5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!

Wah, Suzy dan Nam Joo Hyuk bakal berpasangan!

Selain aktor dan aktris rookie yang saat ini sedang digandrungi banyak para pecinta k-drama,  aktor dan aktris yang telah lama melanglang buana di dunia industri KDrama masih menjadi salah satu daya pikat bagi para fansnya.

Selain karena pesona mereka, aktor dan artis senior ini juga mampu berakting secara maksimal sehingga para penonton dapat merasakan perasaan yang diperankan oleh mereka. Selain itu, jalan cerita dramanya pun dianggap lebih meyakinkan mampu membawa penonton kefikiran beberapa hari karena saking serunya.

Di tahun 2018 ini, beberapa aktor-aktris senior dipasangkan dengan aktor-aktris rookie yang masih fresh. Diperkirakan kombinasi senior dan junior akan membuat drama-drama tersebut booming, baik di Korea sendiri maupun di dunia internasional. Ada siapa saja ya?

1. Park Shin Hye dan Hyun Bin (Healing)

5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!allkpop.com

Meskipun keduanya adalah aktor dan aktris yang sudah melegenda, Hyun Bin merupakan senior kerja yang terbilang cukup jauh jarak debutnya dari Park Shin Hye. Keduanya disebut sebagai pasangan kuat karena keduanya adalah aktor dan aktris kelas A. Mereka sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama berjudul Healing, di mana mereka dipertemukan di Seoul dan mereka akan saling menyembuhkan satu sama lain.

Karakter yang kemungkinan akan diperankan Hyun Bin adalah seorang lelaki jenius yang bekerja sebagai eksekutif di bidang periklanan dimana karirnya sedang melonjak, namun kemudian ia mengalami kecelakaan parah.

Karakter Park Shin-Hye digambarkan sebagai sosok perempuan usia 27 tahun yang ayahnya meninggal 9 tahun yang lalu ketika sedang menyelamatkan nyawa orang lain. Park Shin Hye pun hidup sebatang kara dan mengalami masalah finansial. Drama ini akan ditayangkan di stasiun SBS Korea.

Drama ini pertama kali akan ditayangkan pada bulan Maret di stasiun televisi Korea JTBC.

2. Son Ye Jin dan Jung Hae In (Pretty Noona Who Buys Me Food)

5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!thekimchikorner.com

Son Ye Jin yang dahulu pernah dipasangkan dengan Lee Min Ho kini beradu akting dengan Jung Hae In yang tahun lalu mendadak digandrungi para pecinta K-drama karena perannya dan senyumannya yang manis di While You Were Sleeping.

Keduanya sudah melakukan pembacaan script pertama kali pada tanggal 25 januari 2018. Di drama ini, Son Ye Jin akan berperan sebagai Yoo Jin Ah, wanita berusia 30 tahun yang bekerja sebagai supervisor di bidang bisnis kopi.

Meskipun ia sukses, namun ia merasakan kesepian. Sedangkan Jung Hae In akan berperan sebagai desainer karakter games. Drama ini sepertinya akan bercerita tentang kisah percintaan dengan seorang noona.

Drama ini cukup diantisipasi karena sutradara yang menggarapnya adalah An Pan Soek. Ia dikenal sukses menggarap drama yang bergenre melodrama dengan ide-ide yang sensitif. Ia pernah memenangkan award sebagai sutradara terbaik pada tahun 2014 ketika menggarap drama yang berjudul secret love affairs.

3. Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung (About Time)

5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!alibaba.kumpar.com

Kedua aktor dan aktris ini akan berperan dalam sebuah drama fantasi-romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai kelebihan untuk mengetahui masa hidup seseorang dan seorang lelaki yang dapat menghentikan waktu wanita tersebut.

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Choi Michaela, aktris musikal profesional yang mempunyai kelebihan untuk melihat waktu hidup seseorang. Ia menerima takdir yang ia dapatkan hingga akhirnya bertemu dengan Lee Do ha yang diperankan Lee Sang Yoon yang bekerja sebagai kepala lembaga kebudayaan yang dapat membantunya untuk mengatasi 'kelebihan' tersebut.

4. Jang Geun Suk dan Han Ye Ri (Switch-Change The World)

5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!asiangrup.com

Kembalinya Jang Geun Suk Ke Layar Drama tentu sangat diantisipasi oleh fans. Terlebih lagi, ia akan dipasangkan dengan Han Ye Ri, artis junior yang terkenal lewat perannya di Age of Youth.

Han Ye Ri akan berperan sebagai jaksa yang bernama Oh Ha Ra sedangkan Jang Geun Suk akan berperan sebagai penipu setelah ia gagal menjadi jaksa. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret di stasiun TV Korea SBS.

5. Suzy dan Nam Joo Hyuk (Come and Hug Me)

5 Drama Pasangan Artis Senior-Junior Korea Ini Wajib Kamu Tonton!hallyukstar.com

Dua bintang populer yang berada di bawah naungan dua perusahaan industri besar ini sedang ditawari peran utama dalam drama yang berjudul Come and Hug Me yang akan ditayangkan di stasiun TV Korea MBC. Drama ini akan bercerita tentang perempuan dan laki-laki yang mempunyai hidup yang berbeda setelah kejadian pembunuhan.

Wah, gak sabar ya menantikan aksi-aksi mereka dalam drama terbaru. Tunggu sebentar lagi ya!

Sunny Qurani Photo Verified Writer Sunny Qurani

coffee enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya