Comscore Tracker

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Kagura

Salah satu anggota terkuat di Yorozuya

Kagura merupakan salah satu anggota Yorozuya sekaligus anak buah Gintoki. Meskipun perempuan, kekuatan Kagura sangat tidak bisa diremehkan. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena Kaguya sendiri berasal dari klan Yato, klan terkuat di alam semesta Gintama.

Meskipun kekuatannya sangat besar, Kagura bukanlah yang terkuat di seri ini. Masih ada beberapa karakter kuat yang dapat mengalahkan Kagura. Penasaran siapa saja karakter yang dapat mengalahkan Kagura? Simak ulasan berikut. 

1. Umibozu

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan KaguraDok. Studio Sunrise/Gintama

Umibozu adalah ayah dari Kagura sendiri. Umibozu telah bertualang di alam semesta untuk mengalahkan para alien jahat sehingga dirinya dikenal sebagai Pemburu Alien. Kekuatan Umibozu juga disebut setara dengan Housen, sang Raja Yato sekaligus Raja Yoshiwara.

Meskipun harus kehilangan salah satu tangannya, Umibozu dapat bertahan hidup setelah Kamui mencoba membunuhnya. Dengan kekuatan seperti itu, Kagura tentunya tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan ayahnya.

2. Kamui

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Kaguravrv.co/Gintama

Merupakan anak Umibozu sekaligus kakak dari Kagura, Kamui merupakan salah satu karakter terkuat di klan Yato. Saat dirinya remaja, Kamui pernah mencoba untuk membunuh ayahnya hanya untuk membuktikan seberapa kuat dirinya.

Tak seperti Kagura, Kamui sangat terobsesi terhadap pertarungan dan kekuatan. Saat dirinya bertemu dengan orang yang kuat, Kamui akan langsung menantangnya untuk meningkatkan kekuatannya. Mengingat Gintoki sendiri cukup kesulitan saat bertarung melawan Kamui, Kagura tidak akan menang dari Kamui dalam pertarungan satu lawan satu.

Baca Juga: Ngakak! 5 Parodi Film Terbaik dalam Serial Anime Gintama

3. Gintoki

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Kaguravrv.co/Gintama

Gintoki adalah pemilik Yorozuya dan salah satu samurai yang terlibat dalam peperangan melawan Amanto. Meskipun Gintoki terkadang bertingkah konyol, kemampuan berpedangnya sangat luar biasa.

Sepanjang seri ini berlangsung, Gintoki sudah mengalahkan banyak karakter kuat dengan hanya menggunakan pedang kayunya. Hal tersebut sudah cukup untuk membuktikan bahwa Gintoki dapat mengalahkan Kagura dengan mudah.

4. Housen

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Kaguravrv.co/Gintama

Housen pertama kali muncul pada Yoshiwara in Flames arc. Housen diperkenalkan sebagai Raja Yoshiwara dan Raja Yato. Dengan gelarnya sebagai Raja Yato, Housen tentunya adalah yang terkuat di klannya. Bahkan, di usianya yang sudah cukup tua, ia masih mampu bertarung melawan Kamui dan Gintoki.

Housen sangat tidak terkalahkan. Seperti Yato pada umumnya, satu-satunya hal yang dapat membunuh Housen hanyalah matahari. Housen mungkin sangat lemah di bawah sinar matahari. Namun, selama dirinya tidak terpapar sinar matahari, tidak ada yang dapat mengalahkannya, termasuk Kagura.

5. Takasugi Shinsuke

Gintama: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan KaguraDok. Studio Sunrise/Gintama

Saat ia masih kecil, Takasugi merupakan teman terdekat Gintoki dan Katsura. Namun, setelah Bumi dikuasai oleh Amanto, mereka bertiga berpisah untuk mewujudkan impian mereka masing-masing. Meskipun caranya berbeda, pada dasarnya tujuan mereka tetaplah sama: membebaskan Bumi dari cengkeraman Amanto.

Dapat dikatakan bahwa kekuatan Takasugi hampir setara dengan Gintoki. Takasugi tidak hanya terampil dalam menggunakan pedang, namun ia juga tahu bagaimana caranya meminta bantuan dari orang lain saat dirinya dalam kesulitan. Dengan semua keterampilan yang dimilikinya, Takasugi memiliki peluang besar untuk menang dari Kagura.

Itulah lima karakter yang dapat mengalahkan Kagura. Selain kelima karakter di atas, siapa lagi karakter yang menurutmu dapat mengalahkan anggota Yorozuya yang satu ini?

Baca Juga: 5 Arc Komedi Terbaik dalam Anime Gintama, Dijamin Ngakak!

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya