Comscore Tracker

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai Penggemar

Siapa anggota Fairy Tail favoritmu? #HypeIDN

Fairy Tail adalah salah satu seri shonen populer yang mengusung konsep dunia fantasi yang dipenuhi dengan penyihir. Seri ini berfokus pada sebuah guild penyihir, Fairy Tail. Fairy Tail bukanlah guild penyihir biasa. Guild ini dipenuhi dengan penyihir-penyihir yang selalu membuat kekacauan.

Meskipun begitu, Fairy Tail adalah guild paling solid yang pernah ada. Meskipun mereka selalu bertengkar setiap hari, semua anggota guild ini selalu melindungi satu sama lain. Dari sekian banyak karakter yang tergabung dalam Fairy Tail, berikut ini adalah lima anggota guild Fairy Tail yang paling disukai oleh penggemar. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Lucy Heartfilia

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai Penggemarfunimation.com/Fairy Tail

Dapat diibaratkan bahwa Lucy adalah hati dan jiwa seluruh seri Fairy Tail. Berperan sebagai karakter utama, Lucy memulai petualangannya sebagai seorang Penyihir Surgawi dan bergabung dengan guild paling bermasalah, Fairy Tail.

Di tengah kelompok yang dipenuhi dengan orang-orang bermasalah, Lucy memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Lucy mengetahui cara untuk melindungi temannya dan menenangkan temannya yang sedang bersedih. Berkat sifatnya, tak mengherankan jika Lucy menjadi karakter yang paling disukai dalam seri ini.

2. Wendy Marvell

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai PenggemarDok. A-1 Pictures/Fairy Tail

Merupakan seorang Dragon Slayer, Wendy adalah salah satu anggota Fairy Tail yang termuda. Wendy adalah sosok yang imut dan menyenangkan. Sifat cerianya tidak pernah gagal untuk membuat semua anggota guild tersenyum.

Tak hanya itu saja, Wendy juga cukup berguna di medan pertarungan. Meskipun ia tidak memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat, Wendy memiliki sihir penyembuhan yang dapat membantu anggota guild yang terluka di pertempuran. 

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Karakter yang Cocok untuk Menjadi Partner Gray

3. Mirajane Strauss

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai Penggemarfunimation.com/Fairy Tail

Mirajane adalah kakak tertua di keluarga Strauss yang berperan sebagai pelayan di Fairy Tail. Meskipun Mirajane terlihat seperti gadis polos yang ramah, sebenarnya Mirajane adalah salah satu dari sedikit penyihir kelas-S di Fairy Tail.

Di medan pertempuran, Mirajane dapat berubah menjadi sosok yang sangat berbeda dari dirinya. Mirajane memiliki Satan Soul, kemampuan sihir yang dapat mengubahnya menjadi sosok lain dan meningkatkan seluruh kekuatannya. Dalam wujud ini, hanya ada sedikit penyihir yang dapat menandingi kekuatannya.

Baik sebagai petarung maupun sebagai pelayan Fairy Tail, Mirajane selalu menjadi karakter yang paling disukai dalam seri ini.

4. Erza Scarlet

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai Penggemarfunimation.com/Fairy Tail

Tak diragukan lagi bahwa Erza Scarlet adalah karakter perempuan paling tangguh dalam dunia anime. Erza memiliki sihir yang memungkinkannya untuk mengubah baju zirahnya dalam sekejap. Selain itu, Erza juga merupakan seorang pendekar pedang yang sangat andal.

Tak jarang, Erza bersikap sangat kasar dan selalu merusak semua hal yang ia sentuh, namun penampilan Erza adalah hal yang selalu disukai oleh penggemar. 

5. Natsu Dragneel

5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai PenggemarDok. A-1 Pictures/Fairy Tail

Natsu Dragneel memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh karakter utama seri shonen: keberanian, latar belakang yang tragis, dan kekuatan yang kuat. Merupakan salah satu protagonis utama, Natsu selalu berperan sebagai pembuat onar di Fairy Tail.

Kadang Natsu bersikap keterlaluan, namun ia adalah penyihir yang paling menyayangi guild Fairy Tail. Natsu selalu siap kapan saja untuk mempertaruhkan nyawanya demi melindungi teman-temannya. Hal tersebutlah yang membuatnya sangat disukai oleh penggemar. 

Itulah lima anggota guild Fairy Tail yang paling disukai oleh penggemar. Jadi, siapa anggota guild Fairy Tail yang paling kamu sukai?

Baca Juga: 5 Karakter Fairy Tail yang Layak Mewarisi One For All

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya