Comscore Tracker

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kelihatannya

Terlihat lemah, tapi ternyata sangat kuat! #IDNTimesHype

Kadang, penampilan memang dapat sangat berpengaruh. Dengan penampilan yang mengintimidasi, seseorang biasanya dapat membuat musuhnya ketakutan, bahkan sebelum pertarungan dimulai.

Meskipun begitu, penampilan tidaklah menentukan kekuatan seseorang. Pasalnya, deretan karakter anime di bawah ini mungkin terlihat lemah, tapi ternyata memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Escanor (The Seven Deadly Sins)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari KelihatannyaDok. A-1 Pictures/The Seven Deadly Sins

Escanor adalah salah satu anggota terkuat di Tujuh Dosa Besar. Di malam hari, Escanor memang terlihat hanya seperti seorang manusia biasa dengan seragam bartender lengkap dengan kacamata dan sikap yang ramah. Pada malam hari, Escanor memang terlihat seperti orang yang sama sekali tidak memiliki kekuatan.

Namun, pada siang hari, saat dirinya terkena sinar matahari, Escanor akan berubah menjadi petarung yang tidak tertandingi. Dalam wujud yang ia namai The One ini, Escanor sama sekali tidak terkalahkan, bahkan oleh kaptennya sendiri, Meliodas. Diketahui bahwa dalam wujud ini, Escanor menjadi anggota terkuat di Tujuh Dosa Besar.

2. Saitama (One Punch Man)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari KelihatannyaDok. Studio Madhouse/One Punch Man

Saitama mungkin telah menjadi karakter anime paling overpowered yang pernah ada. Tak membutuhkan banyak jurus, Saitama memiliki kekuatan di mana dirinya dapat melenyapkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Meskipun begitu, Saitama memiliki penampilan yang benar-benar tidak meyakinkan. Dengan kepala plontos, Saitama selalu menghadapi musuhnya dengan ekspresi wajah yang datar. Hal inilah yang membuatnya selalu diremehkan oleh musuhnya dan mungkin sebagian orang akan bertanya bagaimana bisa orang seperti Saitama mendapatkan kekuatan seperti itu.

Baca Juga: 5 Pasangan Karakter Anime yang Cocok Menjadi Saudara Kembar

3. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kelihatannyavrv.co/Hunter x Hunter

Sebagai anak berusia 14 tahun, Killua memiliki penampilan layaknya anak seusianya. Meskipun begitu, tidak ada yang akan menyangka bahwa Killua sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran profesional.

Dilahirkan sebagai keturunan keluarga Zoldyck, Killua sudah dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran bahkan di usianya yang masih kecil. Killua memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pembunuh, seperti berjalan tanpa mengeluarkan suara hingga mengambil jantung seseorang hanya dalam hitungan detik.

4. Nezuko Kamado (Demon Slayer)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kelihatannyafunimation.com/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Dikenal sebagai karakter yang imut, sulit rasanya untuk percaya bahwa sebenarnya Nezuko adalah seorang iblis. Di luar medan pertarungan, Nezuko bertingkah layaknya seorang gadis manis yang menggemaskan. Namun, saat berada di medan pertarungan, tidak ada yang dapat meremehkan kekuatannya sebagai seorang iblis.

Nezuko sangat kuat dalam pertarungan, terutama ketika seseorang mencoba untuk menyakiti kakaknya, Tanjiro. Selain itu, Nezuko juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi ukuran tubuhnya. Dirinya dapat membesarkan tubuhnya menjadi seukuran perempuan dewasa atau mengecilkan tubuhnya menjadi seukuran anak-anak.

5. Selim Bradley (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari KelihatannyaDok. Studio Bones/Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Dengan penampilannya, kebanyakan orang mungkin akan berpikir bahwa Selim Bradley hanyalah anak berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun faktanya, Selim adalah homunculus berusia 350 tahun lebih dan merupakan homunculus tertua yang diciptakan oleh Father.

Dalam hal kekuatan, dapat dikatakan bahwa Selim adalah salah satu yang terkuat di antara ketujuh homunculus lainnya. Homunculus yang dikenal dengan Pride ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Selain itu, Pride juga dikenal sebagai homunculus yang paling cerdas di antara ketujuh homunculus lainnya.

Itulah lima karakter anime yang lebih kuat dari kelihatannya. Meskipun karakter-karakter di atas terlihat lemah, tidak ada yang dapat meremehkan kekuatan kelima karakter di atas. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Kerap Hasilkan Anime Legendaris, Inilah 10 Studio Anime Terbaik 

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya