Comscore Tracker

5 Film Terbaik yang Diperankan Oleh Tatsuya Fujiwara, Apa Saja?

Pencinta JMovie wajib nonton!

Tatsuya Fujiwara adalah seorang aktor Jepang yang cukup populer. Aktor yang berasal dari Saitama, Jepang ini telah memerankan beberapa film Jepang yang populer. Tatsuya mulai dikenal saat berperan sebagai Shuya Nanahara dalam film berjudul Battle Royale.

Selain Battle Royale, Tatsuya juga mengambil peran dalam beberapa film epik di Jepang seperti film-film di bawah ini. Berikut ini lima film terbaik yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara. Penasaran apa saja filmnya? Simak ulasan berikut.

1. Death Note

https://www.youtube.com/embed/kRbQ6RTdLI4

Film ini adalah film live action dari anime populer Death Note. Dalam film ini, Tatsuya berperan sebagai Light Yagami, seorang pelajar yang cerdas dan ambisius.

Film ini sendiri bercerita tentang Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) yang menemukan sebuah buku berkekuatan magis bernama Death Note. Dengan buku ini, Light dapat membunuh siapa saja hanya dengan menuliskan nama korbannya di buku tersebut.

Terlena dengan kekuatan buku tersebut, Light pun mulai berambisi untuk menjadi dewa di dunia yang baru tanpa kejahatan.

2. Battle Royale

https://www.youtube.com/embed/N0p1t-dC7Ko

Dalam film ini, diceritakan bahwa Jepang sedang di ambang kehancuran karena kenakalan remaja yang terus meningkat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemerintah Jepang pun membuat sebuah permainan survival yang gila bernama Battle Royal Act.

Setiap tahunnya, akan ada kelas yang dipilih secara acak untuk dibawa ke sebuah pulau terpencil. Setibanya di sana, mereka ditugaskan untuk membunuh satu sama lain hingga hanya tersisa satu siswa saja yang bertahan hidup.

Dalam film ini, Tatsuya berperan sebagai Shuya Nanahara. Shuya merupakan pelajar yang menolak keras permainan ini. Dalam permainan tersebut, Shuya terus berusaha untuk selamat dari permainan ini tanpa membunuh siapa pun.

Baca Juga: 9 Hal yang Terjadi di Balik Layar Film-film Marvel

3. Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno

https://www.youtube.com/embed/5QyfBfY_lLo

Film ini merupakan film yang diadaptasi dari anime Rurouni Kenshin atau Samurai X. Film ini merupakan sekuel dari film Rurouni Kenshin yang pertama. Film ini sendiri menceritakan tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh) yang memulai kehidupan yang baru dan damai.

Namun, Kenshin harus kembali terlibat dalam kekacauan setelah ia mengetahui bahwa Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) sudah menguasai Kyoto dan memulai rencana untuk menggulingkan pemerintah.

Dalam film ini, Tatsuya berperan sebagai antagonis bernama Makoto Shishio. Makoto sendiri adalah seorang samurai yang sedang merencanakan sebuah kejahatan yang besar.

4. Confession of Murder

https://www.youtube.com/embed/V_ALj8gYHY0

Dalam film ini, Tatsuya berperan sebagai Masato Sonezaki, seorang penulis yang baru saja merilis sebuah buku berjudul Watashi ga Satsujinhan desu (Aku adalah Seorang Pembunuh). Dalam buku tersebut, Masato mengakui bahwa dirinya bertanggung jawab atas pembunuhan berantai pada 1995.

Film ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang terjadi pada 1995. Karena pelaku tak kunjung tertangkap, kasus ini pun akhirnya ditutup setelah 22 tahun penyelidikan yang tidak membuahkan hasil.

Namun, secara tiba-tiba, muncul seorang penulis bernama Masato Sonezaki (Tatsuya Fujiwara) yang mengakui bahwa dirinya merupakan pelaku dari pembunuhan berantai tersebut.

5. Parade

https://www.youtube.com/embed/RrLh_M8ivis

Film ini menceritakan tentang lima orang sahabat yang tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo. Meskipun mereka tinggal bersama, tak ada satu pun dari mereka yang terlibat dalam hubungan percintaan.

Mereka lebih menunjukkan rasa kasih sayang antara satu sama lain sebagai sahabat. Namun, karena suatu hal, mereka pun harus berpisah hingga mereka tidak mengenal satu sama lain. Dalam film ini, Tatsuya berperan sebagai Naoki yang bekerja di sebuah industri perfilman. Naoki juga menjadi salah satu orang dalam kelima sahabat tersebut.

Itulah lima film terbaik yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara. Jadi, film yang mana saja yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: Film-film Animasi dari Ghibli Akhirnya Ada di Netflix, Catat Jadwalnya

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya