Comscore Tracker

Masuk 9gag, 10 Video Lucu Babe Cabita yang Paling Banyak Ditonton 

Masuk 9gag sampai direpost Siwon lho

Baru-baru ini video lucu Babe Cabita menjadi sangat viral ditonton puluhan juta. Bahkan masuk akun 9gag dan direpost oleh Siwon Super Junior lho.

Ayah satu anak ini membuat konten seolah games mencocokkan gambar. Namun yang ia lakukan adalah mencocokkan posisinya dengan gambar-gambar yang datang dari arah atas. Babe terlihat mahir dan selalu tepat ambil posisi hingga saat yang muncul adalah wajah Siwon, wajah tersebut pun seolah menghindar dan gak cocok dengan wajah Babe.

Gak hanya bikin ngakak, Siwon pun membubuhkan komentar OMG (emoticon hati) pada postingan 9gag tersebut. Inilah 10 aksi kocak ayah Bambino yang paling banyak ditonton. 

1. Ini nih games yang bikin Babe sampai di-notice Siwon

2. Flip the switch challenge lain daripada yang lain bareng anaknya

3. Plesetan iklan yang ia buat pun antimainstream dan bikin ngakak

4. Iklan ini gak bikin sadar malah bikin ngakak

6. Bukannya bahagia tapi ngeri kalau fungsi baling-balingnya begini

7. Punya kanal Hororscope yang berisi ramalan-ramalan zodiak ngawur

8. Bak cupid tapi kata-katanya bikin emosi

9. Bikin TikTok pakai kamera mobil bro! Keren banget!

10. "Emang kalau cowok ganteng mau ngapain aja tuh tetap keren," caption pria 30 tahun ini

Itulah deretan video lucu Babe Cabita yang tetap menghibur di kala bosan #DiRumahAja. Kalau kamu paling ngakak sama video mana nih?

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Cerita Babe Cabita, Pernah Stand Up Hanya Ditonton 5 Orang

Topic:

  • Aprilia N
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya