Gak Sabar, Ini 6 Film Live Action Disney yang Wajib Kamu Tonton!

#WhatsIn2019 Pasti seru nih kayaknya!

Gak bisa dipungkiri lagi, film besutan dari Disney memang menyajikan cerita paling menarik hingga kualitas video yang apik. Sebut saja live action 'The Jungle Book', 'Alice In Wonderland', 'Cinderella' sampai live action 'Beauty and The Beast' yang sukses dan berhasil merajai box office sejak tayang perdananya pada 17 Maret 2017 lalu.

Keempat film live action Disney tersebut adalah film yang dibuat dari animasi Disney yang terdahulu. Dan tentunya, Disney pun masih tetap merilis live action dari film animasinya, lho!

Ini 6 film live action Disney yang akan tayang dan wajib kamu tonton!

1. Kim Possible

https://www.youtube.com/embed/TNRQT9ODqDI

Kim Possible adalah serial kartun Disney yang dirilis pada awal tahun 2000-an. Menceritakan tentang Kim (Sadie Stanley) sebagai seorang gadis SMA, yang juga berperan sebagai pahlawan. Kim gak sendiri, dia ditemani oleh rekannya yang bernama Ron (Sean Giambrone).

Dalam trailernya, Kim diperlihatkan memakai persenjataan lengkap ala agen atau mata-mata. Kim dan Ron, beserta anggota lainnya akan berhadapan melawan penjahat yang bernama Dr. Drakken dan Shego. Kim Possible dijadwalkan akan mulai tayang pada 15 Februari 2019.

2. Dumbo

https://www.youtube.com/embed/7NiYVoqBt-8

Kalau kamu dulu pernah nonton film animasi gajah yang bisa terbang dengan menggunakan telinganya, coba tonton lagi film live action-nya yang tayang 29 Maret 2019. Dalam live action-nya, Dumbo adalah seekor gajah dengan telinga yang lebar dan bisa terbang. Namun, Dumbo dipisahkan dari induknya, dan harus berusaha untuk bisa berjumpa dengan ibunya.

Dumbo dirawat dan diasuh oleh kedua anak bintang pemain sirkus bernama Mily dan Joe sejak lahir. Di sirkus, Dumbo juga dilatih untuk tampil dalam sirkus.

3. Aladdin

https://www.youtube.com/embed/9g5knnlF7Zo

Dari sebuah lampu ajaib, kamu bisa meminta permintaaan apapun yang kamu inginkan. Ya, Aladdin (Mena Massaoud) bersama Jin yang bernama Genie (Will Smith) yang membantunya dalam perjalanan untuk menyelamatkan Putri Jasmine (Naomi Scott) dari Jafar (Marwan Kenzari).

Kamu harus sabar buat nunggu, soalnya film Aladdin ini akan mulai tayang pada 24 Mei 2019 nanti.

Baca Juga: 7 Tempat Liburan Paling Kece ala Film Disney, bak Negeri Dongeng

4. The Lion King

https://www.youtube.com/embed/4CbLXeGSDxg

The Lion King, salah satu film animasi garapan Disney pada tahun 1994 yang paling sukses. Dan kali ini, pada 19 Juli 2019 mendatang bakal dirilis film live action The Lion King. Dalam 24 jam, trailer The Lion King tercatat ada 24 juta lebih yang menonton!

The Lion King ini menceritakan tentang Simba yang diangkat dan diperkenalkan sebagai pewaris tahta raja hutan oleh ayahnya, Mufasa.

5. Mulan

Gak Sabar, Ini 6 Film Live Action Disney yang Wajib Kamu Tonton!variety.com

Kamu yang mau menonton live action Mulan, sepertinya harus ekstra sabar. Karena filmnya rencananya akan ditayangkan pada Maret 2020. Sosok Mulan adalah seorang gadis muda dan gak mengenal rasa takut, diperankan oleh Liu Yifei.

Mulan menyamar menjadi seorang pria untuk melawan pasukan Northen Invanders yang akan menyerang China.

6. Maleficent 2

Gak Sabar, Ini 6 Film Live Action Disney yang Wajib Kamu Tonton!spoilertv.com

Kalau kamu sudah pernah menonton film live action Maleficent, pada bulan Mei 2020 nanti tonton lagi sequel dari Maleficent! Dalam sequel-nya nanti, Maleficent masih dibintangi oleh Angelina Jolie, sedangkan untuk Putri Aurora masih diperankan leh Elle Fanning.

Dalam Maleficent II, akan menceritakan tentang hubungan Maleficent dan Aurora yang akan menghadapi musuh baru demi melindungi dunia mereka.

Mana nih film remake dari Disney yang gak sabar buat kamu tonton?

Baca Juga: 7 Tempat Liburan Paling Kece ala Film Disney, bak Negeri Dongeng

Arif Rahmanto Photo Community Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis https://inspiralifes.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You