Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lain

Duh, padahal tiap karakter punya nama yang bagus

Dalam serial anime, tentu setiap karakter memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari sifatnya yang konyol, polos, sifatnya yang ceroboh bahkan ada yang memiliki kebiasaan memanggil nama karakter lain dengan nama yang gak sesuai.

Nama menjadi suatu hal yang penting, tapi ternyata ada karakter anime yang lupa mengingat nama dan juga memanggil nama karakter lain dengan seingatnya bahkan seenaknya, sesuai dengan penampilan.

Berikut 5 karakter anime yang memanggil nama karakter lain bukan dengan nama yang sebenarnya.

1. Monkey D. Luffy

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lainotakukart.com

Sosok kapten bajak laut Topi Jerami ini, memang dikenal memiliki sifat yang polos, konyol ,namun gegabah dan ceroboh. Dan tentu saja Luffy gak bisa mengingat suatu hal yang baru dengan baik, contohnya adalah memanggil nama karakter lain.

Dalam memanggil karakter lain, Luffy memanggilnya sesuai dengan penampilan dari karakter itu. Mulai dari Smoker yang dipanggil Kemuri karena memiliki kekuatan buah iblis asap dan kebiasaannya merokok, Trafalgar Law yang dipanggil Torao, Shirahoshi dipanggil Yowahoshi, hingga Cavendish yang dipanggil Cabbage oleh Luffy.

Tentu saja dari korban salah panggil nama yang disebutkan Luffy membuat marah sebagian karakter. Bayangkan nama keren seperti Cavendish malah dipanggil Cabagge yang berarti kubis!

2. Saitama 

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Laindevicedaily.com

Seseorang yang menjadi pahlawan karena hobi ini, merupakan guru dari Genos. Sebenarnya, Saitama sama sekali gak mau mengangkat Genos sebagai murid. Tapi karena Saitama baru mengetahui kalau ada Asosiasi Pahlawan resmi dan mengajak Genos mendaftar, maka setelah keduanya lulus, Genos resmi menjadi murid Saitama.

Memang gak mudah bagi Saitama untuk menjadi seorang pahlawan, karena tidak ada tindak kejahatan. Sementara kalau dirinya gak melakukan apa-apa dalam seminggu, dirinya akan dipecat dari Asosiasi Pahlawan.

Namun ternyata muncul penjahat yang dendam dengan Saitama. Pada saat keduanya bertemu kembali, tiba-tiba Sonic langsung menyerang. Dan Saitama berusaha mengingat-ingat nama Sonic. Namun Saitama malah menyebut Sonic dengan Jack-o-lantern Panic.

3. Yukihira Souma 

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lainwongnai.com

Yukihira Souma merupakan sosok yang mengubah Asrama Bintang Polar menjadi hidup kembali dan dialah yang membangkitkan semangat memasak. Pada awalnya dirinya hanya masuk di Sekolah memasak Totsuki untuk menerima tantangan ayahnya, kalau dirinya berhasil di puncak Totsuki, maka ayahnya akan mewariskan kedai Yukihira kepadanya.

Ternyata di dalam Totsuki itu, Souma menemukan tantangan yang selama ini dia cari dan perlahan berkembang. Namun gak jarang, Souma suka membuat kesal. Seperti saat awal melakukan Shokugeki dengan Mito Ikumi, dirinya memanggilnya dengan nama Nikumi.

Bukan tanpa alasan Souma memanggil Mito Ikumi dengan nama Nikumi. Karena Mito Ikumi ahli dalam mengolah masakan daging. Pada awalnya Mito Ikumi marah, tapi lama kelamaan dirinya terbiasa dengan panggilan yang menurutnya imut kalau Souma yang memanggil.

Souma juga sekenanya memanggil nama Hisako Arato dengan sebutan nona sekertaris. Itu karena Hisako Arato merupakan asisten pribadi dari Nakiri Erina.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Saitama "One-Punch Man"

4. Bakugo Katsuki 

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lainmangamexico.com

Bakugo Katsuki merupakan salah satu murid berbakat dari sekolah pahlawan U.A dan memiliki Quirk ledakan yang kuat dengan daya tempur tinggi. Namun, Bakugo memiliki watak yang keras, berandalan, dan berbicara teriak-teriak seperti preman.

Selain itu dirinya juga suka seenaknya memanggil nama teman-teman kelasnya. Seperti teman kecilnya, Izuku Midoriya yang dipanggil Deku, Ashido Mina yang dipanggil mata rakun, Sero Hanta yang dipanggil lengan selotip hingga Tenya Lida yang dipanggil mata empat.

5. Inosuke Hashibira 

5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lainwallpaperhook.com

Ciri khas dari Inosuke adalah dirinya selalu bertelanjang dada dan memakai topeng babi. Yang menarik saat topengnya dibuka, ternyata wajah dari Inosuke jauh dari kesan wajah lelaki alias feminim.

Sifat dari Inosuke juga  mirip dengan Bakugo yang kalau bicara teriak-teriak, gak mau kalah dan watak yang keras. Kalau Bakugo seenaknya memanggil karakter lain dengan penampilannya, lain halnya dengan Inosuke.

Inosuke ini suka salah memanggil nama para karakter lain dan biasanya baru benar memanggil nama dengan benar setelah 7 kali. Yang sering menjadi korban salah panggil nama adalah Tanjiro. Tanjiro dipanggil oleh Inosuke antara lain seperti Gonpanchiro, Kentaro, Monjiro dan lain-lain.

Itu dia 5 karakter anime yang seenaknya memanggil nama karakter lain. Gak jarang, membuat karakter lain dalam anime dibuat kesal karena tingkahnya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime yang Berkisah tentang Problematika Masa Puber!

Hape Kentang Photo Verified Writer Hape Kentang

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya