Comscore Tracker

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black Clover

Ada karakter favoritmu? #IDNTimesHype

Seri Black Clover mengikuti perjalanan Asta, seorang anak yang dilahirkan tanpa memiliki sihir apa pun. Setelah menerima Grimoire Anti-Sihir, Asta bergabung dengan Banteng Hitam untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang Kaisar Sihir.

Selama perjalanannya menjadi Kesatria Sihir, Asta bertemu dengan banyak Kesatria Sihir yang memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Tak hanya itu, tak sedikit juga Kesatria Sihir yang memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang sangat mengagumkan.

Dimulai dari Licth hingga Patolli, berikut ini adalah lima karakter tercepat dalam seri Black Clover. Simak ulasan berikut.

1. Licht

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black Cloverfunimation.com/Black Clover

Licht adalah pemimpin bangsa Elf yang menginginkan perdamaian antara manusia dan Elf. Dalam hal kekuatan, Licth adalah pengguna Sihir Pedang yang dapat dikatakan kekuatannya setara dengan Kaisar Sihir pertama, Lemiel Silvamillion Clover.

Selama arc Reinkarnasi berlangsung, Licht dan Lemiel bertarung dengan sengit melawan Zagred. Dalam pertarungan tersebut, Licht menunjukkan kecepatan yang sangat luar biasa, di mana bahkan iblis sekuat Zagred tidak bisa mengikuti pergerakannya.

Bahkan, pergerakan Licht juga tidak dapat dideteksi oleh Ki milik Asta, sebuah pencapaian yang hanya dapat diraih oleh segelintir orang saja.

2. Lemiel Silvamillion Clover

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black Cloverfunimation.com/Black Clover

Lemiel Silvamillion Clover adalah Kaisar Sihir pertama di Kerajaan Clover, sekaligus salah satu Kaisar Sihir terkuat yang pernah ada. Sebagai seorang Kaisar Sihir, Lemiel menggunakan kekuatannya untuk melindungi yang lemah untuk menciptakan kedamaian.

Lemiel sendiri adalah pengguna Sihir Cahaya, jenis sihir tercepat yang pernah ada dalam seri Black Clover. Sihir ini memungkinkan Lemiel untuk bergerak secepat cahaya, terbang mengelilingi Kerajaan Clover dalam hitungan detik, dan mengalahkan musuh-musuhnya dalam waktu yang sangat singkat.

Meskipun dirinya adalah seorang pecinta damai, namun Lemiel adalah orang yang harus diwaspadai dalam pertarungan.

3. Julius Novachrono

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black CloverDok. Studio Pierrot/Black Clover

Julius Novachrono adalah Kaisar Sihir di Kerajaan Clover saat ini, sekaligus penyihir terkuat di seluruh Kerajaan Clover. Tak diragukan lagi bahwa sihir Julius adalah jenis sihir paling overpowered yang pernah ada dalam seri ini.

Julius adalah pengguna Sihir Waktu, sihir yang membuatnya dapat bergerak dengan sangat cepat. Sihir Waktu memungkinkan Julius untuk memanipulasi waktu, seperti mempercepat waktu, memperlambat waktu, atau menyimpan waktu untuk digunakan di lain waktu.

Selain itu, kekuatan yang membuat Julius semakin tidak terkalahkan adalah kemampuan untuk melihat masa depan, kemampuan yang memungkinkan Julius untuk memprediksi pergerakan lawannya. Dengan kemampuan ini, Julius dapat menghindari semua serangan Patolli, meskipun Patolli menggunakan Sihir Cahaya.

Baca Juga: 5 Pertarungan Terbesar Sejauh Ini dalam Anime Black Clover

4. Zagred

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black Cloverfunimation.com/Black Clover

Zagred adalah iblis tingkat tinggi yang sangat kejam dan sadis. Dirinya sangat menginginkan kehancuran, dan ingin melihat semua makhluk hidup di dunia saling membunuh satu sama lain. Zagred juga merupakan iblis yang bertanggung jawab atas pembantaian terhadap Elf pada ratusan tahun yang lalu.

Zagred diberkahi dengan jenis sihir yang sangat mengerikan, yaitu Sihir Kotodama. Sihir ini memungkinkan Zagred untuk memanipulasi dan menciptakan sebuah objek hanya dengan ucapannya. Dalam hal kecepatan, Zagred cukup cepat untuk menghindari serangan Asta, Patolli, dan bahkan Nozel Silva.

Namun, meskipun dirinya memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, Zagred masih belum mampu untuk mengimbangi kekuatan gabungan dari Licht dan Lemiel.

5. Patolli

Licht hingga Patolli, 5 Karakter Tercepat dalam Seri Black Cloverfunimation.com/Black Clover

Patolli adalah mantan pemimpin dari organisasi teroris Mata Matahari Tengah Malam. Dimotivasi oleh kebenciannya terhadap manusia, Patolli mendirikan Mata Matahari Tengah Malam untuk menghancurkan Kerajaan Clover dan membangkitkan kembali semua Elf yang terbunuh pada pembantaian Elf ratusan tahun yang lalu.

Sama seperti Licht, Patolli juga merupakan pengguna Sihir Cahaya. Dengan sihir ini, Patolli dapat mengimbangi kekuatan dan kecepatan dari seorang Kapten Kesatria Sihir, atau bahkan Kaisar Sihir seperti Julius.

Itulah lima karakter tercepat dalam seri Black Clover. Menurutmu, siapa lagi karakter dalam seri ini yang tak kalah cepat dengan kelima karakter di atas?

Baca Juga: Bukan Licht, Ini 5 Antagonis Terkuat dalam Seri Black Clover

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya