Comscore Tracker

Saling Kirim Food Truck, Ini 5 Momen Akrab Lee Seung Gi dan Sehun EXO 

Pertemanan dua bintang besar Korea Selatan #WaktunyaKorea

Hubungan pertemanan Sehun EXO dan Lee Seung Gi sudah terjalin cukup lama, sejak membintangi variety show netflix yang berjudul “Busted 2” bersama dengan banyak artis Korea Selatan, yakni Yoo Jae Suk, Park Min Young, Kim Sejeong, dan lainnya. Walaupun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 7 tahun, tak membuat hubungan pertemanan mereka renggang.

Bahkan, mereka berdua tak jarang memamerkan kedekatannya di media sosial dan saling menunjukkan dukungan satu sama lain. Berikut 5 momen kedekatan antara Lee Seung Gi dengan Sehun EXO.

1. Mirror selfie berdua 

Sebuah foto yang diunggah Sehun di Instagram pada bulan Agustus 2019 menampilkan potret kedekatan antara Ia dengan Lee Seung Gi. Pada foto tersebut, terlihat Sehun memegang ponsel dan melakaukan mirror selfie bersama Lee Seung Gi di dalam sebuah lift. Dalam unggahannya itu, Sehun menulis keterangan, “Bersama Seunggi hyung.”

2. Sehun mendukung Lee Seung Gi dengan mengirimkan truk kopi

Lee Seung Gi menunjukkan rasa bahagianya ketika Sehun mengirimkan truk kopi di Instagram pada Januari 2019 lalu, yang di mana pada saat itu Lee Seung Gi sedang menjalani proses syuting drama “Vagabond” bersama Bae Suzy. Pada postingan tersebut, Lee Seung Gi tampak berpose di depan truk kopi yang dikirim maknae EXO, Sehun.

Baca Juga: Kesibukan D.O. EXO hingga Fakta Peran Sehun EXO di Drama Terbarunya

3. Makan bersama  

Pada postingan tersebut, Sehun membagikan foto saat Ia dan para pemain variety show “Busted” pergi makan bersama, termasuk Lee Seung Gi. mereka duduk bersebelahan dan hubungan keduanya menjadi akrab karena terlibat dalam satu variety show tersebut.

4. Hangout bareng  

Saling Kirim Food Truck, Ini 5 Momen Akrab Lee Seung Gi dan Sehun EXO kstarlive.com

Hingga setelah syuting Busted season 2 berakhir, tampaknya chemistry Sehun dan Lee Seung Gi tetap ada. Dalam sebuah interview pada tahun 2019 lalu, Lee Seunggi membicarakan kedekatannya dengan Sehun. Ia berkata, “saya dekat dengan Sehun. Dia pendiam, tapi sekarang, sangat menyenangkan karena dia adalah adik yang saya sukai. Dia memiliki pesona yang murni yang tidak sesuai dengan dia sebagai super idol. Dia benar-benar manawan.”

Tak hanya itu, Lee Seung Gi pernah ikut mempromosikan lagu EXO yang berjudul "Love Shot" dalam sebuah caption postingan Instagramnya.

5. Lee Seung Gi kirimkan truk kopi ke lokasi syuting Sehun

Saling Kirim Food Truck, Ini 5 Momen Akrab Lee Seung Gi dan Sehun EXO Allkpop.com

Dilansir Soompi, pada Senin (30/8/2021) lalu, Sehun meng-update foto pada story pada akun Instagramnya. Ia membagikan 2 foto sekaligus seraya menunjukkan rasa terima kasih kepada Lee Seung Gi yang telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingnya.

Pada slide foto pertama terdapat tulisan, “Seunggi hyung membelikanku truk kopi.” Dan tampak sehun berpose dengan menembakkan tangan sambil berdiri di depan truk kopi kiriman Seung Gi.

Pada slide kedua, Sehun mengunggah sebuah cangkir kopi besar dengan tulisan, “cangkir mahal hanya untukku.”

Lee Seunggi menunjukkan dukungannya kepada Sehun yang saat ini sedang menjalani syuting drama terbarunya yaitu Now, We Are Breaking Up yang juga dibintangi oleh Song He Kyo, Jang Ki Young, Choi Hee Seo.

Wah, tampaknya pertemanan mereka dekat sekali. Kita doakan semoga tetap awet ya hubungan bromance ini!

Baca Juga: Jadi Anak CEO, 9 Fakta Peran Sehun EXO di Drama Now We Are Breaking Up

Ariska Putri Photo Writer Ariska Putri

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya