Comscore Tracker

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawa

Siap-siap bikin nangis dan baper abis!

Siapa nih yang di sini suka sama film-film romantis? Kali ini, Lionsgate dan CBS Films punya film baru yang diduga bakal bikin baper abis. Five Feet Apart, film ini disutradarai oleh Justin Baldoni.

Film ini sekaligus menjadi film debut penyutradaraan film panjang dari Justin Baldoni yang sebelumnya hanya menyutradarai serial televisi berjudul Jane The Virgin. Five Feet Apart dibintangi Oleh Cole Sprouse yang sudah terkenal lewat Riverdale dan Haley Lu Richardson.

1. Bakal ngingetin ke film The Fault In Our Stars

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawanextbestpicture.com

Yang sudah membaca buku milik John Green berjudul The Fault In Our Stars dan bahkan menonton film adaptasinya, pasti akan familiar dengan Five Feet Apart. Ketika melihat dari trailernya, kedua karakter utamanya menggunakan alat bantu pernapasan juga seperti karakter Hazel di sana.

Film ini menceritakan tentang seorang penderita Cystic Fibrosis bernama Stella Grant (Haley Lu Richardson) yang menjalani hari-harinya di rumah sakit sampai menunggu donor paru-parunya datang.

2. Sentuhan saja bisa resikonya nyawa

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawarelevantmagazine.com

Ketika harus menunggu donor paru-parunya, Stella bertemu dengan seorang pria bernama Will Newman (Cole Sprouse) yang juga mengidap penyakit serupa. Stella pada awalnya tak jatuh hati dengan pria dengan paras tampan itu tetapi mereka sering bertemu dan makin lama hati Stella makin tertarik dengan Will.

Tetapi, mereka berdua hanya boleh berinteraksi dengan jarak enam kaki. Jika mereka saling bersentuhan, bisa jadi mereka berdua tak selamat karena virus tersebut akan menyebar dengan cepat.

3. Yang suka film Romantis, cocok nonton film ini

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawaew.com

Film arahan dari Justin Baldoni ini cocok buat kamu yang memang suka film-film tearjerker romance. Karakter-karakternya yang sedang berjuang menghadapi penyakit tetapi saling jatuh cinta ini bakal bikin penontonnya gemes. Apalagi, mereka kan gak bisa saling sentuh.

Melihat mereka berjuang buat untuk tetap bisa saling mencintai itu disampaikan dengan baik oleh Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse sebagai dua bintangnya. Meski mereka hanya berjarak enam kaki, tetapi akan terasa jauh.

Baca Juga: Novel "Mendunia" The Fault In Our Stars Ajarkan 9 Hal Ini Soal Perjalanan Cintamu

4. Mengajari tentang memiliki harapan untuk hidup

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawahollywoodreporter.com

Meski Five Feet Apart punya karakter dengan penyakit-penyakit yang cukup mematikan, tetapi film ini mengajari penontonnya untuk selalu memiliki harapan dalam hidup. Karakter Stella Grant yang sudah bertahun-tahun hidup di rumah sakit semenjak terserang penyakit Cystic Fibrosis ini tetap digambarkan memiliki semangat yang positif dan ceria setiap saat. Meskipun, problematika Stella ini tak hanya masalah hubungan cintanya dengan Will saja. Tetapi, juga masalah di masa lalu yang mempengaruhi kehidupan keluarganya.

5. Unsur medisnya mungkin harus ditanyakan lagi ke ahli

5 Fakta Film Five Feet Apart, Jatuh Cinta yang Risikonya Nyawanytimes.com

Dengan betapa susahnya mereka berdua saling mencintai di film Five Feet Apart, kesan medisnya akan terasa sedikit janggal. Stella dan Will yang memiliki kelainan di paru-parunya terlihat sangat kuat berjalan jauh di rumah sakit. Ini mungkin akan membuat penontonnya bertanya-tanya dan terasa meromantisasi penyakitnya agar bisa membuat penontonnya menangis.

Tetapi, bagi target penontonnya, Five Feet Apart tentu saja menjadi film yang akan dengan mudah membuat mereka menangis dan baper abis. Belum lagi dipermanis dengan lagu-lagunya yang kece. Jadi, jangan lupa buat bawa tisu ya saat nonton!

Baca Juga: 9 Film Box Office Yang Mengambil Lokasi Syuting di Selandia Baru

Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya