Comscore Tracker

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Super

Bikin gemes banget ya lihatnya!

Dalam beberapa anime, pasti ada karakter anak-anak di dalamya, termasuk karakter cewek. Pastinya, karakter tersebut mempunyai ciri khas dengan penampilannya yang imut, karena terbilang masih sangat muda.

Tapi nih, ada beberapa karakter selain mempunyai penampilan yang imut, ternyata memiliki kekuatan super di balik wajah imutnya!  Yuk, langsung simak di bawah ini 6 karakter cewek imut yang masih anak-anak, namun mempunyai kekuatan super!

1. Himawari Uzumaki (Boruto)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Supernerds4lifeblog.com

Himawari adalah putri dari Naruto dan Hinata, dan merupakan adik dari Boruto. Jangan salah, walaupun masih sangat kecil, namun Himawari sudah bisa mengaktifkan Byakugan, lho! Tentu saja, Byakugan Himawari mewarisi dari ibunya, Hinata.

Bahkan pada saat itu Boruto yang terkena amarah oleh Himawari, ketakutan dan dilindungi oleh Naruto. Namun, Naruto yang berusaha melindungi Boruto, malah terkena teknik Gentle Fist Himawari! Dan teknik itu, cukup untuk membuat Naruto pingsan, sekaligus membuat Kurama dalam tubuh Naruto ikut merasakannya!

2. Uraraka Ochacho (Boku no Hero Academia)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Supertendothegamer.deviantart.com

Salah satu pahlawan di sekolah U.A ini, memiliki Quirk Zero Gravity. Dengan kemampuan yang dimiliki Uraraka, dia dapat mengendalikan gravitasi dari benda maupun objek, dengan syarat harus menyentuh terlebih dahulu. Selain itu, Uraraka juga dapat mengaktifkan Quirknya pada dirinya sendiri. Namun, saat terlalu berlebihan mengeluarkan Quirknya, dia bisa menjadi mual.

Saat festival sekolah, Uraraka cukup kuat untuk membuat Bakugo kerepotan menghadapinya. Namun, batasan fisik membuatnya kehabisan tenaga dan tumbang. Sejak itulah Uraraka ingin menjadi lebih kuat lagi, dan memilih magang di tempat pahlawan pro Gunhead, yang dikenal memiliki daya tempur yang kuat.

3. Sakura Kinomoto (Cardcaptor Sakura)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Superflowjournal.org

Seorang gadis berumur 10 tahun yang memiliki kekuatan magis. Dengan kekuatan magisnya, Sakura dapat merasakan aura magis di sekitarnya. Pada awalnya, Sakura membuka sebuah buku di perpustakaan Ayahnya. Namun, itu membuat kartu clow (kartu sihir) beterbangan. Di saat bersamaan, muncul Keroberos, yaitu penjaga buku yang dibuka Sakura.

Keroberos yang menjadi partner Sakura kemudian meminta Sakura untuk mengumpulkan Kartu Clow, dan kemudian menyegelnya dalam sebuah tongkat magic. Semakin banyak kartu clow yang dikumpulkan, semakin membuat kekuatan magis Sakura menjadi kuat!

4. Kagura (Gintama)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Superaminoapps.com

Kagura adalah seorang Amanto, dari klan Yato, yang datang ke Bumi untuk perubahan hidupnya. Jangan terpaku sama sekilas penampilan Kagura yang kelihatannya polos, imut dan terkadang ngeselin. Kagura memiliki emosi yang meledak, bahkan terkadang sadis! Di Bumi, Kagura mengenal Gintoki dan Shinpachi, kemudian ketiganya tergabung dalam Yoruzuya.

Sebelumnya, Kagura yang datang tanpa modal ke Bumi, bekerja membantu berandalan untuk bertarung. Karena yang bisa dilakukan Kagura hanya bertarung. Kagura pun menadapat upah seperti tempat tinggal dan makanan setelah membantu. Namun, setelah mengenal dan bertemu dengan Gintoki, Kagura merasa kagum akan kehebatan samurai dari Gintoki, dan ingin belajar banyak tentang samurai.

5. Alluka Zoldyck (Hunter X Hunter)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Superjapaneseanime.wikia.com

Salah satu anak dan anggota dari keluarga Zoldyck yang tak dianggap lagi sebagai keluarga. Karena kekuatan dari Alluka sangatlah membahayakan. Alluka dapat memberi permintaaan apa saja. Namun saat Alluka meminta permintaan dan tak dituruti sampai tiga kali, maka orang itu atau orang terdekat akan mati! 

Hanya Killua, kakaknya yang dapat mengerti dan "mengendalikan" sisi lain dari Alluka, yaitu Nanika. Dengan kekuatannya, Alluka dapat menyembuhkan Gon yang kritis. 

6. Wendy Marvell (Fairy Tail)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Superfiction-wrestling-multiverse.wikia.com

Wendy Marvell adalah salah satu Dragon Slayer terkuat. Walaupun masih kecil, kekuatannya tak bisa dianggap remeh! Pada umumnya, tiap Dragon Slayer hanya memiliki setidaknya satu jenis kemampuan elemen khusus. Seperti misalnya api, pasti berhubungan dengan api, air berhubungan dengan air.

Wendy memiliki kemapuan dengan jenis elemen udara. Artinya, dia dapat memanipulasi udara di sekitarnya dan pastinya digunakan untuk bertarung. Namun, ternyata selain dimanfaatkan untuk bertarung. Wendy dapat menyembuhkan luka teman-temannya, memprediksi cuaca, hingga mengisi kekuatannya kembali dengan memakan udara!

7. Bonus: Arale Norimaki (Dr. Slump)

Imut Banget, Ini 6 Karakter Anime Anak Cewek yang Punya Kekuatan Superpinterest.com

Arale merupakan bocah robot yang diciptakan oleh Senbei Norimaki, atau yang lebih dikenal dengan Dr. Slump. Selain memiliki kekuatan super, Arale dikenal mempunyai sifat yang polos dan ingin mengetahui segala sesuatu hal.

Arale tinggal bersama dengan Dr. Slup di desa Penguin. Desa Penguin ini adalah desa dimana manusia dengan hewan dan segala macam objek lainnya dapat berbicara. Kamu yang sudah mengetahui sifat Arale dalam salah satu episodenya pasti akan dibuat geleng-geleng kepala sekaligus bakalan ngakak!

Walapun masih terbilang anak-anak dan masih sangat imut, karakter di atas memiliki kekuatan supernya masing-masing yang tak bisa dianggap remeh!

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya