10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenal

Kalau menurut kamu gimana?

Pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee memang tengah naik daun. Gak cuma kariernya, kisah percintaan keduanya yang telah dibina sejak 2015 ini juga tuai sorotan. Pasalnya, Cassandra baru saja berusia 17 tahun. Artinya dua tahun lalu, dirinya masih berusia 15 tahun. Sedangkan Randy sendiri memang lebih tua dua tahun dibanding Cassandra.

Meski cuek dan mengaku sudah mendapat dukungan keluarga, namun masih ada saja netizen yang mengomentari gaya pacaran keduanya. Setidaknya inilah 10 gaya Cassandra dan Randy yang fenomenal.

1. Berpelukan sambil menikmati sunset nih

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

2. Cuek dengan komentar netizen, Cassandra dan Randy selalu lengket

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

3. Dicap mandi bareng, padahal ini cuma di kolam renang umum lho

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

4. Dinner bareng sudah menjadi rutinitas pacaran mereka

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/randymartinnn

6. Kejutan romantis Randy di hari spesial Cassandra, bikin fans baper juga

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/randymartinnn

7. Potongan adegan dalam sinetron nih. Mereka emang sama-sama artis remaja

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/randymartinnn

8. Meski punya banyak haters, namun ada juga anak muda yang mengidolakan keduanya

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

9. Pemotretan mereka yang sudah kayak foto pre wedding ya?

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

10. Gemes juga ya lihat mereka berdua ini?

10 Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin yang Fenomenalinstagram.com/cassandraslee

Sebagai selebriti tak heran kalau keduanya mendapat sorotan. Dan juga, mau seperti apapun gaya pacarannya, Cassandra dan Randy harus siap dengan pro dan kontranya. Semoga langgeng terus deh pokoknya.

Baca juga: 9 Foto Kejutan Manis Randy Martin untuk Ultah ke-17 Cassandra Lee

Topik:

Berita Terkini Lainnya