Comscore Tracker

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Nomor 1 bukan Tanjiro?

Demon Slayer adalah sebutan bagi para pembasmi iblis atau Oni, dalam anime Kimetsu no Yaiba. Para Demon Slayer bertanggung jawab untuk mengamankan dunia dari teror Oni jahat, yang sering memakan manusia. Tentunya tak mudah untuk menjadi seorang Demon Slayer. Pasalnya, Oni adalah iblis mengerikan yang sangat kuat dan sulit untuk dibunuh. Seorang Demon Slayer diwajibkan untuk memiliki kemampuan bertarung yang sangat handal.

Dari sekian banyak Demon Slayer pada Kimetsu no Yaiba, berikut ini adalah 5 Demon Slayer terkuat dalam anime Kimetsu no Yaiba. Penasaran siapa saja? Simak ulasan berikut.

1. Tanjuro Kamado

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaibakimetsu-no-yaiba.fandom.com

Tanjuro Kamado adalah ayah dari Tanjiro Kamado sekaligus salah satu Pilar terkuat. Sebelumnya, Tanjuro sempat muncul pada kilas balik saat Tanjiro melawan Rui. Tanjuro juga merupakan salah satu Pilar yang paling ditakuti sekaligus dibenci oleh para Oni.

Hal ini dibuktikan saat pertama kali Tanjiro bertemu dengan Susumaru dan Yahaba. Setelah melihat anting Hanafune yang dikenakan oleh Tanjiro, kedua Oni tersebut langsung marah karena hal tersebut mengingatkannya terhadap Tanjuro

2. Tanjiro Kamado

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaibadiscoverdiary.com

Tanjiro memang hanyalah seorang Demon Slayer pendatang baru. Namun, Tanjiro memiliki potensi besar untuk menjadi lebih kuat dari para Pilar dan menjadi seorang Demon Slayer yang paling ditakuti oleh Oni seperti ayahnya.

Bahkan, dengan sedikit pengalaman Tanjiro telah berhasil menguasai 2 teknik pernafasan yaitu teknik pernafasan air dan teknik pernafasan api. Sifat pekerja keras dan pantang menyerah yang dimiliki Tanjiro telah membuktikan bahwa Tanjiro akan menjadi Demon Slayer yang legendaris di masa yang akan mendatang.

3. Giyu Tomioka

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaibahoneysanime.com

Untuk saat ini, Giyu adalah Pilar terkuat dibandingkan dengan anggota Pilar lainnya. Giyu adalah orang pertama yang meyakinkan bahwa Nezuko bukanlah Oni pada umumnya. Bahkan, Giyu mempertaruhkan nyawanya demi melindungi Nezuko dan mempertahankan posisi Tanjiro sebagai Demon Slayer.

Sama halnya dengan Tanjiro, Giyu juga merupakan murid dari Sakonji Urokodaki. Giyu mendapatkan teknik pernafasan air setelah dirinya diajari oleh Urokodaki.

Baca Juga: 5 Demon Slayer Paling Fenomenal Sebelum Era Kimetsu no Yaiba

4. Muichiro Tokito

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaibauhdpaper.com

Muichiro Tokito adalah Pilar Kabut yang memiliki kemampuan berpedang yang sangat luar biasa. Tak hanya kuat, namun Muichiro juga merupakan petarung yang sangat jenius.

Muichiro memiliki gaya yang unik dalam bertarung di mana dirinya selalu bertarung di tengah kabut yang tebal. Muichiro memiliki kebencian yang sangat mendalam terhadap Oni. Hal tersebutlah yang membuatnya memutuskan untuk menjadi seorang Demon Slayer.

5. Gyomei Himejima

5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaibakimetsu-no-yaiba.fandom.com

Gyomei merupakan seorang Pilar Batu di Organisasi Pemburu Iblis. Meskipun buta, namun Gyomei adalah Pilar terkuat ketiga setelah Giyu dan Muichiro. Pada awalnya, Gyomei hidup damai dengan menjadi biarawan yang mengelola sebuah panti asuhan.

Namun, suatu hari malapetaka menimpa Gyomei di mana semua anak-anaknya dibantai oleh Oni. Hal inilah yang akhirnya membuat Gyomei memutuskan untuk menjadi seorang Demon Slayer.

Itulah 5 Demon Slayer terkuat dalam anime Kimetsu no Yaiba. Siapa Demon Slayer favoritmu?

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba: 5 Fakta Pedang Nichirin yang Harus Kamu Ketahui

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya