Comscore Tracker

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Action

Nomor 5 ini ditunggu banget!

Disney sedang gencar untuk membuat lagi film-film klasiknya agar bisa ditonton sama generasi zaman sekarang. Mulai dari Cinderella, The Jungle Book, dan Beauty and The Beast serta masih banyak lagi proyek terbaru dari Disney. Nah, ini dia 5 film live-action dari Disney yang wajib kalian nantikan.

1. Dumbo

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Actionslashfilm.com

Film asli dari Dumbo ini dirilis di tahun 1941. Tentu saja Disney ingin membuat ulang film ini dan baru saja bulan lalu merilis trailernya. Film live action dari Disney ini berencana akan dirilis di bulan Maret 2019 nanti. Dumbo terbaru ini disutradarai oleh Tim Burton! Wah, pasti bakal menarik banget.

2. Mulan

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Actionpursuenews.com

Setelah Cinderella dan Belle, salah satu Disney princess lainnya yang berkesempatan untuk dibuat ulang adalah Mulan. Setelah lama mencari aktris yang cocok, Liu Yifei lah yang terpilih untuk menjadi sosok Mulan. Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini juga bertabur bintang Asia mulai dari Jet Li, Gong Li, hingga Donnie Yen. Dirilis di bulan Maret 2020 nanti, film ini bakal ditunggu banyak orang. Bener, gak nih?

3. Aladdin

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Actionhollywoodreporter.com

Sama halnya dengan Mulan, Aladdin juga sempat mengalami kesusahan menemukan cast yang cocok untuk filmnya. Kisah cinta romantis antara Aladdin dan Princess Jasmine akan diperankan oleh Mena Massoud dan Naomi Scott dan disutradarai oleh Guy Ritchie. Film yang akan dirilis di bulan Mei 2019 ini juga akan dibintangi oleh Will Smith yang dirumorkan menjadi Genie di film ini. Wah, siap-siap nyanyi A Whole New World lagi nih.

4. Pinnochio

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Actionelitedaily.com

Sempat kehilangan sutradara, akhirnya Pinnochio kembali menemukan sutradara yang tepat. Dari sutradara pemenang Oscars, Sam Mendes, Pinnochio dipindahtangankan ke sutradara Paddington yaitu Paul King. Masih belum ada kabar siapa yang akan memerankan boneka kayu ini dan juga kapan film ini akan dirilis. Tetapi, semoga saja filmnya bakal bagus.

5. The Lion King

Layak Ditunggu, 5 Animasi Klasik Disney yang Bakal Dibuat Live-Actioncosmopolitan.com

Siap-siap kembali menikmati kisah tentang Simba dan keluarganya nih, karena The Lion King bakal menyapa kalian di bulan Juli 2019. The Lion King ini disutradarai oleh Jon Favreau yang sebelumnya pernah menangani The Jungle Book. Film ini dibintangi banyak nama-nama terkenal mulai dari Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, hingga Beyonce! Semoga adegan Circle of Life bisa seikonik film animasinya, ya!

Film-film di atas sudah pasti menemani masa kecil kalian, kan? Kira-kira excited buat nonton yang mana nih?

Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya