Comscore Tracker

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece 

Ada yang mencapai 4 miliar belly lebih!

Dalam seri anime One Piece, bajak laut adalah orang yang paling diburu oleh Pemerintah Dunia. Namun, bajak laut dalam seri ini bukanlah bajak laut biasa. Tak jarang, para tentara pemerintah sendiri kesulitan dalam menangani para bajak laut tersebut. Maka dari itu, pemerintah mengeluarkan bounty untuk siapa saja yang dapat menangkap para buronan pemerintah tersebut.

Dari sekian banyak bajak laut yang diburu oleh pemerintah, berikut ini adalah lima karakter dengan bounty tertinggi dalam anime One Piece. Simak ulasan berikut.

1. Gol D. Roger

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece mangathrill.com

Dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Gol D. Roger berhasil menyandang gelar sebagai bajak laut dengan bounty tertinggi yang pernah ada. Roger membawa kru-nya ke Raftel dan berhasil menemukan harta karun yang bernama One Piece.

Bagi Pemerintah Dunia, Gol D. Roger adalah ancaman terbesar yang pernah mereka hadapi. Dapat dikatakan, kekuatan Roger setara dengan Shirohige.

Bounty: 5.564.800.000 belly

2. Edward Newgate

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece onepiecegold.altervista.org

Dikenal juga sebagai Shirohige, Edward Newgate merupakan salah satu karakter terpopuler dan terkuat dalam seri One Piece. Shirohige adalah satu-satunya orang yang dapat menyaingi Gol D. Roger dalam hal kekuatan.

Setelah 5 tahun terpisah dari Bajak Laut Rock, Shirohige akhirnya membentuk Bajak Laut Shirohige. Pada saat kematiannya, Shirohige mendapatkan pengakuan sebagai Raja Laut.

Bounty: 5.046.000.000 belly

3. Kaido

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece onepiece.fandom.com

Kaido adalah kapten di Bajak Laut Binatan Buas di mana kru bajak laut tersebut hanya berisi kru yang menggunakan Buah Iblis jenis Zoan saja. Sama halnya dengan Big Mom, Kaido juga pernah berada di kapal Rocks D. Xebec.

Selama perjalanannya, Kaido pernah dikalahkan sebanyak 7 kali oleh Yonko lainnya dan Marinir. Ia juga pernah ditangkap disiksa sebanyak 18 kali, namun ia tidak pernah mati. Hal tersebut menjadikan Kaido sebagai karakter yang paling sulit untuk dibunuh. 

Bounty: 4.611.100.000 belly

Baca Juga: Legendaris dan Kuat, 10 Bajak Laut One Piece Ini Berasal dari Era Lama

4. Charlotte Linlin

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece aminoapps.com

Terkenal dengan nama Big Mom, Charlotte Linlin adalah ketua dari Bajak Laut Big Mom yang memerintah negara dengan 35 pulau yaitu Totland. Saat kecil, Big Mom sudah mendapatkan bounty sebesar 500 juta belly.

Hal tersebut menunjukkan betapa besarnya ancaman Big Mom terhadap pemerintah. Setelah meninggalkan Bajak Laut Rocks, Big Mom menaikkan statusnya dengan menjadi Yonko.

Bounty: 4.388.000.000

5. Shanks

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi dalam Anime One Piece comicbook.com

Shanks merupakan kapten dari Bajak Laut Rambut Merah sekaligus satu dari empat anggota kru Yonko. Shanks merupakan sosok yang telah menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut.

Meskipun tidak banyak yang diketahui mengenai Shanks, namun terungkap bahwa Shanks telah terpilih menjadi Yonko sejak 6 tahun yang lalu.

Bounty: 4.048.900.000 belly

Itulah 5 karakter dengan bounty tertinggi yang pernah ada dalam anime One Piece. Menurutmu, siapa karakter yang dapat menyusul bounty karakter di atas?

Baca Juga: Tragis, 5 Karakter One Piece yang Masa Kecilnya Menyedihkan

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya