Comscore Tracker

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x Hunter

Kostum siapa favoritmu?

Dunia Hunter x Hunter adalah dunia yang dipenuhi dengan keberagaman karakter yang unik. Seri ini tidak hanya memiliki desain karakter yang menarik, namun setiap karakter dalam seri ini juga menggunakan kostum yang sangat keren dan cocok dengan arc yang sedang berjalan.

Dari sekian banyak karakter yang muncul dalam seri Hunter x Hunter, berikut ini adalah lima karakter dengan kostum terbaik dalam anime Hunter x Hunter. Penasaran kostum siapa saja? Simak ulasan berikut. 

1. Shaiapouf (arc Chimera Ants)

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x HunterDok. Studio Madhouse/Hunter x Hunter

Shaiapouf atau lebih dikenal dengan Pouf adalah salah satu dari tiga Pengawal Raja Chimera Ants. Dibandingkan dengan Pengawal Raja lainnya, Pouf adalah Chimera Ants yang paling terobsesi oleh Meruem. Pouf digambarkan sebagai karakter kuat dengan gaya yang elegan.

Pouf menggunakan outfit yang sederhana, namun dengan desain sayap yang cukup rumit. Perpaduan antara busana yang sederhana dan desain sayap yang menarik telah membuat Pouf menjadi salah satu karakter dengan kostum terbaik dalam seri ini.

2. Feitan Portor (arc Chimera Ants)

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x Huntervrv.co/Hunter x Hunter

Merupakan salah satu anggota Genei Ryodan sekaligus pengganti Chrollo Lucilfer untuk sementara, Feitan Portor tampil cukup menonjol pada arc Chimera Ants. Di pertarungannya melawan Zazan, Feitan berhasil melenyapkan Chimera Ants tersebut dan hampir membunuh semua anggota Genei Ryodan dengan kekuatan dahsyatnya, Rising Sun.

Feitan juga memiliki penampilan yang tak kalah mengesankan dengan kekuatannya. Dengan kostum yang berkonsep gothic, Feitan mengenakan outfit yang serbahitam dari ujung kaki hingga ujung kepala. Gambar tengkorak pada kain yang menutupi sebagian wajahnya telah menggambarkan kekuatannya yang sangat mengerikan. Dengan desain sederhana dan tidak mencolok, kostum tersebut sangat sempurna untuk digunakan oleh Feitan.

Baca Juga: 5 Misteri yang Belum Terpecahkan dari Serial Anime Hunter x Hunter

3. Biscuit Krueger (arc Greed Island)

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x Huntervrv.co/Hunter x Hunter

Biscuit Krueger adalah seorang perempuan berusia 57 tahun yang memiliki penampilan seperti gadis yang masih berusia 12 tahun. Meskipun ia harus menyembunyikan wujud aslinya, Biscuit sangat nyaman untuk berpenampilan sebagai seorang gadis yang imut.

Penampilan menggemaskan Biscuit juga didukung dengan kostumnya yang memberi kesan imut dan sarung tangan putihnya.

4. Hisoka Morrow (arc Arena Surga)

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x Huntervrv.co/Hunter x Hunter

Tak diragukan lagi bahwa Hisoka adalah karakter yang paling unik yang pernah ada dalam seri Hunter x Hunter. Selain dikenal karena penampilannya yang mencolok, Hisoka juga dikenal sebagai karakter pembunuh berdarah dingin yang sangat terobsesi terhadap pertarungan.

Hisoka memiliki desain karakter dengan konsep pesulap dan kartu remi. Meskipun kostum yang ia kenakan terlihat cukup mencolok, kostum tersebut tidak terlihat aneh untuk digunakan oleh Hisoka.

5. Killua Zoldyck (arc Chimera Ants)

5 Karakter dengan Kostum Terbaik dalam Anime Hunter x Huntervrv.co/Hunter x Hunter

Killua adalah satu-satunya karakter Hunter x Hunter yang paling sering berganti kostum sesuai dengan situasi dan arc yang sedang berlangsung. Pada arc Chimera Ants, Killua sempat mengenakan kostum sederhana dengan kemeja lengan panjang dan kaos polos.

Ini adalah kostum terbaik yang pernah dikenakan oleh Killua. Tak diragukan lagi bahwa Killua adalah karakter dengan kostum terbaik dalam seri Hunter x Hunter.

Itulah lima karakter dengan kostum terbaik dalam anime Hunter x Hunter. Jadi, kostum siapa yang paling kamu sukai?

Baca Juga: Hunter x Hunter: 5 Alasan Mengapa Chimera Ants adalah Arc Terbaik

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya