d8472b5f63.jpginstagram.com/upiak_isil_official

5. Kesan kocaknya berubah jadi imej anggun nih 

5-af63ab333137e3f87c6af45617ba49d4.jpginstagram.com/upiak_isil_official

Baca juga: 10 Potret Lala Marion, Kontestan Indonesian Idol Bersuara Manja

6. Rambutnya pun gak cuma dikuncir biasa tapi sudah memakai hair stylist

6-efdcae2ebbe8f51664259be2ac60cc1a.jpginstagram.com/upiak_isil_official

7. Bukan cepol biasa, makin mewah dandanannya

7-b453c353b07933ac848dc130a73fc6cb.jpginstagram.com/upiak_isil_official

8. Masih pakai daster tapi kini udah make up dong

8-ca24646d156ee4325ac6af98d101f535.jpginstagram.com/upiak_isil_official

9. Berhijab juga makin adem dan memesona, pangling?

9-915d628f8dbcd3d94cc7722c84e22823.jpginstagram.com/upiak_isil_official

10. Siapa sangka nih kalau yang pakai gamis pink itu Upiak?

10-7de74c832933469b57f7451664d12f1c.jpginstagram.com/upiak_isil_official

Semoga ke depan Upiak menghasilkan lagu-lagu yang booming lagi ya. Sukses terus!!

Baca juga: Lama Tak Main Sinetron, Ini 10 Penampilan Terbaru Manohara Odelia

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !