Comscore Tracker

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin Glowing

Cita Citata gemas tanggapi netizen yang sebut wajahnya beda

Belum lama ini, pedangdut Cita Citata semprot netizen. Pasalnya, banyak warganet yang menyebut dirinya operasi plastik lantaran berpenampilan beda.

"Ini kenapa, sih, kalian.bilang mukaku beda. Ya jelas bedalah, dulu sama sekarang juga beda, potongan rambut juga beda, sekarang makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan apa aku makan darah atau makan orang! Muka asli ngga diapa2in cuma pakai skincare. Repooot !!!" tulisnya di Instagram.

Begini 10 penampilan baru Cita Citata yang berani pajang potret bareface, makin glowing.

1. Penampilan panggung penyanyi satu ini memang selalu cetar

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

2. Asik joget TikTok, wajah awet muda pelantun Goyang Dumang ini glowing banget

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

3. Cita juga gak ragu pamer wajah merah usai berjemur di pantai

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

4. Cita membagikan momen santainya saat berada di Pulau Labengki, Sulawesi Selatan

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

5. Poni dan ramput pendek membuat bentuk wajah wanita 27 tahun ini terlihat lebih muda dari usia sebenarnya

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

Baca Juga: 10 Potret Seru Liburan Cita Citata di Bali, Memesona Gak Ada Obat!

6. Bukan oplas ya, memang sedang ganti gaya rambut saja yang bikin penampilannya jadi manglingi

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

7. Hanya pakai lipstik dan eyeliner tipis, sudah paripurna, nih, cantiknya

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

8. Makin tua, Cita Citata memang terlihat makin imut, ia dikenal rajin merawat wajah dan tubuhnya

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

9. Tegaskan gak operasi plastik, perubahan wajah yang disebut 'aneh' oleh netizen hanya karena gaya rambut dan skincare

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

10. Cita bahkan tunjukkan wajah asli sebelum pakai makeup yang memang sudah glowing banget

Dituding Operasi Plastik, 10 Potret Terbaru Cita Citata Makin GlowingCita Citata dibilang oplas sama netizen (instagram.com/cita_citata)

Berkat menerapkan gaya hidup sehat, seperti rajin olahraga, dan merawat wajah dan tubuhnya, penampilan Cita Citata memang selalu terlihat segar. Cita bikin pangling banget dengan potongan rambut berponi kayak sekarang.

Baca Juga: 10 Potret Cita Citata yang Tampak Lebih Muda dengan Rambut Poni

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya