Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!

Kelakuannya aneh dan gak punya malu

Tentunya tiap karakter anime memiliki sifatnya masing-masing. Mulai dari sifatnya yang pendiam, serius, terlalu polos, bahkan sifatnya yang konyol. Namun, bagaimana kalau karakter anime itu mempunyai sifat yang terlalu percaya diri berlebihan alias narsis?

Yups, sifat narsis ini juga terdapat dalam karakter anime. Terlalu cinta pada diri sendiri secara berlebihan itulah yang membuat para karakter lainnya menganggap dirinya aneh. Meski karakter narsis itu gak menyadari kalau dirinya itu aneh. Berikut 5 karakter anime yang dikenal narsis.

1. Cavendish   

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!aminoapps.com

Meski sebagai bajak laut, dirinya mempunyai kepribadian yang narsis. Bahkan dalam suatu pertarungan blok D di Colosseum, masih sempat membayangkan ketika dirinya berada di tengah-tengah penggemar yang mengelu-elukannya.

Karakter dalam serial One Piece ini disebutkan kalau dirinya merupakan bajak laut yang terkenal menghiasi pemberitaan dunia. Namun, gara-gara tindakan dan kekacauan yang dibuat para supernova, membuat dirinya kalah pamor dan seakan meredup. Untuk itu, Cavendish ingin membalas para supernova karena dirinya kalah bersinar.

Pengecualian untuk Luffy yang sudah menjadi bagian dari aliansi dan Trafalgar Law. Saat di Dressrosa dirinya bertarung dan ingin mengalahkan Doflamingo dengan mengincar kepopuleran. Meski banyak juga yang ingin mengincar Doflamingo, termasuk Chinjao hingga Columbus karena untuk membalas budi pada Usopp.

2. Yuga Aoyama   

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!cbr.com

Yuga Aoyama dikenal sebagai tokoh yang eksentrik yang memiliki Quirk Navel Laser, memungkinkan dirinya dapat mengeluarkan laser pada pusarnya. Namun, dirinya harus menggunakan ikat pinggang khusus agar Quirk-nya itu dapat di arahkan. Dan kelemahannya, kalau lasernya digunakan menembak tanpa jeda akan membuat perutnya sakit.

Aoyama dalam anime Boku no Hero Academia dikenal karena dirinya yang suka narsis dan seringkali menyebut dirinya paling bersinar. Namun ternyata, Aoyama juga sempat menjadi karakter yang serius dan akrab dengan Midoriya.

Ini disebabkan karena Aoyama mengerti tentang kesulitan Midoriya mengendalikan Quirk One For All-nya. Begitu juga dengan Aoyama yang sebenarnya juga kesulitan dengan Quirk aneh yang dimilikinya itu. Jadi Aoyama bermaksud menghibur Midoriya. Namun cara menghibur dari Aoyama pada Midoriya terkesan misterius itu dan malah membuat takut.

3. Kirsch Vermillion   

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!saewithak.com

Kakak dari Mimosa Vermillion ini adalah wakil komandan dari  Pasukan Kesatria Coral Peacock. Dirinya memiliki kemampuan sihir bunga sakura. Dirinya juga memiliki andil di pasukan Coral Peacock dalam menggantikan tugas komandannya, Unsworth Dorothy yang sebelumnya selalu tertidur.

Namun, sikapnya ini ternyata gak disukai oleh adiknya sendiri karena terlalu narsis. Kirsch selalu memuji keindahan dan kecantikan yang berasal dari dirinya sendiri. Bahkan malah menghina Asta yang jelas-jelas memujinya pada pertarungan seleksi Royal Knight.

Namun, setelah tim Mimosa, Asta dan Zora berhasil mengalahkan tim Kirsch yang terdiri dari Magna dan Sol. Kirsch mengubah pandangannya terhadap kekuatan rakyat jelata setelah mendengar perkataan Mimosa.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lain

4. Shuu Tsukiyama   

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!aminoapps.com

Karakter yang pada awalnya terobsesi pada Ken Kaneki ini, merupakan ghoul yang tergabung dalam kelompok gourmet. Dirinya berharap dapat memakan Ken Kaneki yang merupakan manusia setengah ghoul.

Tsukiyama memiliki kepribadian yang aneh. Dirinya terlihat eksentrik, dramatis dan juga sifatnya yang narsis. Tsukiyama menganggap kalau dirinya selalu modis dalam mengenakan pakaian yang bergaya eropa.  

5. Kise Ryota   

5 Karakter Anime yang Kepercayaan Dirinya Berlebihan, Bikin Kesal!kurokonobasuke.fandom.com

Karakter yang termasuk dalam generasi keajaiban ini, memiliki kemampuan perfect copy. Dirinya mampu meniru gerakan-gerakan dengan sempurna lawan-lawannya. Dalam waktu yang singkat, Kise bisa langsung paham dan kemudian menirunya.

Namun di balik kepiawaiannya bermain basket, ternyata Kise adalah pribadi yang narsis. Memang, wajah dari Kise mendukung dan memang pantas jika dirinya narsis. Bahkan dengan bakat bawaan dari lahirnya itu, dia bekerja menjadi model.

Itulah 5 kakrater anime yang dikenal suka narsis. Memang kalau melihat kelakukan karakter anime yang narsis itu aneh. Meski begitu, karakter anime yang narsis itu jadi hiburan tersendiri bagi kamu yang menontonnya.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Paling Dibenci di Tahun 2020

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya