Comscore Tracker

Film Joker Mulai Syuting Tapi Bukan Jared Leto yang Main!

Waduh, terus nasib Jared Leto gimana dong?

Setelah Heath Ledger yang memerankan sosok musuh bebuyutan dari Batman, Jared Leto lah yang menggantikan karakter tersebut lewat film Suicide Squad. Kemunculan Jared Leto sebagai Joker memang pada awalnya dipuji banyak orang, hingga di saat filmnya rilis Jared Leto tidak bisa memenuhi ekspektasi penontonnya. Tetapi, DC ternyata malah membuat film Joker lain tanpa Jared Leto!

1. Digantikan oleh Joaquin Pheonix

Film Joker Mulai Syuting Tapi Bukan Jared Leto yang Main!metro.co.uk

Kabar mengejutkan datang dari komik DC dan Warner Bros yang akan membuat film Joker tetapi tidak menggunakan Jared Leto. DC dan Warner Bros malah membuat film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Pheonix. Dengan adanya dua Joker ini tentu saja akan membuat orang yang mau nonton Joker bakal pusing.

2. Mulai syuting September ini dan disutradarai The Hangover Trilogy

Film Joker Mulai Syuting Tapi Bukan Jared Leto yang Main!hollywoodreporter.com

Film ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara film The Hangover Trilogy yaitu Todd Phillips. Tetapi Warner Bros sepertinya tetap yakin dan memberikan lampu hijau kepada film Joker ini nanti. Dilansir dari verge.com, film Joker yang akan dibintangi oleh Joaquin Pheonix ini nantinya akan dimulai syutingnya di bulan September tahun ini.

3. Terus gimana dong nasib Jared Leto?

Film Joker Mulai Syuting Tapi Bukan Jared Leto yang Main!uproxx.com

Meski film Joker yang akan syuting ini nantinya bakal dibintangi oleh Joaquin Pheonix. Dilansir dari variety.com, Jared Leto tetap akan memiliki filmnya sendiri kok sebagai Joker nantinya. Filmnya ini nanti bakal memperluas karakter yang dia perankan karena hanya muncul sebentar di dalam film Suicide Squad kemarin.

Meski belum tahu bakal syuting kapan, tetapi ditunggu saja kapan kejelasan dari film Joker milik Jared Leto ini. Terlebih, sekuel dari Suicide Squad ini bakal rilis di tahun 2019 nanti. Setidaknya, buat fans Joker yang diperankan Jared Leto ini nanti masih bisa terobati lah, ya.

Wah, timeline DC Extended Universe bakal makin kacau nih. Beda kayak film adaptasi komik sebelah, ya!

Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya