Comscore Tracker

5 Film Terbaik yang Diperankan Oleh Kanna Hashimoto

Sudah nonton filmnya?

Kanna Hashimoto adalah seorang penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 3 Februari 1999 di Fukuoka, Jepang. Kanna pertama kali menginjakkan kakinya di industri hiburan pada tahun 2009, di mana dirinya bergabung dengan agensi pencari bakat dan menjadi anggota idol grup, DVL. Kanna mulai dikenal dengan perannya sebagai Izumi Hoshi dalam film Sailor Suit and Machine Gun Graduation.

Dari sekian banyak film yang diperankan oleh Kanna Hashimoto, kali ini penulis sudah merangkum 5 film terbaik yang diperankan oleh Kanna Hashimoto. Penasaran apa saja filmnya? Simak ulasan berikut.

1. 12 Suicidal Teens

https://www.youtube.com/embed/0K0J3RsHOG8

Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel Jyuni Nin no Shinitai Kodomotachi karya Tow Ubukata. Film ini bercerita tentang 12 anak muda yang merencanakan bunuh diri bersama di sebuah rumah sakit yang tidak terpakai.

Namun, saat semuanya sudah berkumpul, mereka menemukan seseorang yang sudah mati terlebih dahulu. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, mereka pun memutuskan untuk mencari tahu siapa pembunuh orang tersebut.

Disini Kanna Hashimoto berperan sebagai seorang artis bernama Ryoko. Meskipun memiliki hidup yang sempurna, namun Ryoko merasa bosan dengan kehidupannya yang tidak bebas. Karena hal tersebut, Ryoko pun memutuskan untuk bergabung dengan kelompok tersebut dan melakukan bunuh diri.

2. Signal 100

https://www.youtube.com/embed/yPegJ8BXB-A

Dalam film ini Kanna Hashimoto berperan sebagai Rena Kashimura yang mencoba untuk menghentikan hipnosis putus asa yang ditanamkan oleh gurunya sendiri.

Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Arata Miyatsuki ini bercerita tentang seorang guru yang menghipnotis ke 36 siswanya untuk melakukan bunuh diri. Dengan rasa keadilan yang tinggi, Rena berusaha setengah mati untuk menghentikan malapetaka tersebut.

3. Gintama

https://www.youtube.com/embed/fH91vsKfOzs

Bagi para pecinta anime, mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Film ini merupakan live action dari anime populer, Gintama. Film ini berfokus pada petualangan seorang samurai bernama Gintoki Sakata (Shun Oguri), yang mencoba untuk memberantas bangsa alien, Amanto, yang telah menjajah dunia.

Dalam film ini Kanna Hashimoto berperan sebagai Kagura, yang akan membantu petualangan Gintoki.

Baca Juga: 5 Film Terbaik tentang Era Kolonial Jepang atas Korea

4. Assassination Classroom

https://www.youtube.com/embed/fQtJgO1T_Xs

Setiap murid tentunya selalu memiliki guru terbaik bagi mereka sendiri. Namun, apa jadinya jika kita ditugaskan untuk membunuh guru terbaik kita sendiri demi menjaga keamanan bumi? Itulah yang terjadi pada murid kelas 3-E di SMP Kunugigaoka.

Dalam film yang diadaptasi dari anime Assassination Classroom ini, menceritakan tentang murid kelas 3-E, yang ditugaskan untuk membunuh wali kelas mereka, Koro-Sensei. Jika murid di kelas tersebut tidak mampu membunuh Koro-Sensei, maka makhluk misterius tersebut bersumpah akan menghancurkan bumi.

Dalam film ini, Kanna Hashimoto berperan sebagai gadis AI, sekaligus murid dari Koro-Sensei. 

5. Kaguya-Sama: Love Is War

https://www.youtube.com/embed/feqFvfME4Qw

Satu lagi live action yang diperankan oleh Kanna Hasimoto adalah Kaguya-Sama: Love Is War. Disini Kanna berperan sebagai Kaguya Shinomiya, seorang murid jenius yang jatuh cinta kepada ketua OSIS di sekolahnya.

Film ini berlatarkan di sebuah sekolah elit yang ada di Jepang. Miyuki Shirogane (Sho Hirano) dan Kaguya Shinomiya (Kanna Hashimoto) adalah ketua dan wakil ketua OSIS di sekolah tersebut. Keduanya saling jatuh cinta, namun tidak ada yang berani untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Alhasil, Miyuki dan Kaguya pun menggunakan kejeniusan mereka demi membuat salah satu dari mereka menyatakan cintanya.

Itulah 5 film terbaik yang diperankan oleh Kanna Hashimoto. Jadi, film yang mana saja yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 5 Film Jepang Genre Drama Romantis yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya