Comscore Tracker

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!

Kejamnya tidak mengenal rasa kasihan!

Sama halnya dengan sebuah film, anime juga turut menghadirkan tokoh antagonis untuk menambah keseruan dalam ceritanya. Meskipun beberapa tokoh menjadi penjahat karena suatu alasan, namun karakter-karakter antagonis berikut ini hampir tidak mengenal rasa kasihan.

Dari sekian banyak karakter antagonis dalam sejarah anime, berikut ini adalah 5 karakter antagonis yang paling kejam. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Light Yagami (Death Note)

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!deathnotefanon.fandom.com

Light Yagami adalah tokoh utama sekaligus tokoh antagonis dalam seri anime Death Note. Pada awalnya Light hanyalah pelajar biasa yang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Namun, ia berubah menjadi sosok yang mengerikan setelah terobsesi untuk menjadi Dewa di dunia baru setelah ia menemukan buku Death Note.

Buku tersebut bukanlah buku biasa. Light dapat membunuh siapa saja hanya dengan menuliskan nama korbannya di buku tersebut.

2. Uchiha Madara (Naruto)

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!comicbook.com

Uchiha Madara adalah yang terkuat dalam klan Uchiha. Demi menciptakan dunia baru, ia pun memulai peperangan dalam dunia shinobi. Meskipun pada akhirnya ia dapat dihentikan, namun kejahatannya akan selalu membekas dalam dunia shinobi.

3. Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!aminoapps.com

Kayaba Akihiko adalah seseorang yang jenius. Berkat kejeniusannya ia berhasil menciptakan game virtual reality bernama Sword Art Online. Sayangnya, kejeniusan Kayaba membawanya menjadi penjahat. Ia mengurung semua player di game Sword Art Online, dan siapa saja yang mati dalam game tersebut, maka ia pun akan mati di dunia nyata.

Baca Juga: 5 Fakta Kalau 'Grave of The Fireflies' adalah Anime Paling Sedih

4. Shigaraki Tomura (Boku no Hero Academia)

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!kansaichick.com

Selain jahat, Shigaraki Tomura juga memiliki kemampuan yang mengerikan di mana ia dapat menghancurkan apa saja yang disentuhnya hingga menjadi debu. Untuk mewujudkan ambisinya, ia berusaha untuk menghancurkan para hero dan membentuk sekutu yang disebut dengan Liga Penjahat.

5. Noro (Tokyo Ghoul)

5 Tokoh Antagonis Terkejam dalam Anime, Bikin Kesel!villains.fandom.com

Selain dikenal dengan penjahat, Noro juga menjadi salah satu tokoh paling mengerikan dalam seri anime Tokyo Ghoul. Noro memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa, sehingga Noro adalah antagonis yang sulit untuk di bunuh.

Itulah 5 tokoh antagonis terkejam dalam anime. Menurutmu, siapa lagi tokoh antagonis anime yang lebih kejam?

Baca Juga: 5 Anime Horor Terbaik yang Dijamin Bikin Merinding!

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya