Comscore Tracker

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami

Kekuatan karakter ini memang tidak bisa diremehkan!

Bajak Laut Topi Jerami adalah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh protagonis utama seri One Piece, Monkey D. Luffy. Dapat dikatakan, Topi Jerami adalah kelompok bajak laut yang lebih kuat dari kebanyakan kelompok bajak laut dalam seri ini.

Meskipun begitu, bukan berarti kelompok ini tidak terkalahkan. Dalam dunia One Piece, ada beberapa karakter yang cukup kuat untuk mengalahkan Topi Jerami. Berikut ini adalah lima karakter yang dapat mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Monkey D. Garp

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Hingga kini, memang masih belum dipastikan seberapa kuat kekuatan yang dimiliki Monkey D. Garp. Namun, ia cukup percaya diri untuk mengklaim bahwa dirinya akan membunuh Akainu, yang merupakan bukti bahwa dirinya mampu untuk melakukannya.

Mengingat Garp yang memiliki kemungkinan besar untuk dapat membunuh Akainu, maka bukanlah hal yang sulit bagi Garp untuk mengalahkan Topi Jerami.

2. Shanks

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Meskipun debut pada saat seri ini pertama kali dimulai, namun hingga kini, Shanks masih menjadi karakter yang misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang Shanks, selain merupakan salah satu Yonko dan pemimpin Bajak Laut Rambut Merah. 

Sebagai salah satu Yonko, kekuatan Shanks bukanlah hal yang dapat diremehkan. Ia memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk mengalahkan banyak kelompok bajak laut, termasuk Topi Jerami. 

3. Kaido

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Sebelumnya, penonton disajikan dengan pertarungan antara Luffy dan Kaido di Wano. Namun, karena perbandingan kekuatan yang sangat besar, hal tersebut bahkan tidak terlihat seperti pertarungan. Hal tersebut malah terlihat seperti orang dewasa yang sedang mendisiplinkan anak nakal.

Bagi Kaido, hanya dibutuhkan satu pukulan untuk menumbangkan Luffy. Ditambah dengan beberapa pukulan, itu sudah cukup bagi Kaido untuk menghancurkan Topi Jerami.

Baca Juga: 5 Asisten Terkuat dalam Anime One Piece, Ada Jagoanmu?

4. Monkey D. Dragon

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Monkey D. Dragon adalah orang yang paling dicari di dunia One Piece, sekaligus ayah kandung dari Luffy. Hingga kini, memang tidak terlalu banyak hal yang diketahui tentang Dragon. Bahkan, Buah Iblis yang ia gunakan pun masih menjadi misteri hingga saat ini.

Meskipun begitu, Dragon bukanlah sosok yang lemah. Dengan menjadi putra Garp dan menjadi orang yang paling dicari di dunia, sudah membuktikan bahwa Dragon memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Dengan kekuatannya, Dragon dapat menghancurkan Topi Jerami kapan pun yang ia inginkan.

5. Blackbeard

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Bajak Laut Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Blackbeard merupakan salah satu Yonko yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Selama bertahun-tahun, Blackbeard sudah mengumpulkan kekuatan sehingga ia mencapai titik di mana dirinya hampir tidak terkalahkan. 

Blackbeard adalah satu-satunya bajak laut yang memiliki dua Buah Iblis. Kedua Buah Iblis yang ia miliki memberikan Blackbeard kekuatan yang sangat luar biasa. Dengan semua kekuatan Blackbeard, Topi Jerami tidak memiliki kesempatan untuk menang dari Blackbeard.

Itulah lima karakter yang dapat mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami. Bagaimana pendapatmu? Apakah Topi Jerami dapat bertahan dari karakter-karakter di atas?

Baca Juga: One Piece: 5 Pertarungan Terbaik Saat Luffy Berhasil Dikalahkan

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya