Comscore Tracker

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki Hanae

Ada Tanjiro dan Kaneki!

Natsuki Hanae merupakan salah satu aktor suara terpopuler di Jepang. Memulai kariernya pada 2009, Natsuki mulai tertarik untuk menjadi seorang aktor suara setelah menonton Ouran High School Host Club. Pada 2020 lalu, Natsuki berhasil meraih penghargaan sebagai Most Popular Voice Actor of the Year di 42nd Anime Grand Prix.

Sepanjang kariernya, Natsuki sudah memerankan banyak karakter anime populer, seperti Tanjiro Kamado dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Ken Kaneki dari anime Tokyo Ghoul. Berikut ini adalah lima karakter anime populer yang diperankan oleh Natsuki Hanae.

1. Tanjiro Kamado (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki HanaeTanjiro Kamado (dok. Netflix/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Tanjiro Kamado merupakan protagonis utama seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tanjiro dikenal sebagai karakter yang penyabar, penuh kasih sayang, dan pekerja keras. Tanjiro juga berperan sebagai tulang punggung keluarganya, yang tidak pernah lelah bekerja untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya.

Setelah keluarganya dibunuh iblis dan salah satu adiknya, Nezuko Kamado, diubah menjadi iblis, Tanjiro memulai petualangannya sebagai pemburu iblis. Tujuannya adalah untuk menemukan cara mengembalikan Nezuko menjadi manusia dan balas dendam kepada Muzan Kibutsuji, sang Raja Iblis yang sudah membantai keluarga Tanjiro dan mengubah Nezuko menjadi iblis.

2. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki HanaeKen Kaneki (dok. Studio Pierrot/Tokyo Ghoul:re)

Ken Kaneki merupakan protagonis utama dalam seri Tokyo Ghoul. Awalnya, Kaneki diperkenalkan sebagai pelajar biasa yang sangat terobsesi dengan buku. Namun, kehidupan Kaneki yang biasa saja berubah setelah dirinya berkencan dengan seorang gadis bernama Rize Kamishiro.

Kaneki tidak menyadari bahwa Rize sebenarnya adalah Ghoul yang mencoba untuk memakannya. Setelah keduanya mengalami kecelakaan, Kaneki terbangun sebagai manusia setengah Ghoul. Kaneki berhasil selamat dari kecelakaan tersebut karena beberapa organ Rize yang ditransplantasikan kepada Kaneki.

Baca Juga: 5 Anime yang Digarap oleh 2 Studio, Ada takt op.Destiny!

3. Kousei Arima (Your Lie in April)

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki HanaeKousei Arima (dok. A-1 Pictures/Your Lie in April)

Kousei Arima diperkenalkan sebagai seorang anak yang sangat berbakat dalam bermain piano. Berkat bakatnya, Kousei bahkan berhasil menjadi peserta termuda yang menjuarai Kompetisi Piano Maihou. Namun, semuanya berubah setelah kematian ibunya.

Kousei mengalami trauma sehingga dirinya tidak dapat lagi mendengarkan dentingan piano. Hal tersebut akhirnya memaksa Kousei untuk meninggalkan dunia piano. Namun, pertemuannya dengan seorang gadis pemain biola bernama Kaori Miyazono benar-benar mengubah segalanya.

4. Falco Grice (Attack on Titan)

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki HanaeFalco Grice (dok. MAPPA/Attack on Titan)

Falco Grice baru memulai debutnya pada Attack on Titan: The Final Season. Falco sendiri merupakan prajurit Marley yang menjadi salah satu kandidat untuk mewarisi kekuatan Armored Titan. Meskipun dirinya tumbuh di medan pertempuran, tetapi Falco merupakan sosok yang berhati lembut dan sangat peduli terhadap temannya.

Hal tersebut dibuktikan dengan bagaimana dirinya melindungi Gabi Braun. Falco bahkan tidak ingin Gabi menjadi pewaris Armored Titan karena mengetahui nasib malang yang akan dihadapi oleh seorang Titan Shifter. Maka dari itu, Falco berjuang keras untuk menjadi pewaris Armored Titan, agar dirinya dapat mencegah Gabi menjadi seorang Titan Shifter. 

5. Rill Boismortier (Black Clover)

5 Karakter Anime Populer yang Diperankan Natsuki HanaeRill Boismortier (dok. Pierrot/Black Clover)

Rill Boismortier terkenal dengan pertarungan epiknya melawan Yuno. Rill sendiri merupakan seorang kapten skuad Ksatria Sihir, Rusa Biru Langit. Meskipun dirinya adalah seorang kapten, tetapi Rill dikenal memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan.

Meskipun begitu, kekuatan Rill tidak dapat diremehkan. Rill adalah pengguna Sihir Lukisan, di mana dirinya dapat menciptakan apa saja dengan lukisannya. Kekuatan ini cukup kuat untuk menyaingi Sihir Angin milik Yuno.

Selain kelima karakter di atas, Natsuki juga sudah memerankan banyak karakter anime populer lainnya, seperti Yuki Kagurazaka dari anime That Time I Got Reincarnates as a Slime dan Hajime Kokonoi dari anime Tokyo Revengers. Jadi, yang mana karakter favoritmu?

Baca Juga: 5 Anime Action Terbaik Garapan Studio MAPPA, Penuh Pertarungan Epik

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya