10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nih

Duh pengen jadi adiknya

Verrell Bramasta saat ini kariernya sedang menanjak. Sinetron yang ia bintangi pun selalu mendapat rating tinggi. Sukses di usia muda, Verrell juga sukses dalam percintaanya. Cowok usia 21 tahun ini kini sedang menjalin asmara dengan lawan mainnya, Natasha Wilona.

Tak hanya kisah cintanya yang jadi sorotan, sikap manis Verrell pada adik-adiknya juga menarik untuk dibahas. Apalagi kedekatannya dengan anak angkat sang mama, Vania Thabina. Meski tak sedarah, kasih sayang dan perhatian Verrell pada Vania patut diacungi jempol. 

Kebapakan banget, Verrell pun sering membantu mamanya untuk momong atau mengajak Vania bermain. Nah, seperti inilah 10 momen kedekatannya dengan Vania, disebut calon papa idaman nih sama warga net.

1. Meski sudah rapi dan menghadiri acara formal, Verrell gak sungkan gantian gendong adiknya

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

2. Mengajak bermain adik-adiknya ke mall sudah jadi saturdate-nya yang berharga

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

3. Rutinitas sebelum Vania sekolah, minta peluk dulu sama kakak

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

4. Cocok banget deh jadi papa muda, kelihatan penyayang gitu

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

6. Dari makan sampai bermain bersama pun dilakoni, sabar banget sih Verrell

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/vaniaathabina24

7. Gemas-gemas sayang gimana gitu deh sama Vania

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/vaniaathabina24

8. Di hari Kartini lalu, Vania juga dapat hadiah spesial dari Verrell

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

9. Biar Wilona gak cemburu, akhirnya diajakin ngedate bareng Vania deh

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

10. Serasi, sudah seperti mama-papa muda ya?

10 Momen Verrell Bramasta Bareng Vania, Calon Papa Idaman Nihinstagram.com/bramastavrl

Penyayang banget, itulah 10 kedekatan Verrell dan Vania yang bikin baper. Mau gak guys punya kakak seperti Verrell?

Baca juga: Jadi Aktor Top, Ini Harga 10 Outfit Mewah Verrell Bramasta

Topik:

Berita Terkini Lainnya