Comscore Tracker

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istri

Sebentar lagi jadi orangtua, lho

Lama tak terdengar kabarnya, Muhammad Reza Anugrah atau yang akrab dipanggil Reza Smash muncul dengan berita mengejutkan. Pria 25 tahun ini baru saja mengunggah video USG dan foto kehamilan kekasihnya, Fabiola. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak tanda tanya. Pasalnya, kakak dari Ilham Smash ini tak diketahui kapan menikahnya.

Melalui unggahan Insta story di instagram pribadinya, Reza pun mengonfirmasi. "Bulan september, sengaja ga gubris karena kami ga mau ada attention. Cukup kami senang dengan rahmat Tuhan.Ini jawaban yang kalian tanyakan, turut senang buat babyK..hoho."

Lalu, beginilah potret kemesraan Reza dan sang istri yang merupakan model keturunan Jerman tersebut. 

1. Dengan latar langit mendung, foto kehamilan Fabiola ini makin dramatis

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/fabananash/

2. Reza mencium baby bump sang istri dengan gemasnya

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/fabananash/

3. Sangar deh, foto baby bump-nya bertema gangster gitu

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

4. Setahun terakhir, fans memang mengetahui keduanya berpacaran, romantis banget

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

5. Namun, Reza tak pernah membagikan momen pernikahannya dengan sang kekasih. Reza tersenyum nih saat dicium mesra Fabiola

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

Baca Juga: 10 Potret Bahagia Agni Pratistha yang Hamil Anak Ketiga, Selamat!

6. Di kolom komentar pun banyak yang mendoakan mereka segera menikah

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/fabananash/

7. Padahal, Reza dan Fabiola memilih menikah diam-diam tanpa menyita perhatian. "Cukup kami senang dengan rahmat Tuhan," ujar pria kelahiran 1994 ini

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/fabananash/

8. Keduanya memang kerap bertingkah lucu. Pose manyun ala Fabiola imut deh

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

9. Pasangan ini serasi banget ya? Tak segan berpose mesra di depan kamera

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

10. Bak muda mudi pacaran, eh bentar lagi sudah mau jadi orangtua

Umumkan Kehamilan, Intip 10 Potret Kemesraan Reza Smash dan Istriinstagram.com/mrezanugrah/

Itulah 10 kemesraan Reza dan Fabiola yang masih sering dikira pacaran. Semoga kehamilan Fabiola lancar hingga persalinan. 

Baca Juga: 10 Moment Kebahagiaan Shandy Aulia & Suami Saat Umumkan Kehamilan 

Topic:

  • Aprilia N
  • Edwin Fajerial

Just For You