Comscore Tracker

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean

Jotaro Kujo kembali muncul sebagai karakter utama?

Sejak diadaptasi kembali ke dalam anime pada 2012, JoJo's Bizarre Adventure sudah menjadi salah satu anime shounen yang sangat populer. Sejauh ini, JoJo's Bizarre Adventure sudah memiliki lima musim. Pada 1 Desember 2021, Netflix merilis musim terbaru JoJo's Bizarre Adventure yang berjudul Stone Ocean.

Tentu saja, seperti musim-musim sebelumnya, Stone Ocean juga akan menampilkan petualangan yang baru dengan protagonis yang juga baru. Berikut ini adalah tujuh karakter utama yang akan muncul dalam anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean. Simak ulasan berikut.

1. Jolyne Cujoh

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanJolyne Cujoh (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Jolyne Cujoh akan berperan sebagai protagonis utama dalam Stone Ocean. Untuk pertama kalinya, JoJo's Bizarre Adventure menampilkan protagonis utama wanita. Merupakan JoJo keenam, Jolyne adalah anak dari Jotaro Kujo, protagonis utama Stardust Crusaders.

Diceritakan bahwa Jolyne dikurung di Green Dolphin Street Prison atas kejahatan yang tidak pernah ia lakukan. Tak terima dengan hal tersebut, Jolyne berusaha keluar dari penjara untuk menemukan siapa dalang di balik semuanya.

2. Ermes Costello

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanErmes Costello (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Ermes Costello adalah teman Jolyne di Green Dolphin Street Prison. Meskipun dirinya adalah seorang narapidana, Ermes sebenarnya bukan orang jahat. Ermes secara sukarela dipenjarakan di Green Dolphin Street Prison untuk membalas dendam kepada pembunuh adiknya, Sports Maxx.

Ermes ditampilkan sebagai karakter yang ceria dan penuh kasih sayang. Ermes juga merupakan orang yang memberi nasihat kepada Jolyne tentang kehidupan di penjara. Setelah pertemuannya dengan Jolyne, Ermes langsung bersekutu dengan putri Jotaro tersebut.

3. Foo Fighters

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanFoo Fighters (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Foo Fighters atau yang lebih dikenal dengan F.F. adalah salah satu teman Jolyne di Green Dolphin Street Prison. F.F. sebenarnya adalah karakter yang cukup unik, karena dirinya merupakan gabungan dari pengguna Stand dan Stand itu sendiri.

Sebelumnya, F.F. adalah salah satu pelayan Enrico Pucci, antagonis utama dalam Stone Ocean. Namun, setelah bertemu dengan Jolyne, F.F. memutuskan untuk bergabung dengan Jolyne dan mengikuti petualangannya.

Baca Juga: 5 Protagonis Utama JoJo dari yang Terkuat hingga Terlemah

4. Emporio Alnino

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanEmporio Alnino (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Emporio Alnino adalah seorang anak misterius yang selalu mengenakan setelan pemain bisbol. Terlepas dari keamanan Green Dolphin Street Prison yang sangat ketat, Emporio dapat berkeliaran dengan bebas di sekitaran penjara.

Hal tersebut dikarenakan Emporio sudah dilahirkan dan dibesarkan di penjara tersebut. Setelah mengetahui kasus Jolyne, Emporio bersimpati kepada Jolyne sehingga dirinya memutuskan untuk membantu Jolyne dan menjadi salah satu sekutu Jolyne.

5. Weather Forecast

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanWeather Forecast (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Weather Forecast adalah salah satu rekan Jolyne di Green Dolphin Street Prison. Weather diperkenalkan dalam kondisi amnesia sehingga tidak diketahui alasan mengapa dirinya dipenjara di Green Dolphin Street Prison.

Meskipun begitu, Weather sebenarnya adalah saudara saudara kembar Enrico Pucci. Weather dilahirkan dengan nama Domenico Pucci. Setelah bertemu dengan Jolyce di Green Dolphin Street Prison, Weather menjadi salah satu sekutu Jolyne.

6. Narciso Anastasia

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanNarciso Anastasia (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Narciso Anastasia adalah sosok misterius yang berada di ruang rahasia bersama Weather. Setelah jatuh cinta dengan Jolyne, Narciso memutuskan untuk membantu Jolyne dan menjadi salah satu sekutu Jolyne.

Narciso dikurung di Green Dolphin Street Prison atas kasus pembunuhan. Setelah melihat pacarnya berselingkuh, Narciso membunuh pacarnya dan selingkuhannya sehingga dirinya harus ditahan di Green Dolphin Street Prison selama 12 tahun.

7. Jotaro Kujo

7 Karakter Utama dalam Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone OceanJotaro Kujo (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean)

Penggemar JoJo's Bizarre Adventure pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Setelah diperkenalkan pada Stardust Crusaders, Jotaro selalu muncul dalam setiap musim JoJo's Bizarre Adventure.

Sementara Jotaro hanya berperan sebagai karakter pendukung pada Diamond is Unbreakable dan Golden Wind, Jotaro kini tampaknya memiliki peran yang lebih penting dalam Stone Ocean. Jotaro datang ke Green Dolphin Street Prison untuk membebaskan putrinya dari penjara tersebut.

Dengan dimulainya petualangan baru keturunan Joestar, tentunya seri ini juga akan menampilkan banyak karakter baru dengan kekuatan yang beragam. Jadi, bagaimana pendapatmu tentang musim keenam JoJo's Bizarre Adventure ini? Jangan lupa nonton animenya, ya?

Baca Juga: JoJo: 5 Karakter Anime yang Bisa Dikalahkan oleh Jotaro Kujo

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya