5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!

Film live action yang tak kalah keren dengan versi animenya!

Jika kamu adalah pecinta manga atau anime, maka kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah Live Action. Live Action sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari manga atau anime yang diperankan oleh manusia. Dengan kata lain Live Action adalah manga atau anime versi nyata. Berikut adalah 5 Live Action terbaik yang pernah ada, yang wajib kamu tonton.

1. Death Note

5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!Myanimelist.net

Death Note bercerita tentang seorang pelajar jenius bernama Light Yagami yang berambisi untuk menciptakan dunia baru yang penuh kedamaian. Ambisinya dimulai saat ia mendapatkan Death Note, dimana ia bisa membunuh siapa saja hanya dengan menulis nama korban di buku tersebut.

Ia mulai menuliskan nama para kriminal dan narapidana pada buku tersebut untuk menciptakan dunia baru yang damai. Namun tak semuanya setuju dengan apa yang dilakukan oleh Kira (nama samaran Light yang berarti pembunuh). Sehingga seorang detektif genius bernama muncul untuk menghentikan aksi Kira. Pertarungan sengit pun dimulai ketika L mulai mencurigai Light sebagai Kira.

2. Tokyo Ghoul

5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!Otakumode.com

Live Action Tokyo Ghoul yang dirilis pada tahun 2017 ini diangkat dari versi anime Tokyo Ghoul season pertama. Dimulai saat Kaneki (Masataka Kubota) yang hampir dimakan oleh seorang ghoul bernama Rize. Ketika Kaneki kabur dari kejaran Rize, sebuah kecelakaan terjadi dimana Kaneki dan Rize tertimpa oleh besi besar. Mereka berdua pun akhirnya diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Namun setelah Kaneki sadar, ia telah berubah menjadi setengah ghoul karna menerima transplantasi organ tubuh dari Rize.

Baca Juga: 9 Transformasi Kento Yamazaki, Si Jenius L Death Note

3. Bleach

5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!Otakumode.com

Bleach menceritakan tentang seorang pelajar bernama Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) yang memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) seorang malaikat pencabut nyawa yang datang untuk menghabisi para roh jahat.

Pada awalnya Ichigo tidak percaya terhadap Rukia hingga suatu saat ia diserang oleh Hollow (roh jahat yang dapat memakan jiwa manusia). Cerita pun semakin seru ketika Ichigo dan Rukia bekerja sama untuk membasmi roh jahat Hollow.

4. Gintama

5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!Theouterhaven.net

Berawal dari alien bernama amanto turun ke bumi dan menyebabkan perang Joui. Banyak samurai dan patriot Joui yang terlibat dalam perang tersebut. Namun lemahnya pemerintahan Bafuku, membuat amanto semakin mudah menyerang bumi. Setelah amanto menguasai Edo, larangan terhadap samurai pun diterapkan. Hingga akhirnya Gintoki Sakat (Shun Oguri) datang untuk mengambil kembali Edo.

5. Attack On Titan

5 Film Rekomendasi Live Action Terbaik , Otaku Wajib Nonton!Inverse.com

Attack On Titan bercerita tentang perjuangan Eren (Haruma Miura) yang berusaha mempertahankan kampung halangannya dari serangan para Titan (raksasa. Bermula saat 100 tahun lalu dimana titan tiba-tiba muncul dan menghancurkan peradaban manusia. Manusia pun membangun dinding raksasa untuk berlindung dari serangan titan. Namun, 100 tahun kemudian dinding tersebut dihancurkan dan manusia diserang kembali oleh titan.

Itulah 5 film Live Action terbaik yang pernah ada. Yang mana film favoritmu?

Baca Juga: Suka "Attack on Titan"? Ini Dia 8 Fakta Menarik tentang Anime Keren Ini!

Arya Nenggala Photo Community Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You