Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'

Master Fairy Tail sekaligus kakek Laxus! #IDNTimesHype

Ada banyak karakter kuat dalam anime Fairy Tail, dan salah satunya adalah Makarov Dreyar. Makarov merupakan master di guild Fairy Tail sekaligus kakek dari Laxus Dreyar. Sebagai penyihir, Makarov dapat menggunakan sihir yang memungkinkannya untuk berubah menjadi raksasa.

Selain itu, Makarov juga dapat menggunakan Fairy Law, sihir yang memungkinkannya untuk menghancurkan semua hal yang ada di hadapannya. Makarov memang bukanlah karakter yang tidak mudah untuk dikalahkan. Meskipun begitu, bukan berarti bahwa tidak ada karakter yang lebih kuat darinya. Berikut ini adalah lima karakter anime yang lebih kuat dari Makarov Dreyar. Simak ulasan berikut. 

1. Dio Brando (JoJo's Bizarre Adventure)

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'Dok. David Production/JoJo's Bizarre Adventure

Dio Brando berubah menjadi vampir setelah dirinya mengenakan topeng batu Aztec dan mendapatkan kemampuan supernatural. Kekuatan paling mengerikan Dio terdapat pada stand-nya yang dikenal dengan The World.

Dapat dikatakan bahwa The World adalah stand terbaik dalam seluruh cerita Stardust Crusaders. Stand ini memungkinkan Dio untuk menghentikan waktu untuk beberapa detik, memberinya kesempatan untuk mengalahkan musuhnya bahkan sebelum musuhnya menyadarinya.

2. Kakashi Hatake (Naruto)

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'funimation.com/Naruto

Meskipun bukan berasal dari klan Uchiha, namun Kakashi memiliki mata Sharingan berkat temannya, Obito. Menggunakan Sharingan, Kakashi dapat memprediksi gerakan musuhnya dan meniru jurus musuhnya.

Kemahiran Kakashi dalam meniru Jutsu orang lain membuatnya dijuluki sebagai Copy Ninja. Selain itu, Kakashi juga sangat cepat dan genius dalam menyusun strategi, membuat Makarov tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Kakashi.

3. Rimuru Tempest (That Time I Got Reincarnated as a Slime)

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'Dok. 8bit Studio/That Time I Got Reincarnated as a Slime

Rimuru memang terlihat seperti gadis manis pada umumnya. Meskipun begitu, Rimuru jauh lebih kuat dari kelihatannya. Rimuru adalah karakter isekai yang direinkarnasi menjadi slime. Setelah direinkarnasi, Rimuru mendapatkan segudang kekuatan berkat Predator.

Rimuru memiliki kemampuan untuk melakukan telepati, terbang, regenerasi, membuat jari dari baja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Rimuru terlalu kuat untuk dikalahkan oleh penyihir seperti Makarov.

Baca Juga: 5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tail

4. Meliodas (The Seven Deadly Sins)

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'Dok. A-1 Pictures/The Seven Deadly Sins

Merupakan Kapten Tujuh Dosa Besar, Meliodas adalah karakter yang luar biasa kuat, meskipun penampilannya hanya seperti anak kecil biasa. Meliodas adalah anak dari Raja Iblis. Karena kutukan ayahnya, Meliodas menjadi abadi dan tidak dapat mati.

Meliodas memiliki jurus andalan yang dikenal dengan Full Counter. Jurus ini memungkinkan Meliodas untuk mengembalikan semua jenis serangan dengan skala yang lebih besar. Dengan kekuatan penuh dan wujud iblisnya, tidak ada yang dapat mengalahkan Meliodas, termasuk Makarov.

5. Gildarts Clive (Fairy Tail)

5 Karakter Anime yang Dapat Mengalahkan Makarov Dreyar 'Fairy Tail'funimation.com/Fairy Tail

Dalam dunia Fairy Tail, ada beberapa karakter yang dapat mengalahkan Makarov, dan Gildarts adalah salah satunya. Gildarts merupakan seorang penyihir dan petarung jarak dekat, yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa.

Gildarts mungkin memang tidak dapat menggunakan Fairy Law atau Fairy Glitter seperti Makarov. Namun, Girldarts memiliki sihir yang bernama Crush, sihir yang memungkinkannya untuk menghancurkan musuhnya dengan mudah.

Makarov disebut sebagai karakter yang kuat karena dirinya memiliki Fairy Law, sihir yang memungkinkannya untuk menghancurkan semua musuhnya dengan seketika. Meskipun begitu, masih ada beberapa karakter yang dapat mengalahkan Makarov, seperti kelima karakter di atas. 

Baca Juga: 5 Karakter Fairy Tail yang Layak Mewarisi One For All

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya