Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academia

Penjahat paling mengerikan! #IDNTimesHype

Shigaraki Tomura bukanlah satu-satunya penjahat terbesar dalam seri My Hero Academia. Seri ini juga memiliki Kai Chisaki yang merupakan seorang anggota Yakuza. Chisaki memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk menghancurkan sebuah objek dan mengembalikannya ke dalam bentuk yang ia inginkan.

Chisaki dapat mengubah bentuk sebuah bangunan, menyembuhkan luka, hingga meledakkan seseorang hanya dengan satu sentuhan. Dengan kekuatan seperti ini, kira-kira, siapa saja karakter anime yang dapat mengalahkan Chisaki?

1. Rimuru Tempest (That Time I Got Reincarnated as a Slime)

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero AcademiaDok. 8bit Studio/That Time I Got Reincarnated as a Slime

Rimuru Tempest memiliki segudang keterampilan yang membuatnya tidak terkalahkan. Rimuru memiliki Predator, kemampuan unik yang memungkinkannya untuk menyerap makhluk lain, lalu mendapatkan kekuatannya dan mengambil wujudnya.

Setelah melalui banyak pertarungan, Rimuru kini dapat beregenerasi, membuat jaring laba-laba yang terbuat dari baja, menggunakan telepati, memakan musuh dengan Predator, dan masih banyak lagi kemampuan yang lainnya. Dengan kekuatan seperti itu, sangat jelas bahwa Rimuru bukanlah saingan Chisaki.

2. Blackbeard (One Piece)

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academiafunimation.com/One Piece

Blackbeard merupakan salah satu Yonko dan satu-satunya orang yang dapat menggunakan dua Buah Iblis. Kedua Buah Iblis Blackbeard sangat kuat sehingga hampir mustahil untuk mengalahkan orang seperti Blackbeard.

Blackbeard memiliki Yami Yami no Mi, Buah Iblis yang memungkinkannya untuk menciptakan kegelapan yang dapat menelan apa saja. Selain itu, setelah mengkhianati kaptennya, Shirohige, Blackbeard kemudian mencuri dan memakan Buah Iblis Shirohige, Gura Gura no Mi. 

Gura Gura no Mi dikenal sebagai salah satu Buah Iblis terkuat di lautan. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan sebuah gempa bumi yang dapat menghancurkan sebuah kota. Hal ini sudah membuktikan bahwa Blackbeard jauh lebih kuat dari Chisaki.

Baca Juga: 6 Jawaban dari Pertanyaan Penggemar Seputar Seri My Hero Academia 

3. Ulquiorra Schiffer (Bleach)

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academiacrunchyroll.com/bleach

Ulquiorra Schiffer adalah Espada keempat dan salah satu karakter terkuat dalam seri Bleach. Ulquiorra adalah tipe petarung yang lebih suka menahan serangan musuhnya untuk menghindari kekacauan besar. Namun, ketika seseorang cukup kuat untuk mendapatkan perhatiannya, orang tersebut tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. 

Ulquiorra memiliki kecepatan yang sangat luar biasa dan memiliki tombak listrik yang cukup kuat untuk menghancurkan sebuah bangunan. Ulquiorra juga memiliki Cero Oscura yang dapat menghancurkan apa saja, melakukan regenerasi, dan terbang dengan sayap seperti kelelawar. Tentu saja, Ulquiorra bukanlah orang yang dapat dikalahkan oleh Chisaki.

4. Gildarts Clive (Fairy Tail)

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academiafunimation.com/Fairy Tail

Gildarts Clive mungkin adalah penyihir terkuat di guild Fairy Tail. Merupakan seorang penyihir kelas-S, Gildarts mampu mengalahkan sebagian besar karakter kuat dalam seri ini. Gildarts memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, kecepatan, dan daya tahan yang tangguh.

Sebagai penyihir, Gildarts memiliki sihir Crush yang memungkinkannya untuk menghancurkan sihir orang lain dan mengubah seseorang menjadi kepingan-kepingan kecil. Sangat jelas bahwa Gildarts jauh lebih kuat dari Chisaki.

5. Father (Fullmetal Alchemist)

5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academiavrv.co/Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Father tidak hanya menjadi penjahat terkuat dalam seri Fullmetal Alchemist, tapi ia juga sudah menjadi salah satu penjahat terkuat yang pernah ada dalam sejarah anime. Father adalah Homonculus yang sudah menciptakan Homonculus lainnya.

Tanpa bergerak, Father dapat menyerang musuhnya, menahan serangan musuhnya, hingga membuat musuhnya tidak dapat menggunakan alkimia. Bahkan, saat rencananya hampir berhasil, Father mendapatkan kekuatan yang memungkinkannya untuk menciptakan Matahari dengan tangannya.

Mengingat dibutuhkan kekuatan gabungan para alkemis dan Homonculus hanya untuk mengalahkan Father, Chisaki bukanlah penjahat yang berada di tingkat yang sama dengan Father.

Chisaki tidak hanya membuat Mirio kehilangan quirk-nya, tapi ia juga sudah membuat pahlawan kuat seperti Sir Nighteye kehilangan nyawanya. Meskipun ia memang adalah penjahat yang berbahaya, Chisaki akan dapat dikalahkan dengan mudah jika dirinya berhadapan dengan kelima karakter di atas.

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Karakter Pro Hero yang Paling Disukai Penggemar

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya