Comscore Tracker

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anak

Salut deh sama para ayah ini

Mengurus anak, merupakan tugas ke-2 orang tua, bukan hanya tugas seorang ibu saja. Kerja sama antara ibu dan ayah dalam mengasuh buah hati, tentunya diperlukan agar tidak berat sebelah.

Beberapa artis pria Korea Selatan di bawah ini contohnya, meski sibuk, mereka juga tetap mau mengurus dan bermain bersama dengan anak-anaknya. Enggak heran, karena sikap mereka yang family man ini, banyak orang yang menyebut mereka sebagai sosok suami idaman.

Siapa saja sih mereka? Yuk, kita lihat!

1. Ji Sung

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anakviki.com

Aktor yang pernah membintangi KDrama Kill Me Heal Me bersama Park Seo Joon ini, merupakan suami dari aktris cantik Lee Bo Young. Telah dikaruniai dua buah hati, Ji Sung pun enggak segan untuk membantu sang istri dalam mengurus anak mereka.

Bahkan ketika Yuri SNSD, lawan main Ji Sung dalam KDrama Innocent Defendant datang ke rumahnya untuk berlatih dialog, Ji Sung sembari menggendong anaknya ketika mereka berdua berlatih dialog.

2. Lee Dong Gook

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anaksoompi.com

Lee Dong Gook merupakan pemain sepak bola yang telah dikarunia 5 orang anak. Anak-anak dari Lee Dong Gook terdiri dari dua pasang anak kembar perempuan, dan seorang anak laki-laki yang merupakan bungsu dari 5 bersaudara.

Ia dan anak-anaknya pun pernah tergabung dalam acara populer The Return of Superman. Dalam acara tersebut, kalian bisa melihat aksi piawai Lee Dong Gook dalam mengurus anak-anaknya.

Baca Juga: Chen EXO & 9 Artis Cowok Korea Ini Menikah di Usia 20-an 

3. Song Il Kook

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anakpopdaily.com.tw

Punya anak kembar tiga yang semuanya lincah dan enggak bisa diam, Song Il Kook bisa dikatakan sebagai ayah yang sabar banget menghadapi tingkah anak-anaknya itu. Selain telaten mengurus Song triplets, ia pun punya cara yang bagus banget buat mendidik anak-anaknya.

Sama seperti Lee Dong Gook, keluarga Song Il Kook juga pernah tergabung dalam acara The Return of Superman, dan merupakan salah satu keluarga yang jadi favorit banyak orang sampai sekarang. Lewat acara tersebut, kalian bisa lihat kalau Song Il Kool ini selain sabar, ia juga pantas disebut sebagai ayah super.

4. Sean

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anaksoompi.com

Tergabung dalam grup hip hop bernama Jinusean, Sean merupakan suami dari aktris Jeong Hye Young. Enggak kalah dari Lee Dong Gook, Sean juga punya banyak anak, tepatnya empat orang anak.

Bahkan nih, Song Il Kook, ayah dari Song triplets, banyak banget belajar dari Sean tentang cara mengasuh buah hati. Sean juga pernah hadir dalam acara The Return of Superman sebagai bintang tamu.

Saat itu, ia dan ke-4 anaknya berkunjung ke rumah Song Il Kook. Sean pun tampak enjoy banget harus bermain dengan 7 anak sekaligus, yaitu ke-4 anaknya ditambah dengan si lucu Dae Han, Min Guk dan Man Se.

5. Cha Tae Hyun

Sosok Suami Idaman, 5 Artis Pria Korea Ini Terbukti Pintar Urus Anakentertain.v.daum.net

Punya tiga orang anak, Cha Tae Hyun merupakan seorang aktor dengan jam terbang yang tinggi. Anak-anak Cha Tae Hyun, beberapa kali hadir sebagai bintang tamu spesial di variety show 2 Days 1 Night season 3, di mana pada waktu itu Cha Tae Hyun merupakan anggota tetapnya.

Bahkan, saat masih jadi anggota dari variety show 2 Days 1 Night, ia selalu saja menelepon anak-anaknya saat sedang jeda syuting. Karena kepandaiannya dalam mengurus anak, serta kecintaannya terhadap keluarga, makanya enggak salah deh kalau banyak yang bilang Cha Tae Hyun adalah sosok suami ideal.

Nah, itu dia 5 artis Korea Selatan yang pintar urus anak dan jadi sosok suami idaman bagi banyak kaum hawa. Dari semuanya, siapa nih yang bikin kalian salut dan respek?

Baca Juga: 14 Artis Korea Ini Ikutan Dance #AnysongChallenge ala Zico

Ar Farhan Photo Verified Writer Ar Farhan

(?)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya