Gak Menakutkan, 5 Lagu KPop Berjudul 'Monster' Ini Bikin Ketagihan

Wow, didominasi oleh SM Entertainment

Sempat ditunggu-tunggu, belum lama ini sub-grup dari Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene baru saja merilis lagu berjudul Monster. Memiliki nada yang enak sekali didengarkan, lagu ini nyatanya berhasil menjadi salah satu daftar trending YouTube Indonesia.

Selain yang dinyanyikan oleh Seulgi dan Irene, sebelumnya terdapat beberapa lagu yang juga berjudul Monster. Tak kalah asyik untuk dinikmati, lagu-lagu berjudul Monster tersebut bukannya menakutkan seperti judulnya, namun malah terdengar keren dan bikin ketagihan untuk mendengarnya.

KPopers, berikut ini ada lima lagu KPop yang berjudul Monster dan tentunya keren abis untuk didengarkan.

1. Monster - Seulgi Irene Red Velvet 

https://www.youtube.com/embed/Ujb-gvqsoi0

Memasangkan Seulgi dan Irene, duo yang kerap disebut dengan Seulrene ini merupakan sub-grup pertama dari girl group Red Velvet. Sering dianggap sebagai idol yang hanya mengandalkan visual, nyatanya Irene mampu mematahkan hal tersebut dengan suaranya yang merdu dan tariannya yang luwes dalam video clip lagu Monster.

Sempat tertunda perilisannya, lagu Monster ini punya nada yang tidak hanya enak didengarkan, tetapi juga bikin terngiang-ngiang.

I’m a little monster, be scared of me
I'm bothering you, making you dream only about me
I'll dance and play as I cast a spell
On your body on a nightmare

2. Monster - BIGBANG 

https://www.youtube.com/embed/btDd9rOlc2k

Sangat ditungu comeback-nya, BIGBANG telah merilis banyak lagu yang begitu sukses di pasaran, salah satunya yang berjudul Monster. Rilis pada tahun 2012, lagu berjudul Monster yang satu ini terdapat dalam album BIGBANG yang berjudul Alive.

Ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P BIGBANG, lirik lagu Monster menggambarkan kisah seseorang yang tidak ingin dipandang sebagai monster oleh orang yang ia cintai.

I love you baby I’m not a monster
You know how I was in the past
When time passes, it’ll all disappear
Then you will know baby

Baca Juga: Ada Irene Seulgi, Ini 5 Duo Debutan SM Entertainment

3. Monster - Henry Lau 

https://www.youtube.com/embed/dfeEwt5_jsQ

Mengawali karier sebagai salah satu anggota grup bernama Super Junior M bentukan SM Entertainment, Henry Lau juga telah memulai kariernya sebagai solois sejak tahun 2013. Tidak hanya bersuara merdu, Henry pun dikenal sebagai penyanyi yang andal memainkan berbagai alat musik, khususnya biola.

Saat ini telah keluar, Henry pernah merilis lagu berjudul Monster ketika masih tergabung dalam SM Entertainment. Bertempo lambat, lagu Monster dari Henry memiliki dua versi bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Cina.

But I don't wanna be a monster
But I've been here for days
Drinking too much now I want you
Can't get you off my brain

4. Monster - Super Junior 

https://www.youtube.com/embed/BghJo_J78YE

Merupakan salah satu boy group generasi ke-2 KPop yang masih eksis sampai saat ini, Super Junior telah merilis banyak lagu. Sebut saja Mr. Simple, Black Suit, sampai Sorry Sorry, semuanya begitu populer dan juga ikonik.

Meskipun tidak sepopuler lagu Sorry Sorry yang sama-sama rilis tahun 2009, lagu berjudul Monster yang dinyanyikan Super Junior tidak kalah bagus. Dibuka dengan suara Ryeowook, sayangnya lagu Monster milik Super Junior ini tidak memiliki video clip.

How many times do I have to be torn
I agonize over it and become resentful
Even though I see the inescapable outcome
I can’t give you up
I want only the breathing you

5. Monster - EXO 

https://www.youtube.com/embed/KSH-FVVtTf0

Baca Juga: Harga 9 Outfit Irene dan Seulgi Red Velvet di MV Monster, Fantastis!

Dinaungi oleh agensi yang sama dengan Red Velvet dan Super Junior, yaitu SM Entertainment, EXO juga pernah merilis lagu dengan judul Monster. Rilis tahun 2016, lagu Monster milik EXO masuk dalam album mereka yang berjudul Ex'Act.

Tidak hanya menunjukkan kualitas vokal yang mumpuni dari para personel EXO, lagu ini juga memiliki koreografi yang keren abis. Bahkan dalam video clip-nya, Baekhyun terlihat memakai tindik di bibir yang meskipun agak bikin ngeri, tapi juga begitu cocok dan keren.

There’s curiosity in your eyes,
you’ve already fallen for me
Don’t be afraid, love is the way
Shawty, I got it
You can call me monster

Demikian lima lagu KPop berjudul Monster yang keren abis. Meskipun berjudul Monster, namun lagu-lagu dalam daftar di atas, sama sekali tidak terdengar menakutkan, malahan bikin kita ketagihan untuk terus mendengarnya.

Ar Farhan Photo Verified Writer Ar Farhan

(?)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya