Comscore Tracker

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: Red

Shanks ternyata punya anak? #IDNTimesHype

One Piece: Red telah menjadi salah satu anime yang paling ditunggu perilisannya, termasuk di Indonesia. Sementara film ini sudah tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022 lalu, One Piece: Red rencananya baru tayang di Indonesia pada September 2022 mendatang.

Sambil menunggu perilisan film terbaru One Piece, di bawah ini adalah karakter-karakter yang akan muncul dalam film One Piece: Red. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: RedBajak Laut Topi Jerami (dok. Toei Animation/One Piece)

Sebagai protagonis utama dalam waralaba One Piece, Luffy dan Topi Jerami tetap akan memainkan peran utama dalam film ini. Dalam film ini, Luffy dan krunya akan pergi ke Pulau Musik, Elegia, pulau tempat Uta adalah diva yang diidolakan oleh semua orang.

Menariknya, Jinbe juga akan ikut dalam petualangan Topi Jerami ke Elegia. Dengan begitu, film One Piece: Red akan menjadi film pertama di mana Jinbe berperan sebagai anggota resmi Bajak Laut Topi Jerami.

2. Shanks dan Bajak Laut Rambut Merah

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: RedBajak Laut Rambut Merah (dok. Toei Animation/One Piece)

Hal yang membuat One Piece: Red sangat ditunggu-tunggu adalah karena Shanks akan menjadi salah satu karakter kunci dalam film ini. Di sini, terungkap bahwa Shanks memiliki anak bernama Uta. Namun, sama seperti bajak laut pada umumnya, Shanks kemudian meninggalkan Uta karena dirinya harus pergi berlayar.

Tak hanya sang Yonko, kru Bajak Laut Rambut Merah juga akan ambil peran dalam film ini. Dikonfirmasi bahwa kru Bajak Laut Rambut Merah, seperti Benn Beckman, Lucky Roux, Yasopp, Limejuice, Bonk Punch, Monster, Building Snake, Hongo, Howling Gab, hingga Rockstar akan muncul dalam film ini.

Baca Juga: One Piece: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal tentang Shanks

3. Uta

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: RedUta (dok. Toei Animation/One Piece: Red)

One Piece: Red akan menampilkan karakter baru yang bernama Uta. Berperan sebagai antagonis utama dalam film ini, Uta sendiri merupakan seorang diva yang diidolakan oleh semua orang di Elegia.

Uta juga merupakan putri dari Shanks sekaligus teman masa kecil Luffy. Saat dirinya masih kecil, Uta tampaknya pernah ikut dalam perjalanan Shanks ke East Blue dan di sana dirinya bertemu dengan Luffy. Namun, Shanks kemudian meninggalkannya dan Uta menjadi diva terkenal setelah lagunya yang berjudul "New Genesis" menjadi hits.

4. Trafalgar D Water Law dan Bepo

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: RedTrafalgar D Water Law (dok. Toei Animation/One Piece)

Sejak dirinya bersekutu dengan Topi Jerami, Trafalgar D Water Law sering menjadi sorotan dalam seri ini. Di film sebelumnya, One Piece: Stampede, Law berperan penting dalam mengalahkan Douglas Bullet bersama Topi Jerami.

Di film ini, masih belum diketahui peran apa yang dimainkan oleh Law. Namun, semoga saja Law juga akan memainkan peran penting dalam film ini. Tidak sendiri, kemunculan Law juga akan ditemani oleh navigatornya, yaitu Bepo.

5. Charlotte Katakuri, Oven, dan Brulee

Tayang September, Ini Karakter yang Akan Muncul dalam One Piece: RedCharlotte Katakuri (dok. Toei Animation/One Piece)

Merupakan salah satu dari Tiga Sweet Commanders Big Mom, Charlotte Katakuri sebelumnya pernah memainkan peran penting dalam Whole Cake Island arc. Sejak dirinya bertarung dengan Luffy dan mengalami perkembangan karakter yang luar biasa, Katakuri telah menjadi salah satu karakter paling populer dalam seri ini.

Nah, setelah dirinya absen pada Wano arc, Katakuri akan memiliki peran di film One Piece: Red. Selain Katakuri, anak Big Mom lainnya, seperti Charlotte Oven dan Brulle, juga akan muncul dalam film ini.

 

Selain karakter-karakter di atas, tokoh-tokoh penting Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut, seperti Gorosei, Cipher Pol, Sakazuki, Issho, Borsalino, hingga Coby dan Helmeppo juga akan muncul dalam film ini. Jadi, siapa karakter yang paling ingin kamu lihat dalam film One Piece yang satu ini? Tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Mengenal Ado Pengisi Suara Uta Idol Mode di One Piece Red

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya