Comscore Tracker

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nuril

Siapa nih yang nungguin Ayat-Ayat Cinta 2?

Sepanjang tahun 2017 ini sudah banyak film dari dalam negeri yang merajai negara sendiri. Film Pengabdi Setan dan Danur, merupakan karya anak bangsa yang mungkin paling banyak berkesan sepanjang tahun ini. 

Menjelang penghujung tahun, kamu masih bisa kok menikmati karya dalam negeri sendiri. Akankah kembali di dominasi horor atau romantis? Inilah 7 film Indonesia yang siap tayang di akhir tahun 2017.

1. Satu Hari Nanti

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/boxofficemovie_

Film karya sutradara Salman Aristo ini bahkan mengambil lokasi di Swiss. Film yang akan tayang 7 Desember, dibintangi oleh Deva Mahenra, Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti dan Ayushita. Satu Hari Nanti menceritakan kisah cinta dan bagaimana keempat bintang ini mengejar cita-cita dan mimpi masing-masing. 

2. Chrisye

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/filmchrisye

Mengenang 10 tahun kepergian Chrisye, Rizal Mantovani membuat sebuah film untuk legenda Indonesia tersebut. Diperankan oleh Vino G. Bastian, film Chrisye menceritakan sisi lain Chrisye dari sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Sedangkan yang berperan sebagai istri Chrisye ialah Velove Vexia akan tayang 7 Desember. 

3. 5 Cowok Jagoan

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/5cowokjagoan

Film komedi menjadi salah satu film favorit di Indonesia. Lagi-lagi Anggy Umbara, dirinya kali ini menciptakan 5 karakter superhero tak biasa di Indonesia, yang pastinya dibalut dengan banyaknya komedi. Film yang tayang 14 Desember mendatang dibintangi oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhakdlu Acho, Cornelio Sunny dan Nirina Zubir. 

Baca juga: 10 Potret Keren Yoga Pratama yang Sukses di Film Marlina si Pembunuh

4. Ayat-Ayat Cinta 2

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/filmaac2

Sekuel film Ayat - Ayat Cinta yang tayang 2008 lalu akan segera hadir di bioskop pada 21 Desember nanti. Film garapan MD Pictures ini menggandeng artis-artis dan sutradara yang berbeda dari film pertama. Hanya saja pemeran Fahri-nya akan tetap sama yaitu oleh Fedi Nuril.

Sedangkan sosok Aisha diceritakan menjadi relawan di daerah konflik dan tak pernah memberi kabar. Fedi Nuril akan beradu akting dengan Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. 


 

5. Surat Cinta Untuk Starla

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/filmsuratcintauntukstarla

Single fenomenal Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla telah menyedot lebih dari 160 juta penonton di Youtube. Screenplay Films dan Legacy Pictures pun tertarik membuatnya dalam bentuk mini seri.

Sukses dengan mini seri, versi film layar lebarnya pun akan segera bisa kamu nikmati di 28 Desember mendatang. Film yang sama dengan lagu ini dibintangi oleh bintang yang tengah naik daun Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

6. Susah Sinyal

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/susahsinyalmovie

Film ketiga garapan Ernest Prakasa ini akan segera tayang di akhir Desember. Berlokasi di Sumba, Ernest kembali mengajak beberapa komika, Ardinia Wirasti dan Asri Welas.

7. Si Juki The Movie

7 Film Indonesia Tayang Desember dari Jefri Nichol Sampai Fedi Nurilinstagram.com/falconpictures_

Film animasi karya anak bangsa yang diangkat dari komik fenomenal, Si Juki The Movie bakal tayang di penghujung tahun 2017. Bocorannya, si Juki di film akan berbeda dari sosok Juki dalam komik.

Film ini juga makin menarik dengan menggandeng artis tanah air seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusodewo, hingga Butet Kartaredjasa sebagai pengisi suaranya.

Baca juga: Anti Mainstream, Ini Film Indonesia dengan Durasi Terpanjang

Line IDN Times

Topic:

Just For You