Comscore Tracker

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!

Nomor 5 ini bikin pusing banget!

Ada lho beberapa film rilisan Hollywood yang hanya berkutat di satu setting tempat. Bukannya malah bikin bosan, tetapi film-film ini bisa bikin penontonnya ikut deg-degan dan tegang saat nonton. Ini dia 5 film yang bisa bikin tegang padahal cuma ada di satu tempat.

1. Rear Window

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!thefourohfive.com

Ini film udah jadul banget. Dirilis di tahun 1954, film ini disutradarai oleh Alfred Hitchcock, seorang sutradara legendaris. Menceritakan tentang seorang laki-laki yang sakit dan terpaksa berada di kursi roda hidup di sebuah apartemen dan harus melihat ada pembunuhan di tower depan apartemennya.

Cuma berkutat di satu kamar laki-laki tersebut, film ini asli bikin penontonnya deg-degan dan gemes banget saat nonton.

2. Phone Booth

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!amctv.pt

Kalau film yang dibintangi sama Colin Farrell ini hanya berkutat di satu tempat telepon umum. Menceritakan seorang pria yang terjebak di sebuah telepon umum karena diancam akan ditembak oleh seorang sniper jika meninggalkan tempatnya. Aduh, jika kamu yang diancam kayak begitu bakal gimana ya? Serem banget!

3. Buried

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!her.ie

Nah, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini menceritakan tentang seorang pria yang bekerja di Iraq dan bangun-bangun dia sudah berada di dalam tanah hanya ditemani satu korek api dan telepon seluler tanpa nomor. Buat kalian yang takut gelap dan takut tempat sempit, nonton film ini bakal bikin gak bisa nafas. Belum lagi, ending filmnya yang bikin hati miris.

4. Panic Room

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!themetaplex.com

Film yang disutradarai oleh David Fincher ini dibintangi oleh Jodie Foster dan Kristen Stewart saat kecil. Menceritakan tentang seorang Single mom yang baru saja pindah rumah dan ternyata rumahnya didatangi perampok. Mereka akhirnya berlindung di sebuah ruang panik yang ada di rumahnya. Nonton film ini bikin adrenalin naik, apalagi pas sang Ibu berusaha keluar tapi biar gak ketahuan perampoknya.

5. Locke

Cuma di Satu Tempat Tetapi 5 Film Ini Bikin Tegang!time.com

Yang ini memang lebih ke arah drama. Film yang dibintangi sama Tom Hardy ini bersetting di sebuah mobil. Menceritakan tentang seorang pria yang sedang menyetir mobilnya untuk pulang tetapi sebuah telepon datang membawa kabar buruk untuknya. Meski drama, tetapi penonton akan dibuat ikut pusing sama konflik karakternya. Apalagi setting film ini yang hanya berada di mobil, bikin pandangan penontonnya semakin sempit jadi makin tegang deh padahal durasinya cuma 90 menit.

Buat yang gak pernah coba film dengan satu setting seperti ini, coba deh buat nonton salah satu dari 5 film di atas. Dijamin bakal dibikin tegang deh!

Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya