Comscore Tracker

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch Man

Boros jadi monster pertama yang selamat

Saitama adalah karakter anime terkuat yang bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan. Kekuatannya tampak tidak terbatas. Tidak ada musuh yang tidak bisa dikalahkan olehnya.

Meski begitu, ada juga lima karakter seperti di bawah ini. Saitama memang sangat kuat, tetapi karakter-karakter ini setidaknya mampu menahan pukulannya. Mereka menjadi karakter yang selamat dari pukulan Saitama One Punch Man.

1. Garou

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch ManSaitama memukul Garou. (dok. Shueisha/One Punch Man)

Bisa dibilang bahwa Garou adalah penjahat terkuat yang pernah ada di One Punch Man. Dirinya hanya manusia biasa, tetapi cukup kuat untuk menumbangkan beberapa pahlawan kelas S. Setelah dirinya menjadi monster, Garou makin kuat sehingga hanya Saitama yang bisa mengalahkannya.

Dalam wujud monsternya, Garou cukup kuat untuk bertarung dengan Saitama dalam level kekuatan yang hampir setara. Tidak hanya satu pukulan, Garou berhasil menahan dua belas pukulan Saitama, sebelum akhirnya pingsan. Hal ini terjadi bukan hanya karena Garou yang sangat kuat, tetapi Saitama juga menahan kekuatannya.

Saitama mengetahui bahwa Garou adalah manusia sebelum dirinya berubah menjadi monster. Oleh karena itu, ia memperlakukan Garou dengan berbeda dari monster-monster yang pernah ia kalahkan.

2. Boros

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch ManSaitama mengalahkan Boros dengan Pukulan Serius. (dok. Studio Madhouse/One Punch Man)

Berperan sebagai antagonis utama pada musim pertama One Punch Man, Boros mungkin salah satu antagonis paling berkesan dalam seri ini. Pasalnya, ia adalah monster pertama yang berhasil bertahan setelah menerima pukulan Saitama.

Dalam pertarungannya melawan Saitama, Boros setidaknya berhasil menahan empat pukulan sang hero. Meski begitu, pada akhirnya, Boros berhasil dikalahkan dengan Pukulan Serius Saitama. Menariknya, karakter berkepala plontos itu mengakui kekuatan Boros dan mengaku bersenang-senang karena semua monster yang ia kalahkan selalu lenyap dalam satu pukulan.

Baca Juga: One Punch Man: 5 Karakter yang Menyadari Kekuatan Saitama

3. Orochi

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch ManSaitama mengalahkan Orochi dengan satu pukulan. (dok. Shueisha/One Punch Man)

Orochi adalah pemimpin Asosiasi Monster yang pernah menculik Garou untuk mengubahnya menjadi monster. Orochi tidak dikalahkan oleh Saitama dalam satu pertarungan. Dirinya dikalahkan Saitama setelah dua pertarungan.

Di pertarungan pertama, Orochi kalah dari Saitama setelah menerima beberapa pukulannya. Beruntung bagi Orochi, Saitama mengira bahwa Orochi sudah mati sehingga Saitama meninggalkannya begitu saja.

Orochi berhasil selamat setelah menyatu dengan Psykos. Di pertarungan kedua, Saitama berhasil mengalahkan Orochi sekali lagi. Kali ini, Saitama benar-benar melenyapkannya.

4. Overgrown Rover

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch ManSaitama memukul Rover. (dok. Shueisha/One Punch Man)

Overgrown Rover adalah monster anjing yang menjaga markas Asosiasi Monster. Rover diklasifikasikan sebagai monster dengan level ancaman Naga yang cukup kuat untuk menghancurkan seisi kota sendirian. Hal yang membuatnya sangat kuat adalah karena Rover memiliki kemampuan untuk mengeluarkan ledakan besar dari mulutnya.

Setelah bertarung dengan Garou, Rover juga bertarung melawan Saitama karena menganggapnya sebagai penyusup. Seperti biasa, Saitama memukulnya, tetapi Rover berhasil bertahan dari pukulan maut tersebut. Tentu saja, itu adalah sebuah pencapaian besar untuk monster yang hanya diklasifikasikan dengan level ancaman Naga.

5. Evil Natural Water

5 Karakter yang Selamat dari Pukulan Saitama One Punch ManSaitama memukul Evil Natural Water. (dok. Shueisha/One Punch Man)

Sama seperti Rover, Evil Natural Water juga merupakan salah satu anggota Asosiasi Monster yang berhasil selamat dari pukulan Saitama. Evil Natural Water adalah monster yang sangat sulit dikalahkan karena pada dasarnya, lautan adalah tubuhnya.

Meski begitu, bukan berarti dirinya tidak dapat dikalahkan. Ketika Saitama tiba di medan pertarungan, ia langsung mengalahkan Evil Natural Water dengan Pukulan Seriusnya. Namun, hal tersebut tidak membunuhnya. Itu hanya mengubahnya ke dalam tubuh yang lebih kecil dan lemah.

Kekuatan kelima karakter di atas memang berada di atas rata-rata. Pasalnya, ketika sebagian besar monster lenyap setelah menerima pukulan Saitama, kelima karakter di atas masih bisa bertahan dengan pukulan maut tersebut.

Baca Juga: 5 Karakter Guru Terkuat di Anime, Ada Satoru hingga Saitama

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya