Comscore Tracker

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academia

Deku bukan satu-satunya orang yang dilahirkan tanpa Quirk

Quirk adalah kekuatan yang terdapat pada semua orang dalam dunia My Hero Academia. Biasanya, Quirk seseorang akan mulai terlihat ketika mereka mulai menginjak usia 4 tahun. Meskipun kebanyakan orang dilahirkan dengan Quirk, ada juga beberapa orang yang dilahirkan tanpa Quirk apa pun atau dengan Quirk yang lemah.

Selain Midoriya Izuku, berikut ini adalah lima karakter Quirkless dalam anime My Hero Academia. Siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Ragdoll

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academiacbr.com

Tomoko Shiretoko atau yang juga dikenal dengan Ragdoll adalah salah satu anggota Wild Wild Pussycats yang diperkenalkan pada Forest Training Camp arc. Ragdoll memiliki Quirk yang bernama Search yang membuat dirinya dapat mengamati seratus orang sekaligus dan melacak lokasinya.

Sayangnya, setelah diculik oleh Liga Penjahat, Ragdoll kehilangan Quirk-nya setelah dicuri oleh All For One. 

2. Mirio Togata

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academiabokunoheroacademia.fandom.com

Mirio Togata adalah salah satu Big Three di SMA Yuei. Mirio juga sering disebut sebagai kandidat yang paling tepat untuk mewarisi One For All. Mirio memiliki Quirk yang bernama Permeation sehingga ia dapat menembus tembok atau tanah.

Pada Shie Hassaikai arc, Mirio kehilangan Quirk-nya setelah dirinya melindungi Eri dari Peluru Penghapus Quirk. Karena hal tersebut, Mirio harus berhenti sejenak dari aktivitas pahlawan sebelum Quirk-nya kembali.

Baca Juga: 5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academia

3. Yagi Toshinori

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academiabokunoheroacademia.fandom.com

Sama halnya dengan Deku, Yagi Toshinori atau yang lebih dikenal dengan All Might adalah orang yang dilahirkan tanpa Quirk. Namun, Yagi kemudian menerima One For All dari seniornya, Nana Shimura.

Setelah All Might mewarisi One For All kepada Deku, secara perlahan All Might mulai kehilangan kekuatannya. Setelah pertarungannya melawan All For One, kini All Might sama sekali tidak memiliki Quirk apa pun.

4. Melissa

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academiacomicbook.com

Melissa adalah adalah anak dari Dave, salah satu teman dekat All Might. Ia muncul pada film My Hero Academia pertama yang berjudul My Hero Academia: Two Heroes. Sama halnya dengan Deku, Melissa juga tidak memiliki Quirk sejak ia lahir.

Meskipun begitu, Melissa mewarisi kecerdasan orangtuanya. Melissa andal dalam membuat peralatan untuk para pahlawan. Meskipun ia tidak bisa bertarung, kecerdasan Melissa dapat berguna bagi para pahlawan di masa depan.

5. Izuku Midoriya

Selain Deku, Ini 5 Karakter Quirkless dalam Anime My Hero Academiapoliteasflannels.com

Dikenal sebagai Deku, Izuku Midoriya adalah tokoh utama dalam seri ini. Ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan nomor satu seperti idolanya, All Might. Namun sayangnya, Izuku dilahirkan tanpa diberkati Quirk apa pun. 

Kehidupan Izuku mulai berubah setelah dirinya bertemu dengan All Might. Izuku akhirnya mewarisi One For All, satu-satunya Quirk yang dapat diwariskan dari generasi ke generasi. Izuku terus mengembangkan kekuatan ini demi meraih impiannya.

Itulah lima karakter Quirkless dalam anime My Hero Academia. Siapa lagi karakter dalam seri ini yang tidak memiliki Quirk? 

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Karakteristik Midoriya Izuku yang Disukai Penonton

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya