Comscore Tracker

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh Duka

Lebaran kehilangan salah satu anggota keluarga

Manusia tak pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Ada yang merasakan firasat namun ada juga yang meninggal secara mendadak. Waktu muda dan tua pun juga tak jadi jaminan akan ketetapan Allah yang satu ini.

Sama halnya dengan beberapa publik figur berikut. Ada yang masih usia produktif, sembilan seleb ini meninggal di bulan suci Ramadan. 

1. Usta Arifin Ilham

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh DukaInstagram.com/alvin_411/

Baru semalam, Ustaz kondang Arifin Ilham menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit Penang, Malaysia. Ayah dari Alvin Faiz ini memang beberapa bulan ini sering bolak-balik Indonesia-Malaysia untuk jalani perawatan. Rencananya ustaz 49 tahun ini akan dimakamkan siang ini, (23/5) di Gunung Sindur, Bogor. 

2. Rudy Djamil

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh DukaYoutube

12 Mei lalu komedian senior Rudy Djamil menghembuskan napas terakhir akibat sakit tua. Rudy dikenal sebagai pelawak kawakan dan juga berpengaruh terhadap karier Iwan Fals. 

3. Adira Taista

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh Dukainstagram.com/rasyidrajasa/

Istri Rasyid Rajasa, Adara Taista pun meninggal di bulan suci penuh ampunan setahun lalu. Menantu Hatta Rajasa ini meninggal di Jepang akibat sakit kanker kulit. 

4. Yana Zein

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh DukaYoutube

Aktris Yana Zein menjadi satu lagi seleb yang meninggal dunia akibat kanker. Idap kanker payudara stadium 4, sosok yang identik dengan peran antagonis ini meninggal dunia pada 1 Juni 2017. 

Baca Juga: Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

5. Julia Perez

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh DukaYoutube

Artis serba bisa Julia Perez juga mengidap kanker saat meninggal dunia di 10 Juni 2017. Kini ramadan tahun ini menjadi tahun kedua penyanyi 'Belah Duren' ini tiada. 

6. Ferry Wijaya

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh Dukainstagram.com/ririnekawati/

Harapan Ririn Ekawati menyambut lebaran 2017 bersama suami berakhir kandas. Tepat sehari setelah Julia Perez, Ferry Wijaya menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit leukimia. 

7. Hendrik Ceper

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh Dukainstagram.com/ruben_onsu/

Ramadan tahun 2016 menjadi tahun terakhir Hendrik Ceper bertemu sang bulan suci. 3 Juli 2016, komedian ini menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit jantung dan ginjal yang dideritanya beberapa tahun terakhir. 

8. Cahyono

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh Dukaberbagai sumber

Pelawak Cahyono menghembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun. Komedian senior ini diduga meninggal di rumahnya saat tengah tertidur biasa. Cahyono meninggal tepat di malam 1 ramadan 2017. 

9. Gogon 'Srimulat'

9 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Penuh DukaYoutube

Satu hari sebelum ramadan 2018, pelawak Gogon meninggal dunia. Serangan jantung disebut jadi penyebab komedian nyentrik ini menghembuskan napas terakhir. Pasalnya tanpa tanda-tanda, Gogon meninggal saat manggung dalam acara off air di Lampung. 

Baca Juga: Meninggal Dunia, 10 Kenangan Indah Ustaz Arifin Ilham & Istri Pertama

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya