Comscore Tracker

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga Forger

Keluarga unik yang penuh dengan rahasia

Keluarga Forger adalah fokus utama dari anime SPY x FAMILY. Keluarga ini terdiri dari Loid Forger sebagai kepala keluarga, Yor Forger sebagai ibu rumah tangga, Anya Forger sebagai anak dari Loid dan Yor, dan Bond Forger sebagai anjing peliharaan dari keluarga Forger.

Keluarga ini sangat unik karena mereka sebenarnya hanyalah sebuah keluarga palsu. Terlebih, setiap anggota keluarga juga memiliki rahasianya masing-masing yang membuat mereka terlibat dalam keluarga ini. Nah, berikut ini adalah lima fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang keluarga Forger. Simak ulasan berikut.

1. Setiap anggota keluarga Forger memiliki rahasia

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga Forgerkeluarga Forger (dok. Wit Studio/SPY x FAMILY)

Berbeda dengan keluarga pada umumnya yang saling terbuka satu sama lain, setiap anggota keluarga Forger memiliki rahasianya masing-masing. Sang kepala keluarga, Loid Forger, sebenarnya adalah seorang mata-mata Westalis yang dikenal dengan Twilight.

Sementara itu, Yor Forger adalah seorang pembunuh bayaran profesional yang dijuluki sebagai Thorn Princess. Anak angkat Loid, Anya Forger, sebenarnya adalah seorang esper yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Terakhir, Bond Forger adalah anjing cerdas yang bisa memprediksi masa depan.

Keluarga ini dimulai ketika Twilight ditugaskan untuk memiliki keluarga demi menjalankan sebuah misi. Namun, tanpa disangka, orang-orang yang diajak Twilight untuk berada di keluarganya bukanlah orang biasa. Mereka juga memiliki rahasia dan tujuannya tersendiri mengapa mereka bergabung dengan keluarga Forger yang palsu.

2. Hanya Anya yang mengetahui rahasia keluarganya

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga ForgerAnya Forger (dok. WIT STUDIO/SPY x FAMILY)

Sementara setiap anggota keluarga Forger memiliki rahasia, Anya adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia keluarganya. Berkat kemampuan telepatinya, Anya mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang mata-mata, ibunya adalah seorang pembunuh bayaran, dan anjing peliharaannya dapat memprediksi masa depan.

Selain Bond, Loid dan Yor tidak mengetahui kemampuan anaknya dan menganggap bahwa putri mereka hanyalah anak biasa. Meski begitu, Loid pernah berkata bahwa Anya seperti memiliki kemampuan untuk membaca pikiran karena Anya selalu mengetahui apa yang dipikirkan oleh ayahnya.

Baca Juga: 9 Pengisi Suara Karakter Anime SPY x FAMILY, Sudah Kenal?

3. Pekerjaan memasak dilakukan oleh Loid

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga ForgerAnya memasak bersama Loid. (dok. WIT STUDIO/SPY x FAMILY)

Dalam rumah tangga, pekerjaan memasak dilakukan oleh Loid. Bahkan, masakan Loid sangat enak. Untuk mengimbangi Loid, Yor belajar memasak. Namun, masakannya tidak pernah enak.

Saking tidak enaknya, Bond pernah melihat masa depan bahwa dirinya mati setelah memakan masakan Yor. Meski begitu, Yor tetap berusaha dengan meminta bantuan Camilla untuk mengajarinya memasak. Meski masakannya tetap tidak enak, setidaknya Yor dapat memasak masakan ibunya setelah belajar dengan Camilla.

4. Loid adalah musuh utama Yuri

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga ForgerYuri Briar (dok. WIT STUDIO/SPY x FAMILY)

Meskipun keduanya terhubung melalui Yor, Loid dan Yuri sebenarnya adalah musuh jika Yuri mengetahui identitas Loid yang sebenarnya. Kepada kakaknya, Yuri memang mengaku bahwa dirinya bekerja di kantor kementerian luar negeri.

Namun, Yuri sebenarnya adalah anggota State Security Service (SSS), agensi polisi rahasia yang terkenal karena kebrutalannya dalam menginterogasi. Hal ini menjadikan Yuri musuh utama Loid. Itu karena target utamanya adalah seorang mata-mata WISE yang dijuluki dengan Twilight.

5. Forger berarti 'pemalsu' dalam bahasa Inggris

SPY x FAMILY: 5 Fakta Menarik Keluarga Forgerkeluarga Forger (dok. WIT STUDIO/SPY x FAMILY)

Dari namanya saja, seharusnya sudah jelas bahwa keluarga Forger adalah keluarga palsu. Pasalnya, kata forger sendiri berarti 'pemalsu' dalam bahasa Inggris. Tampaknya, Twilight memang tidak sembarangan memilih nama untuk keluarganya.

Sebagian orang mungkin tidak memperhatikan detail kecil ini. Pasalnya, Forger memang terdengar seperti nama yang bagus. Meskipun memiliki arti yang sepele, Forger terdengar seperti nama yang elegan dan sangat khas dengan Eropa.

Tidak mengherankan jika keluarga Forger menjadi pusat perhatian dari seri SPY x FAMILY. Pasalnya, keluarga ini memang memiliki banyak keunikan dan berbeda dengan keluarga pada umumnya. Sepertinya, akan sangat menyenangkan jika bisa menjadi salah satu anggota keluarga ini, bukan?

Baca Juga: 5 Hal yang Akan Terjadi pada SPY x FAMILY Part 2, Loid Meninggal?

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya